Kamis, 01 Oktober 2020

Prioritas Kata Kunci dalam Rencana Pemasaran Konten

Anda dapat menggunakan Google Trends untuk mempelajari lebih lanjut tentang popularitas kata kunci dalam rentang waktu tertentu, atau membandingkan volume penelusuran relatif dari istilah serupa. Data ini akan membantu Anda memahami apakah minat telah meningkat atau menurun dalam beberapa tahun terakhir, serta memprioritaskan kata kunci saat merencanakan acara pemasaran konten. YouTube mungkin menempati urutan pertama, tetapi tetap saja menunjukkan hasil yang tidak terlalu bagus hanya 14%. Facebook berada di urutan kedua, setara dengan Google+ yang dikutuk secara tidak adil. Sekarang mari perhatikan garis biru panjang. Mereka menandai bagian tengah corong penjualan. Artinya, pembeli sudah memiliki gagasan tentang apa yang mereka inginkan, tetapi mereka belum memutuskan merek, toko, atau model produk tertentu.

Ini adalah bagian dari proses di mana pembeli merenungkan: Saya tahu saya ingin TV baru, tetapi apakah saya memerlukan layar datar atau cekung, fidelitas tinggi, diagonal besar atau kecil, apakah saya memerlukan Smart TV, pilih Samsung atau Sony , di rantai toko manakah yang lebih baik melakukan pembelian? Dapat dimaklumi, orang beralih ke media sosial untuk mendapatkan rekomendasi info analytics 9 jawaban atas pertanyaan, dan jawaban pasti untuk pertanyaan Apa yang terbaik. Jika Anda mengikuti garis panjangnya, maka Twitter harus menjadi pemenangnya, tetapi kenyataannya tidak. Bagian biru besar hanya berarti orang menghabiskan lebih banyak waktu untuk mencari jawaban di Twitter. Dengan tingkat konversi 4% sederhana dan peringkat awal dan tunggal yang dapat diabaikan, aman untuk mengatakan bahwa Twitter bukanlah pilihan utama bagi pengguna.

Gambar berubah secara dramatis bila Anda hanya melihat pada data iklan berbayar. Twitter menjadi satu-satunya titik keterlibatan 30% dari waktu, dan tingkat konversi tiga kali lipat. Yang mencolok adalah yang kita lihat di sisi kiri tabel. Untuk Facebook, ada sedikit atau tidak ada perbedaan antara tingkat konversi berbayar dan organik. Iklan berbayar di Pinterest menghasilkan konversi yang lebih rendah daripada pencarian organik. Ketika Anda melihat info analytics 81 gambaran besarnya, jelas bahwa iklan berbayar meningkatkan konversi di media sosial sebesar 25%. Intinya adalah bahwa iklan media sosial tidak hanya meningkatkan kesadaran merek, tetapi juga dapat mengarah pada penjualan. Ini benar, tetapi saat ini tidak menghasilkan penjualan yang dibutuhkan untuk terus berjalan dan bertahan dalam bisnis. Apakah iklan media sosial berbayar adalah solusinya?

Jika perusahaan Anda bergerak di bidang kecantikan dan kesehatan, Anda dapat mengambil risiko. Semua orang masih jauh dari itu. Dalam tinjauan sebelumnya, kita berbicara tentang alat dan metode dari rangkaian layanan Google (AdWords, GWT dan Analytics) yang dapat membantu Anda memulihkan beberapa informasi tentang pencarian organik. Kami info analytics 6 juga melihat alat dan teknik ini dari perspektif berpusat pada pengguna. Hari ini kita akan melampaui Google dan melihat alat analisis digital pihak ketiga untuk mendekripsi kueri Tidak Diberikan. Anda mungkin bertanya-tanya: apakah benar-benar tidak ada alat yang menganalisis kueri penelusuran seperti yang dilakukan Google Analytics? Di era signifikansi Tidak Diberikan, beberapa raksasa SEO terkenal bekerja keras untuk mengembalikan data yang hilang kepada pemasar penelusuran.

Di bawah ini adalah perusahaan yang mengembangkan solusi dan algoritme pintar untuk membuat hidup kita lebih mudah di era Tidak Diberikan. Konduktor merilis solusinya pada tahun 2013. Layanan Trafik Sejati bekerja dengan kueri penelusuran yang membawa lalu lintas ke situs Anda dan menentukan berapa banyak lalu lintas yang dibawa kata-kata ini ke setiap laman konten. Mari kita pahami google analytics berikan informasi situs yang diretas lebih detail. Lalu Lintas Sejati Konduktor menentukan kata kunci mana yang mengarahkan lalu lintas organik ke situs web Anda dalam empat cara berikut, yang dijelaskan dalam blog perusahaan. Kami mengambil sekumpulan kata kunci ekstensif yang situs klien kami telah ditemukan, dan kami melihat apakah halaman situs itu muncul di hasil pencarian Google untuk kata kunci tersebut. Dengan cara ini, kami membuat tautan antara kata kunci dan halaman tertentu di situs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...