Selasa, 15 September 2020

Faktor Sukses SEO dan Panduan Online

Mesin pencari memberikan panduan, posting blog, dan video untuk mendorong penggunaan teknik SEO tertentu. Namun, ada beberapa teknik yang dilihat mesin telusur sebagai spam yang dapat mengakibatkan laman Anda dihukum karena tinggi peringkatnya dengan mesin telusur. Atau lebih buruk, bahkan dilarang sepenuhnya dari mesin pencari. Melanggar aturan umumnya merupakan taktik untuk mengelabui dan memanipulasi mesin telusur terkait relevansi situs web dengan penelusuran. Pembobotan faktor peringkat pencarian. Semua faktor yang kami tunjukkan diberi bobot pada skala dari 1 hingga 3, seperti yang ditunjukkan di sudut kanan atas setiap faktor pada tabel di atas. Pentingnya juga ditunjukkan dalam warna faktor tertentu itu. A 3 sangat penting dan merupakan sesuatu yang harus Anda perhatikan secara khusus karena ini memiliki dampak yang lebih besar daripada faktor lainnya.

Jumat, 11 September 2020

Identifikasi Penting Terkait dengan Kata Kunci

 Kata kunci dapat dijelaskan dengan cara yang telah dijelaskan pada bab sebelumnya, misalnya melalui penelitian. Pemanfaatan analisis jaringan Memanfaatkan analisis web adalah prasyarat untuk pengoptimalan dan pemasaran mesin pencari yang efektif. Perangkat lunak analitik memungkinkan pelacakan rinci lalu lintas situs web. Mereka dapat digunakan untuk melacak perilaku pengunjung di halaman, serta kata kunci yang digunakan, misalnya. Berdasarkan informasi ini, dimungkinkan untuk menilai arah di mana pengoptimalan mesin telusur dan pemasaran mesin telusur harus dikembangkan. Google Analytics (GA) adalah layanan web yang disediakan oleh Google yang memungkinkan Anda melacak arus pengunjung seperti yang disebutkan di atas. Analytics bekerja berdasarkan ID pelacakan yang diinstal di kode sumber halaman web. Produk berbayar juga tersedia untuk analitik, tetapi GA gratis sudah cukup untuk sebagian besar penggunaan.

Selasa, 08 September 2020

Tautan Ekspres Sebagai Tautan yang Nyata

Saat membuat situs web baru, sering kali ada keinginan untuk mengubah konten halaman, beberapa halaman mungkin menjadi mubazir  dan harus benar-benar hilang, dan yang lain mungkin ingin Anda gabungkan. Tantangannya - terkait dengan pengguna dan Google adalah bahwa Anda dapat dengan mudah kehilangan visibilitas di Google dan kunjungan saat Anda melakukannya. Minimal, Anda harus memastikan bahwa pengalihan permanen (301) disiapkan dari alamat lama ke alamat baru, sehingga tidak ada yang sia-sia - dan nilai tautan penting ditransfer di Google. Selain itu, Anda harus menyadari bahwa tidak cukup konten yang terlihat dari halaman Anda dipindahkan ke situs web baru dan deskripsi META juga harus disertakan. Jika tidak, visibilitas Anda di Google bisa jadi sangat berbahaya. Tidak ada rencana migrasi SEO. Dalam kasus DMI, menurut saya, cukup jelas bahwa mereka lupa memikirkan visibilitas mereka di Google ke dalam rencana relokasi.

