Kamis, 08 Oktober 2020

Mengevaluasi Efektivitas Berbagai Jenis Konten

Apa yang perlu dievaluasi dalam kaitannya dengan tautan. Laju pertumbuhan massa tautan, ada / tidak adanya ledakan tautan. Pangsa tautan buruk dengan jangkar komersial yang jelas, pada donor buruk, mudah diidentifikasi sebagai tautan SEO berbayar. Kesesuaian struktur situs dengan struktur massa tautan. Sederhananya, apakah tautan masuk menargetkan halaman yang benar-benar penting, adakah di antara dokumen yang dipromosikan yang umumnya tidak memiliki tautan balik, apakah banyak situs yang menautkan ke halaman yang hilang, dan sebagainya. Lihat di sini untuk detailnya. Masuk akal untuk memulai promosi tautan ketika elemen lainnya dikerjakan. Selain masalah yang ditemukan, kami menyertakan daftar halaman permintaan terbatas yang jelas tidak memiliki tautan eksternal dengan rekomendasi donor.

Risiko umum dari promosi tautan dalam kondisi modern perlu ditekankan. Pemeriksaan sanksi mesin pencari, penilaian risiko. Persyaratan mesin pencari untuk kualitas situs dan akurasi pengoptimalan terus berkembang. Jumlah konten di Internet semakin meningkat, persaingan semakin ketat - mesin pencari dapat mengatur "cambuk pertunjukan" tanpa masalah. Tidak semua sanksi mudah dideteksi dari pemberitahuan seokoko resmi 1070 Webmaster atau kemacetan lalu lintas yang serius. Baden-Baden yang sama (hadiah baru dari Yandex) dapat ditumpangkan di halaman. Oleh karena itu, meskipun tidak ada masalah yang jelas dengan peringkat di situs, Anda perlu memeriksa situs untuk elemen yang berpotensi berbahaya (pengoptimalan yang berlebihan, membengkaknya indeks dengan sejumlah besar halaman bernilai rendah, iklan yang meragukan, pembajakan klik, dan sebagainya).

Sebagai aturan, sebagian besar elemen yang dipertanyakan akan terlihat selama pemeriksaan lain saat ini. Namun, analisis tambahan tidak akan merugikan. Memberi peringkat halaman yang ada dalam indeks tetapi tidak mendatangkan lalu lintas, frasa yang hilang, dll. (kami menggunakan daftar yang dibuat sebelumnya). Memeriksa halaman penting seokoko resmi 5853 individu untuk sanksi teks permintaan di Yandex (Anda dapat menggunakan, misalnya, layanan gratis. Mencocokkan lalu lintas dari Google dan tanggal perubahan algoritme utama (menggunakan alat gratis. Memeriksa bagian artikel untuk kandungan air, mual untuk bigram dan trigram (faktor yang berbeda dari halaman yang termasuk dalam Baden-Baden). Dalam kasus diagnosis sanksi atau risiko sanksi yang tinggi, perlu diberikan tempat khusus dalam laporan, untuk menyorotnya sebagai poin penting.

Pemeriksaan tambahan terkait dengan spesifikasi proyek. Pemeriksaan sebelumnya kurang lebih universal. Namun, perlu memperhitungkan jenis proyek dan melakukan analisis tambahan di bidang-bidang yang penting untuk itu. Analisis faktor komersial (bermacam-macam, data pengiriman, elaborasi kartu produk) berdasarkan analisis seokoko resmi 86 komparatif dengan pesaing yang berhasil. Menurut metrik komersial, situs tersebut seharusnya tidak lebih buruk dari proyek di TOP. Efektivitas kombinasi permintaan komersial dan informasional (apakah keduanya tidak tercampur dalam satu halaman, menimbulkan masalah bagi pengguna. Kami juga memulai dengan faktor komersial merinci informasi kontak, bagian tentang perusahaan berbagai sistem pendukung pengguna) demikian pula, pertama-tama kami menganalisis pesaing, kami tidak mencoba menjejalkan situs ke dalam templat.
    
Kecukupan konten untuk tugas-tugas pengguna (masalah umum dengan sumber daya perusahaan mereka menulis artikel info dengan semangat bagaimana melakukannya sendiri" alih-alih berbicara tentang layanan mereka). Mengevaluasi efektivitas berbagai jenis konten (artikel, berita, posting blog). Rekomendasi untuk copywriter. Menemukan cara www.seokoko.com untuk meningkatkan nilai tambah situs dan meningkatkan jumlah halaman arahan melalui layanan tambahan, katalog, dll. Mencari cara efektif untuk pengembangan proyek Akhirnya kami sampai ke yang utama. Bukti telah dikumpulkan, ada pemahaman tentang masalah kompleks situs. Itu tetap pada dasar mereka untuk menemukan tindakan-tindakan yang akan membantu dalam kasus ini. Tidak mungkin memberikan daftar periksa di sini karena alasan yang jelas, jadi hanya beberapa contoh dari latihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...