Selasa, 08 September 2020

Tautan Ekspres Sebagai Tautan yang Nyata

Saat membuat situs web baru, sering kali ada keinginan untuk mengubah konten halaman, beberapa halaman mungkin menjadi mubazir  dan harus benar-benar hilang, dan yang lain mungkin ingin Anda gabungkan. Tantangannya - terkait dengan pengguna dan Google adalah bahwa Anda dapat dengan mudah kehilangan visibilitas di Google dan kunjungan saat Anda melakukannya. Minimal, Anda harus memastikan bahwa pengalihan permanen (301) disiapkan dari alamat lama ke alamat baru, sehingga tidak ada yang sia-sia - dan nilai tautan penting ditransfer di Google. Selain itu, Anda harus menyadari bahwa tidak cukup konten yang terlihat dari halaman Anda dipindahkan ke situs web baru dan deskripsi META juga harus disertakan. Jika tidak, visibilitas Anda di Google bisa jadi sangat berbahaya. Tidak ada rencana migrasi SEO. Dalam kasus DMI, menurut saya, cukup jelas bahwa mereka lupa memikirkan visibilitas mereka di Google ke dalam rencana relokasi.

Mereka telah gagal dalam banyak hal sehingga saya ragu itu mungkin cukup tinggi dalam agenda. Dan hasilnya seperti yang kita lihat sekarang - visibilitas yang sangat menurun. Situs web baru yang lebih baik daripada yang lama dapat dan seharusnya menghasilkan peningkatan lalu lintas - bukan menurun. Dan jika perpindahannya ditangani dengan benar, sebenarnya itu sering terjadi juga. Tetapi Anda harus sangat berhati-hati, memiliki rencana migrasi yang menyeluruh, dan tahu cara recommended web 68 menangani semuanya terkait dengan Google. Beberapa hal harus ada sebelum Anda mengubah situs web, dan hal-hal lain yang dapat Anda sesuaikan secara terus-menerus saat situs web baru diluncurkan. Perlu bantuan dengan pemindahan situs web yang aman untuk SEO. Jika Anda memerlukan bantuan untuk memastikan perpindahan yang baik ke situs web baru sehingga Anda juga mempertahankan visibilitas Anda di Google, Anda sangat dipersilakan untuk menghubungi kami dan berbicara tidak mengikat.

Tautan Laten, Tautan Ekspres, dan Tautan Tersirat - tautan mana yang memiliki nilai. Anak yang terkasih, seperti yang Anda tahu, memiliki banyak nama - dan dalam hal tautan, jumlah istilah untuk mereka benar-benar luar biasa. Namun, kumpulan istilah paling tidak masuk akal untuk tautan ditemukan, tanpa perbandingan, di pengacara. Beberapa tahun yang lalu, Steven Snedker menulis artikel yang menakutkan dan lucu tentang 13 kata untuk tautan yang digunakan pengacara (setidaknya pada saat itu). Bagi kita manusia biasa, tentu saja, daftar ini benar-benar keluar dari ganja. Tetapi bahkan di antara orang-orang SEO dan mesin pencari, kita berbicara tentang recommended web 61 beberapa jenis tautan. Namun, tidak seperti para pengacara, kegilaan itu masuk akal. Dalam posting ini saya akan melihat lebih dekat mis. Tautan Ekspres, Tautan Laten, dan Tautan Tersirat dan mengapa penting untuk memahami perbedaan di antara keduanya.

Tautan ekspres adalah tautan yang benar. Tautan ekspres digunakan sebagai istilah di i.a. mencari paten dan makalah penelitian, sebagai ekspresi tautan langsung dan aktif antara dua situs. Jadi dengan kata lain, Tautan Ekspres adalah apa yang sebagian besar dari kita alami sebagai tautan biasa dan dapat diklik pada satu halaman web ke halaman web lain. Tautan ekspres adalah jenis tautan yang kami tahu pasti recommended web 69 memiliki nilai dalam kaitannya dengan SEO. Seberapa tinggi nilainya maka kita akan kembali sebentar lagi. Itu tergantung pada faktor lain. Tautan Laten dan Tautan Tersirat, Tautan Laten dan Tautan Tersirat adalah istilah yang digunakan untuk tautan yang bukan tautan nyata. Bagaimanapun, ini bukan tautan aktif yang dapat Anda klik. Meski begitu, memiliki satu masih di luar jangkauan orang kebanyakan.

Baik dalam paten Google maupun penelitian penelusuran, baik Tautan Laten maupun Tautan Tersirat disebutkan dan meskipun mungkin ada perbedaan teoretis di antara keduanya, kami dalam kaitannya dengan SEO dapat menggabungkan kedua istilah tersebut dengan baik. Salah satu contoh terpenting https://jasaseo.one/tag/website/ dari jenis tautan ini yang kami temukan ketika merek mapan atau URL tertentu disebutkan, tetapi tanpanya menyertakan tautan aktif. Bisa, misalnya. menjadi situs web yang menyebutkan kami tetapi tanpa menghubungkan ke kami. Atau bisa jadi seseorang yang menulis URL ke salah satu halaman kami tetapi tanpa tautan aktif (seperti pada contoh di sini). Dipercaya secara luas bahwa Google melampirkan beberapa nilai pada jenis Tautan Laten, atau Tautan Tersirat ini meskipun tidak ada tautan aktif. Mereka dapat melihat bahwa itu adalah URL, atau itu adalah merek terkenal yang disebutkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...