Visibilitas situs di mesin pencari Lalu lintas situs web bergantung pada visibilitasnya. Pengoptimal dan klien melacak kumpulan permintaan tertentu. Semakin baik posisi situs dalam hasil penelusuran organik untuk kueri frekuensi tinggi (HF) dan frekuensi menengah (MF) pembentuk grup, semakin besar kemungkinan situs tersebut mengumpulkan lalu lintas dalam topik. Pada saat yang sama, jangan lupa tentang pengoptimalan kata-kata frekuensi rendah (LF), karena kata-kata itu mungkin lebih banyak mengonversi daripada HF atau MF (misalnya, kueri LF adalah model barang yang disajikan di toko online). Permintaan posisi pada awal pekerjaan. Perubahan posisi situs di Yandex untuk kueri utama setelah 3, 9, dan 12 bulan promosi Meningkatkan lalu lintas merek.
Oleh karena itu, penting untuk terus berupaya meningkatkan faktor perilaku di situs web vendor (pabrikan) sehingga diurutkan berdasarkan kueri merek setidaknya segera setelah dealer. Konversi lalu lintas dan biaya konversi Konversi adalah tindakan bertarget yang dilakukan pengguna di situs web. Semakin baik lalu lintas masuk, semakin tinggi konversinya. Indikator ini tidak hanya bergantung pada pekerjaan interna seo 50 pengoptimal. Kualitas situsnya sendiri juga bagus. Dalam SEO, ini adalah salah satu metrik yang paling tidak dapat diandalkan untuk mengukur kinerja. indikator ini dipengaruhi oleh banyak faktor eksternal dan sangat sulit untuk membedakan tindakan salah satunya. Kontrol ROI dimungkinkan di saluran PPC - misalnya, periklanan kontekstual dengan sistem bayar per kliknya.
Dalam SEO, pekerjaan terus-menerus diperlukan untuk meningkatkan situs, visibilitasnya di mesin pencari dan analisis di akhir seluruh periode promosi, dan bukan perhitungan ROI bulanan. Metrik penting untuk mengevaluasi SEO Ada tiga metrik utama dalam SEO. Posisi situs (jika kami telah setuju bahwa KPI kami adalah posisi) - layanan Allpositions.ru akan membantu melacak dinamika. Lalu lintas data dikumpulkan dari Yandex.Metrica dan Google Analytics. Tujuan yang dikonfigurasi (juga di Yandex.Metrica dan Google Analytics). Analisis https://seotunggal.com/jasa-seo-internasional/ hasil yang diperoleh akan menunjukkan status situs saat ini, dinamika pengembangan sumber daya, keefektifan pengoptimalan mesin telusur, dan juga memungkinkan Anda membandingkan karya ini dengan saluran promosi lainnya. Perincian dan kedalaman data yang disajikan dalam laporan bergantung pada tujuan bisnis dan kumpulan pekerjaan yang disetujui dengan klien.
Perhatikan bahwa KPI SEO dapat berupa apa pun yang Anda inginkan. Untuk obat flu baru - jumlah pengunjung maksimum, untuk toko - pesanan dan panggilan, untuk forum - jumlah pendaftaran. Saat menganalisis data, ingatlah bahwa tren dan dinamika lebih penting dalam pekerjaan SEO daripada hanya angka yang dicapai pada titik waktu tertentu. Bandingkan periode yang sama pada tahun yang berbeda dan pertimbangkan musimnya. Blok ujung-ke-ujung yang terletak di bagian bawah semua halaman situs bukan untuk apa-apa disebut "footer" (footer): ini, seperti di ruang bawah tanah rumah yang sebenarnya, berisi banyak informasi berguna bagi pengunjung, yang seharusnya mudah dijangkau dengan menjangkau (mengklik mouse). Seperti "ruang fungsional" lainnya, footer mampu mendorong pengguna untuk berinteraksi dengan situs, jadi ini penting dari perspektif pengoptimalan mesin telusur.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar