Apa yang perlu dievaluasi dalam kaitannya dengan tautan. Laju pertumbuhan massa tautan, ada / tidak adanya ledakan tautan. Pangsa tautan buruk dengan jangkar komersial yang jelas, pada donor buruk, mudah diidentifikasi sebagai tautan SEO berbayar. Kesesuaian struktur situs dengan struktur massa tautan. Sederhananya, apakah tautan masuk menargetkan halaman yang benar-benar penting, adakah di antara dokumen yang dipromosikan yang umumnya tidak memiliki tautan balik, apakah banyak situs yang menautkan ke halaman yang hilang, dan sebagainya. Lihat di sini untuk detailnya. Masuk akal untuk memulai promosi tautan ketika elemen lainnya dikerjakan. Selain masalah yang ditemukan, kami menyertakan daftar halaman permintaan terbatas yang jelas tidak memiliki tautan eksternal dengan rekomendasi donor.
Kamis, 08 Oktober 2020
Mengevaluasi Efektivitas Berbagai Jenis Konten
Strategi yang Bagus untuk Kata Kunci
Wawancara dan ulasan dari para ahli di industri Anda. Harap dicatat bahwa ahli harus nyata, bukan umpan (mari kita bawa anak ini ke sini dan katakan bahwa dia adalah ahli pembuatan kapal). Seseorang harus sangat cerdas dan cukup terkenal. Jika tidak, konten semacam itu hanya akan merusak reputasi Anda. Bersikaplah konsisten dan pikirkan jangka panjang. Tip ini berlaku untuk semua yang Anda lakukan dalam hal pemasaran. Dan ini adalah nasihat yang sangat jelas dan berharga sehingga kami tidak pernah bosan untuk mengulanginya: strategi SMO yang menang bukanlah hanya satu kali dalam arti lakukan dan lupakan. Ini adalah proses berkelanjutan yang harus dilanjutkan selama Anda ingin mendapatkan hasil. Misalnya, Anda menyediakan berbagai jenis layanan atau melakukan penjualan langsung.
Senin, 05 Oktober 2020
Kenaikan Peringkat Sebanding dengan Jumlah Pengguna
Untuk penyediaan layanan yang tepat berdasarkan perjanjian semacam itu, saya menganggap perlu untuk menetapkan kewajiban berikut untuk Kontraktor. Memberikan layanan secara tepat waktu dan penuh kepada Pelanggan sesuai dengan persyaratan Perjanjian ini. Memberikan laporan kepada Pelanggan tentang hasil yang dicapai setiap minggu dan setiap bulan. Ambil semua tindakan yang diperlukan (dalam batasan biaya bulanan) untuk mencapai hasil yang direncanakan. Jangan merusak bentuk, desain, dan konten situs web Pelanggan. Dalam hal intervensi Kontraktor dapat menyebabkan kerusakan pada lokasi, Kontraktor mengalihkan persyaratan untuk pekerjaan teknis di lokasi ke perwakilan Pelanggan untuk pengujian dan persetujuan. Menjaga kerahasiaan informasi yang telah diketahui olehnya sehubungan dengan implementasi Perjanjian.
Minggu, 04 Oktober 2020
Analisis Singkat Situs untuk Langkah Promosi
Mengapa Anda memutuskan untuk mengganti kontraktor? Jika tidak, apakah Anda maju sebelumnya. Jika situs tersebut dipromosikan lebih awal, berapa lama dan mengapa mereka berhenti berpromosi. Apakah Anda menggunakan sumber lain untuk menarik pengunjung ke situs. Apakah perusahaan Anda memiliki spesialis teknis. Apakah ada area prioritas untuk promosi. Di wilayah mana situs tersebut perlu dipromosikan. Apakah Anda akan memberikan akses ke situs untuk melakukan perbaikan dan perubahan. Berapa anggaran bulanan Anda untuk promosi situs web. Apakah ada tenggat waktu untuk menyiapkan proposal dan memilih kontraktor. Bagaimana Anda akan memilih perusahaan? Apa yang akan Anda pilih berdasarkan pilihan Anda. Secara alami, urutan pertanyaan, dimulai dari yang kedua, mungkin berbeda.
Kamis, 01 Oktober 2020
Prioritas Kata Kunci dalam Rencana Pemasaran Konten
Anda dapat menggunakan Google Trends untuk mempelajari lebih lanjut tentang popularitas kata kunci dalam rentang waktu tertentu, atau membandingkan volume penelusuran relatif dari istilah serupa. Data ini akan membantu Anda memahami apakah minat telah meningkat atau menurun dalam beberapa tahun terakhir, serta memprioritaskan kata kunci saat merencanakan acara pemasaran konten. YouTube mungkin menempati urutan pertama, tetapi tetap saja menunjukkan hasil yang tidak terlalu bagus hanya 14%. Facebook berada di urutan kedua, setara dengan Google+ yang dikutuk secara tidak adil. Sekarang mari perhatikan garis biru panjang. Mereka menandai bagian tengah corong penjualan. Artinya, pembeli sudah memiliki gagasan tentang apa yang mereka inginkan, tetapi mereka belum memutuskan merek, toko, atau model produk tertentu.
Jumat, 25 September 2020
Meningkatkan Konversi dari Mesin Pencari
Sungguh bodoh untuk memposting beberapa berita di situs, berbagi materi afiliasi di bagian. Berita yang setengah kosong dan menunggu perubahan yang sangat dibutuhkan oleh hati dan anggaran pemasaran. Harapkan pengeluaran pemasaran konten Anda diukur dan didokumentasikan dalam kebijakan organisasi Anda (jika tidak, bagaimana strategi Anda dapat dianggap sebagai usaha yang serius?). Angka-angka ini akan mencakup jumlah publikasi, frekuensi publikasi, iaya publikasi berbayar di jejaring sosial dan komunitas lain, jangkauan pengguna yang diprediksi. Biaya penelitian yang mungkin perkiraan konversi: pembelian, berlangganan buletin, dll. Promosi di Google memiliki ciri khas tersendiri yang tidak bisa diabaikan saat melakukan promosi. Durasi promosi. Google bereaksi terhadap perubahan jauh lebih cepat daripada Yandex dalam hal permintaan untuk inti semantik kami.
Kamis, 24 September 2020
Dinamika Penting Dalam Pekerjaan SEO
Visibilitas situs di mesin pencari Lalu lintas situs web bergantung pada visibilitasnya. Pengoptimal dan klien melacak kumpulan permintaan tertentu. Semakin baik posisi situs dalam hasil penelusuran organik untuk kueri frekuensi tinggi (HF) dan frekuensi menengah (MF) pembentuk grup, semakin besar kemungkinan situs tersebut mengumpulkan lalu lintas dalam topik. Pada saat yang sama, jangan lupa tentang pengoptimalan kata-kata frekuensi rendah (LF), karena kata-kata itu mungkin lebih banyak mengonversi daripada HF atau MF (misalnya, kueri LF adalah model barang yang disajikan di toko online). Permintaan posisi pada awal pekerjaan. Perubahan posisi situs di Yandex untuk kueri utama setelah 3, 9, dan 12 bulan promosi Meningkatkan lalu lintas merek.
Membangun Arsitektur Situs yang Solid
Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...
-
Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...
-
Biarkan mereka menjadi anak-anak bisa memakai apa yang Anda suka tanpa penilaian adalah hal yang luar biasa. Baik putri dan putra saya suka ...
-
Seperti yang mungkin Anda perhatikan, artikel ini menghubungkan ke banyak artikel lain di Ahrefs Blog, serta beberapa halaman pendaratan ala...