Kamis, 08 Oktober 2020

Strategi yang Bagus untuk Kata Kunci

Wawancara dan ulasan dari para ahli di industri Anda. Harap dicatat bahwa ahli harus nyata, bukan umpan (mari kita bawa anak ini ke sini dan katakan bahwa dia adalah ahli pembuatan kapal). Seseorang harus sangat cerdas dan cukup terkenal. Jika tidak, konten semacam itu hanya akan merusak reputasi Anda. Bersikaplah konsisten dan pikirkan jangka panjang. Tip ini berlaku untuk semua yang Anda lakukan dalam hal pemasaran. Dan ini adalah nasihat yang sangat jelas dan berharga sehingga kami tidak pernah bosan untuk mengulanginya: strategi SMO yang menang bukanlah hanya satu kali dalam arti lakukan dan lupakan. Ini adalah proses berkelanjutan yang harus dilanjutkan selama Anda ingin mendapatkan hasil. Misalnya, Anda menyediakan berbagai jenis layanan atau melakukan penjualan langsung.

Senin, 05 Oktober 2020

Kenaikan Peringkat Sebanding dengan Jumlah Pengguna

Untuk penyediaan layanan yang tepat berdasarkan perjanjian semacam itu, saya menganggap perlu untuk menetapkan kewajiban berikut untuk Kontraktor. Memberikan layanan secara tepat waktu dan penuh kepada Pelanggan sesuai dengan persyaratan Perjanjian ini. Memberikan laporan kepada Pelanggan tentang hasil yang dicapai setiap minggu dan setiap bulan. Ambil semua tindakan yang diperlukan (dalam batasan biaya bulanan) untuk mencapai hasil yang direncanakan. Jangan merusak bentuk, desain, dan konten situs web Pelanggan. Dalam hal intervensi Kontraktor dapat menyebabkan kerusakan pada lokasi, Kontraktor mengalihkan persyaratan untuk pekerjaan teknis di lokasi ke perwakilan Pelanggan untuk pengujian dan persetujuan. Menjaga kerahasiaan informasi yang telah diketahui olehnya sehubungan dengan implementasi Perjanjian.

Minggu, 04 Oktober 2020

Analisis Singkat Situs untuk Langkah Promosi

Mengapa Anda memutuskan untuk mengganti kontraktor? Jika tidak, apakah Anda maju sebelumnya. Jika situs tersebut dipromosikan lebih awal, berapa lama dan mengapa mereka berhenti berpromosi. Apakah Anda menggunakan sumber lain untuk menarik pengunjung ke situs. Apakah perusahaan Anda memiliki spesialis teknis. Apakah ada area prioritas untuk promosi. Di wilayah mana situs tersebut perlu dipromosikan. Apakah Anda akan memberikan akses ke situs untuk melakukan perbaikan dan perubahan. Berapa anggaran bulanan Anda untuk promosi situs web. Apakah ada tenggat waktu untuk menyiapkan proposal dan memilih kontraktor. Bagaimana Anda akan memilih perusahaan? Apa yang akan Anda pilih berdasarkan pilihan Anda. Secara alami, urutan pertanyaan, dimulai dari yang kedua, mungkin berbeda.

Kamis, 01 Oktober 2020

Prioritas Kata Kunci dalam Rencana Pemasaran Konten

Anda dapat menggunakan Google Trends untuk mempelajari lebih lanjut tentang popularitas kata kunci dalam rentang waktu tertentu, atau membandingkan volume penelusuran relatif dari istilah serupa. Data ini akan membantu Anda memahami apakah minat telah meningkat atau menurun dalam beberapa tahun terakhir, serta memprioritaskan kata kunci saat merencanakan acara pemasaran konten. YouTube mungkin menempati urutan pertama, tetapi tetap saja menunjukkan hasil yang tidak terlalu bagus hanya 14%. Facebook berada di urutan kedua, setara dengan Google+ yang dikutuk secara tidak adil. Sekarang mari perhatikan garis biru panjang. Mereka menandai bagian tengah corong penjualan. Artinya, pembeli sudah memiliki gagasan tentang apa yang mereka inginkan, tetapi mereka belum memutuskan merek, toko, atau model produk tertentu.

Jumat, 25 September 2020

Meningkatkan Konversi dari Mesin Pencari

Sungguh bodoh untuk memposting beberapa berita di situs, berbagi materi afiliasi di bagian. Berita yang setengah kosong dan menunggu perubahan yang sangat dibutuhkan oleh hati dan anggaran pemasaran. Harapkan pengeluaran pemasaran konten Anda diukur dan didokumentasikan dalam kebijakan organisasi Anda (jika tidak, bagaimana strategi Anda dapat dianggap sebagai usaha yang serius?). Angka-angka ini akan mencakup jumlah publikasi, frekuensi publikasi, iaya publikasi berbayar di jejaring sosial dan komunitas lain, jangkauan pengguna yang diprediksi. Biaya penelitian yang mungkin perkiraan konversi: pembelian, berlangganan buletin, dll. Promosi di Google memiliki ciri khas tersendiri yang tidak bisa diabaikan saat melakukan promosi. Durasi promosi. Google bereaksi terhadap perubahan jauh lebih cepat daripada Yandex dalam hal permintaan untuk inti semantik kami.

Kamis, 24 September 2020

Dinamika Penting Dalam Pekerjaan SEO

Visibilitas situs di mesin pencari Lalu lintas situs web bergantung pada visibilitasnya. Pengoptimal dan klien melacak kumpulan permintaan tertentu. Semakin baik posisi situs dalam hasil penelusuran organik untuk kueri frekuensi tinggi (HF) dan frekuensi menengah (MF) pembentuk grup, semakin besar kemungkinan situs tersebut mengumpulkan lalu lintas dalam topik. Pada saat yang sama, jangan lupa tentang pengoptimalan kata-kata frekuensi rendah (LF), karena kata-kata itu mungkin lebih banyak mengonversi daripada HF atau MF (misalnya, kueri LF adalah model barang yang disajikan di toko online). Permintaan posisi pada awal pekerjaan. Perubahan posisi situs di Yandex untuk kueri utama setelah 3, 9, dan 12 bulan promosi Meningkatkan lalu lintas merek.

Selasa, 22 September 2020

Pemahaman yang Lebih Baik Tentang SEO

 Oleh karena blogger dapat fokus menulis konten hebat yang menampilkan situs mereka daripada memikirkan cara-cara kreatif tentang cara memasukkan teks tautan ke dalam artikel tanpa terlihat cemas. Dengan cara ini, bisnis dapat mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke situs mereka dan blogger dapat menggunakan keterampilan menulis konten berkualitas tinggi untuk mendapatkan uang. Luana Spinetti adalah penulis dan seniman lepas Italia, dan seorang mahasiswa Ilmu Komputer yang bersemangat. Dia memiliki ijazah sekolah menengah atas di bidang Psikologi dan Pendidikan dan mengikuti kursus 3 tahun di Seni Buku Komik, di mana dia lulus pada tahun 2008. Sebagai orang yang memiliki banyak segi, dia mengembangkan minat yang besar dalam SEO / SEM dan Pemasaran Web.

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...