Rabu, 02 September 2020

Cara Menganalisis Situs web Lebih Mendalam

Anda mungkin menerima lebih sedikit lalu lintas tetapi tidak ada yang perlu diubah atau diperbaiki. Ini mungkin sebagian karena kami melihat eksperimen Google dengan mengubah hasil agar cocok dengan maksud penelusuran yang berbeda. Sebagai contoh, di masa lalu, kami telah melihat situs dengan peringkat halaman penjualan suplemen terkait kesehatan tertentu untuk nama suplemen. Kemudian Google mengubah jenis peringkat konten dari menampilkan halaman penjualan menjadi konten informatif tentang suplemen. Misalnya, saat Anda menelusuri kreatin Google tidak menampilkan produk yang sebenarnya dalam daftar organik, ini akan menampilkan artikel informatif. Dalam kasus ini, Google mencoba memberikan informasi lebih lanjut kepada konsumen tentang suplemen sebelum membeli. Jika Anda kehilangan lalu lintas karena jenis perubahan maksud pencarian ini, Anda dapat mencoba memenangkannya kembali dengan mencoba memberi peringkat konten informasi vs halaman penjualan Anda yang sebenarnya.

Kami meraih banyak keberhasilan dalam mendapatkan lalu lintas kembali ke situs e-niaga dengan membuat konten blog seputar produk mereka untuk membantu memperbaikinya. Mengubah Eksperimen Maksud Pencarian Saya akan mengambil risiko dan mengatakan sesuatu yang gila. Mengurangi lalu lintas penelusuran sebenarnya tidak buruk di semua kasus. Misalnya, ini adalah halaman tentang arsip ranking efektif cara merekam video youtube. Tepat di sekitar pembaruan ini, halaman ini melonjak dan kemudian mulai menurun, yang mungkin terlihat buruk pada pandangan pertama. Tetapi ketika Anda menelusuri, Anda dapat melihat bahwa peringkat singkat ini untuk menembak youtube yang memiliki 106.000 pencarian bulanan. Tapi ketika Anda menyelidiki ini dan mencari "Youtube Shooting" sekarang, Google menampilkan hasil tentang penembakan senjata yang sebenarnya di youtube. Jelas, jika pengguna benar-benar mencari berita, kehilangan lalu lintas untuk kata kunci ini tidak terlalu buruk pengunjung tersebut akan tetap terpental.

Google selalu bereksperimen dengan jenis disambiguasi ini, jadi cobalah untuk tidak langsung mengambil kesimpulan sebelum menelusuri! Saran Jika Anda Dipengaruhi Oleh Pembaruan Ini Hal pertama yang ingin saya tunjukkan adalah berapa banyak harga yang berfluktuasi. Kami menunjukkan contoh yang jelas tentang bagaimana situs yang sama kalah dan menang dengan setiap pembaruan Google. Jadi, jika situs Anda baru-baru ini turun, Anda mungkin tidak perlu melakukan apa pun untuk mendapatkannya kembali. Sangat disayangkan, tetapi saran terbaiknya mungkin adalah terus meningkatkan semua yang Anda bisa dan menunggu pembaruan berikutnya. Situs Anda mungkin tidak memiliki sesuatu yang salah dengannya, Google mungkin baru saja mengubah maksud pencarian. Berikut ini adalah cara arsip ranking 104 kami menganalisis situs dan cara menganalisis situs Anda sendiri. Identifikasi Halaman & Kata Kunci yang Kehilangan Traffic. Jangan hanya melihat lalu lintas Anda secara keseluruhan, sibak untuk mencari tahu laman mana yang kehilangan lalu lintas dan untuk kata kunci mana.

Anda dapat menggunakan Search Console jika Anda telah menginstalnya di situs Anda, atau Anda dapat menggunakan SEMrush Position Tracking. Ini akan membantu Anda mengidentifikasi kata kunci & halaman mana yang Anda cari. Identifikasi Halaman Kemenangan. Satu hal yang perlu diingat adalah jika ada sesuatu yang jatuh, mungkin ada yang naik. Google menelusuri kata kunci yang Anda cari dan melihat jenis konten apa yang Google tampilkan sekarang dan bandingkan dengan konten yang Anda miliki. Sesuaikan Halaman Anda Atau Buat Konten Baru. Jika Anda menemukan https://jasaseo.one/tag/ranking/ jenis konten yang berbeda, Anda dapat mempertimbangkan untuk menyesuaikan konten Anda dengan peringkat di mesin pencari. Berikut beberapa hal yang perlu dipertimbangkan. Buat Konten yang Lebih Spesifik: Apakah Anda memiliki halaman yang membahas topik secara umum tetapi sekarang menemukan peringkat konten yang lebih spesifik? Coba bagi konten Anda dan buat konten yang lebih spesifik yang berpusat di sekitar kata kunci yang Anda cari.

Tambahkan Video: Apakah Anda melihat video sebagai fitur serp di hasil pencarian? Pertimbangkan untuk mengubah konten Anda menjadi video dan tingkatkan peluang peringkat Anda beberapa kali! Untuk dorongan ekstra, tambahkan video ke konten Anda. Strategi SEO Yang Kuat dan Sering Terlupakan di Halaman untuk Meningkatkan Peringkat Google Anda Memperbarui Konten Lama Gunakan Tautan Internal untuk Menyebarkan Otoritas. Gunakan Google Search Console untuk Meningkatkan Penargetan Kata Kunci. Gunakan Tanggal Pembaruan Otomatis dalam Judul SEO Anda. Ketika datang ke SEO dan mencoba untuk mendapatkan peringkat situs web Anda di Google, tugas-tugas menarik sering mendapatkan semua perhatian. Sangat menarik untuk menerbitkan artikel baru. Sangat menyenangkan mendapatkan backlink eksternal baru. Meskipun jenis tugas ini penting untuk memberi peringkat situs Anda, sering kali ada beberapa strategi yang "terlupakan" yang bisa sama kuatnya untuk membuat situs Anda berada di puncak Google.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...