Senin, 05 Oktober 2020

Kenaikan Peringkat Sebanding dengan Jumlah Pengguna

Untuk penyediaan layanan yang tepat berdasarkan perjanjian semacam itu, saya menganggap perlu untuk menetapkan kewajiban berikut untuk Kontraktor. Memberikan layanan secara tepat waktu dan penuh kepada Pelanggan sesuai dengan persyaratan Perjanjian ini. Memberikan laporan kepada Pelanggan tentang hasil yang dicapai setiap minggu dan setiap bulan. Ambil semua tindakan yang diperlukan (dalam batasan biaya bulanan) untuk mencapai hasil yang direncanakan. Jangan merusak bentuk, desain, dan konten situs web Pelanggan. Dalam hal intervensi Kontraktor dapat menyebabkan kerusakan pada lokasi, Kontraktor mengalihkan persyaratan untuk pekerjaan teknis di lokasi ke perwakilan Pelanggan untuk pengujian dan persetujuan. Menjaga kerahasiaan informasi yang telah diketahui olehnya sehubungan dengan implementasi Perjanjian.

Memastikan penunjukan karyawan yang bertanggung jawab untuk berinteraksi dengan Pelanggan. Memberi tahu Pelanggan tentang perubahan tarif sebelum penyediaan layanan sebenarnya pada tarif ini. Faktanya, semua item dari daftar ini cukup standar, tetapi mereka mewajibkan Kontraktor web koko 15 untuk melaksanakan tugasnya dengan baik dan tepat waktu. Klausul 4 perlu mendapat perhatian khusus. Klausul ini melindungi Pelanggan dari perubahan negatif yang tidak dapat diperbaiki yang dapat dibuat oleh Kontraktor di situs web Pelanggan tanpa persetujuan yang terakhir. Hak Cipta dan pertimbangan SEO lainnya. Optimasi mesin pencari dari sebuah situs berarti membuat perubahan tertentu pada struktur / kode / kontennya dan perubahan tersebut harus disetujui oleh Pelanggan.

Kontrak harus menentukan biaya layanan dan prosedur penyelesaian, persyaratan kerahasiaan, persyaratan kontrak, persyaratan penyediaan layanan, nuansa hak cipta, tanggung jawab para pihak, dan ketentuan akhir. Saya menganggap perlu untuk membahas lebih detail tentang ketentuan hak cipta. Saya akan memberikan tiga hal yang perlu, menurut saya, poin yang harus ditunjukkan dalam kesepakatan semacam itu tentang masalah ini. Pelanggan memiliki hak kekayaan intelektual atas objek hak kekayaan intelektual yang dialihkan oleh Pelanggan untuk menyediakan layanan web koko 259 berdasarkan Perjanjian ini dan harus digunakan oleh Kontraktor hanya untuk memenuhi kewajiban berdasarkan Perjanjian ini. Hak cipta untuk semua pengembangan perangkat lunak yang dibuat oleh Kontraktor berdasarkan Perjanjian ini adalah milik Kontraktor.

Para pihak menegaskan pemahaman mereka bahwa untuk pelanggaran persyaratan bagian ini, mereka mungkin akan dimintai pertanggungjawaban sesuai dengan undang-undang Dengan demikian, masing-masing pihak akan diberikan hak cipta yang menjadi miliknya. Juga elemen penting adalah bahwa Kontraktor tidak memperoleh kepemilikan atas kekayaan intelektual Pelanggan saat menggunakan objek tersebut sebagai bagian dari penyediaan layanan web koko 3 berdasarkan perjanjian ini. Di sisi lain, dimungkinkan untuk merekam pengalihan hak cipta ke bagian situs yang dibuat kepada Pelanggan, tergantung pada perjanjian para pihak. Semua ketentuan lain dari perjanjian semacam itu adalah standar dan tipikal untuk perjanjian lain, jadi saya tidak menganggap perlu untuk membahasnya secara rinci.

Penting untuk menganalisis Apendiks pada Perjanjian tersebut (selanjutnya disebut Apendiks, dan secara terpisah - Apendiks), yang menentukan persyaratan layanan. Sasaran dan risiko pengoptimalan dalam kontrak SEO. Namun sebelum itu, ada baiknya Anda memperhatikan hal menarik lainnya yaitu tujuan seo koko dari optimasi mesin pencari tersebut. Di satu sisi, semuanya jelas dan tujuannya adalah untuk meningkatkan peringkat suatu situs di mesin pencari tertentu ketika pengguna memasukkan kata atau frasa tertentu, tetapi di sisi lain, muncul pertanyaan berikut. Apakah kenaikan peringkat sebanding dengan peningkatan jumlah pengguna yang telah mengunjungi situs web Pelanggan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...