Rabu, 02 September 2020

Cara Menganalisis Situs web Lebih Mendalam

Anda mungkin menerima lebih sedikit lalu lintas tetapi tidak ada yang perlu diubah atau diperbaiki. Ini mungkin sebagian karena kami melihat eksperimen Google dengan mengubah hasil agar cocok dengan maksud penelusuran yang berbeda. Sebagai contoh, di masa lalu, kami telah melihat situs dengan peringkat halaman penjualan suplemen terkait kesehatan tertentu untuk nama suplemen. Kemudian Google mengubah jenis peringkat konten dari menampilkan halaman penjualan menjadi konten informatif tentang suplemen. Misalnya, saat Anda menelusuri kreatin Google tidak menampilkan produk yang sebenarnya dalam daftar organik, ini akan menampilkan artikel informatif. Dalam kasus ini, Google mencoba memberikan informasi lebih lanjut kepada konsumen tentang suplemen sebelum membeli. Jika Anda kehilangan lalu lintas karena jenis perubahan maksud pencarian ini, Anda dapat mencoba memenangkannya kembali dengan mencoba memberi peringkat konten informasi vs halaman penjualan Anda yang sebenarnya.

Paket Gold untuk Meningkatkan Kinerja SEO

Jika merek Anda mewakili sesuatu, itu memungkinkan organisasi Anda untuk berinovasi dalam bidang itu. Merek berkembang seiring waktu. Bukan produk yang membuat merek. Itu adalah jantung dan tujuan organisasi yang membuat merek. Inilah sebabnya mengapa Wipro beralih dari menjual minyak nabati menjadi perusahaan konsultan teknologi senilai $ 8 miliar. Inilah sebabnya mengapa Amazon telah berevolusi dari penjual buku online menjadi raksasa multifaset di bidang e-niaga, speaker pintar, dan komputasi awan. Dengan kata lain, manajemen merek dapat digunakan untuk mendorong pertumbuhan. Terkadang, pertumbuhan yang sangat serius pada saat itu. Aspek inti dari manajemen merek adalah menjunjung tinggi merek yang ditetapkan. Ini termasuk jenis elemen merek berikut.

Sabtu, 29 Agustus 2020

Situs web Profesional untuk Pengoptimalan Mesin Telusur

Kami melihat kebutuhan mutlak dalam pembuatan konten epik, yaitu pandangan holistik dari topik terkait, untuk penempatan teratas permanen di SERPs. Pelanggan jangka panjang kami, yang telah kami optimalkan sesuai dengan pendekatan ini selama setidaknya 9 bulan, telah memperoleh visibilitas antara 40 dan 60 persen setelah pembaruan. Seperti apa pengoptimalan SEO holistik kami. Penelitian ekstensif secara teratur tentang minat kelompok sasaran saat ini (misalnya portal pertanyaan-jawaban) Pembuatan konten baru yang khusus dan unik dan revisi terus-menerus dari konten yang ada. Pencatatan topik terkait yang juga berguna untuk kelompok sasaran (pendekatan holistik). Sertakan konten baru sebagai glosarium, panduan, dll. Format yang sudah terbukti tanya jawab.  Tautan internal yang berguna. Data terstruktur untuk membuat jenis konten transparan bagi Google.

Jumat, 21 Agustus 2020

Desain web Menentukan Upaya SEO Berhasil

Apakah biro desain web memiliki pengalaman yang cukup dan apakah Anda berbicara dalam bahasa yang sama? Dengan melihat website biro desain web Anda sudah akan belajar banyak. Jika Anda diserang dengan kata-kata sulit dan istilah yang tidak jelas, saya pasti akan mengunjungi beberapa kandidat lain. Bahasa yang jelas, jelas dan dapat dimengerti diperlukan untuk membuat kesepakatan yang baik bersama. Mungkin ada indeks A-Z. Apakah Anda juga melihat portofolio perusahaan di website atau ada referensi referensi? Baik! Ingatlah selalu bahwa informasi ini terkadang dapat diwarnai dan mungkin ditulis untuk kepentingan agen desain web. Mengapa tidak menelepon atau menghubungi referensi? Mungkin Anda juga bisa mengecek sudah berapa lama agensi tersebut aktif? Kadang-kadang, tetapi tidak selalu, seorang pengrajin berpengalaman memiliki lebih banyak hal untuk ditawarkan.

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...