Selasa, 15 September 2020

Faktor Sukses SEO dan Panduan Online

Mesin pencari memberikan panduan, posting blog, dan video untuk mendorong penggunaan teknik SEO tertentu. Namun, ada beberapa teknik yang dilihat mesin telusur sebagai spam yang dapat mengakibatkan laman Anda dihukum karena tinggi peringkatnya dengan mesin telusur. Atau lebih buruk, bahkan dilarang sepenuhnya dari mesin pencari. Melanggar aturan umumnya merupakan taktik untuk mengelabui dan memanipulasi mesin telusur terkait relevansi situs web dengan penelusuran. Pembobotan faktor peringkat pencarian. Semua faktor yang kami tunjukkan diberi bobot pada skala dari 1 hingga 3, seperti yang ditunjukkan di sudut kanan atas setiap faktor pada tabel di atas. Pentingnya juga ditunjukkan dalam warna faktor tertentu itu. A 3 sangat penting dan merupakan sesuatu yang harus Anda perhatikan secara khusus karena ini memiliki dampak yang lebih besar daripada faktor lainnya.

Itu tidak berarti bahwa faktor lain yang berstatus 2 atau 1 tidak penting. Mereka. Hanya saja mereka kurang penting, secara relatif, dibandingkan dengan faktor-faktor lain di tabel. Pelanggaran juga dinilai, tetapi dalam jumlah negatif, dengan -3 adalah yang terburuk dan berpotensi paling merusak kesuksesan SEO Anda. Pembobotan tersebut didasarkan pada kombinasi dari apa yang disetujui oleh mesin pencari, survei dari komunitas SEO, dan keahlian serta pengalaman kami official seokoko aman selama bertahun-tahun. Kami tidak mengharapkan mereka menjadi sempurna. Namun, tidak semua orang setuju dengan kami tentang hal ini. Pengalaman Anda mungkin berbeda dari kami. Tapi kami yakin tabel SEO kami adalah aturan praktis yang berguna. Faktor SEO Hilang & Filosofi Manual.

Pakar SEO yang berpengalaman akan bertanya-tanya mengapa beberapa faktor tidak ditampilkan pada tabel di atas. Misalnya, mengapa "teks alt" dan kata tebal tidak disertakan sebagai faktor HTML? Jawabannya? Kami tidak menganggap faktor-faktor ini sepenting itu secara relatif. Kami mencoba untuk tidak menyertakan semua kemungkinan sinyal (Google memiliki lebih dari 200) dan sub-sinyal (Google memiliki lebih dari 10.000 ini). Sebaliknya, tujuan dari tabel periodik Faktor Sukses SEO dan panduan online official seokoko 996 ini adalah untuk membantu mereka yang baru mengenal SEO untuk fokus pada gambaran besar dan 'mengatur ulang' spesialis SEO yang mungkin lebih berpengalaman karena mereka menatap membabi buta dan tidak melihat kayu untuk pepohonan.

Itulah mengapa panduan SEO ini tidak membahas kata kunci terpenting Anda di awal atau akhir tag judul HTML. Kami juga tidak mencoba mencari tahu berapa banyak bobot yang dimiliki tag header H1 daripada tag H2. Kami sengaja memilih untuk tidak terlalu spesifik. Karena itu membuat Anda mudah teralihkan dan lebih jauh dari rumah daripada yang dimaksudkan. Sebaliknya, kami official seokoko berharap Anda memperoleh lebih banyak wawasan bahwa Anda harus memiliki halaman dengan judul yang lebih deskriptif, yang dapat dibantu oleh struktur halaman dengan tag header, dan penambahan dengan data terstruktur adalah ide yang bagus. Jika Anda melakukan semua ini dengan benar, Anda mungkin telah menerapkan sekitar 90% dari elemen HTML yang paling penting.

Demikian pula, reputasi yang baik di Twitter tidak lebih berharga daripada di Facebook. Sebaliknya, kami mencoba membantu orang-orang memahami bahwa media sosial terkemuka secara umum, yang akan menarik pengikut, pada akhirnya akan membantu Anda mencapai kesuksesan SEO. Apakah Anda ingin mengetahui lebih detail tentang faktor sukses? Kami seokoko.com tahu beberapa dari Anda mungkin ingin memperbesar detailnya. Dalam hal ini, faktor Peringkat Mesin Pencari Moz pasti layak untuk dilihat. Setiap dua tahun, ratusan spesialis SEO teratas diminta untuk mengomentari pentingnya faktor peringkat tertentu. Selain itu, banyak faktor keberhasilan bukanlah faktor algoritmik nyata. Riset konten (elemen Cr) adalah faktor di halaman yang sangat berbobot yang menggambarkan proses penelitian kata-kata yang digunakan orang untuk menemukan konten spesifik Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...