Perbedaan utama antara SEO di Amerika Serikat dan SEO. Persaingan yang lebih ketat untuk posisi peringkat dalam penelusuran (kami membicarakannya di awal artikel). Biaya bahan referensi (di Amerika jauh lebih tinggi). Durasi promosi situs ke TOP. Berfungsi filter pencarian, yang belum kami gunakan. Siapa yang harus Anda tuju untuk layanan SEO. Jawaban: tentu saja, untuk perusahaan domestik, karena biaya penyediaan paket layanan serupa di Amerika Serikat akan jauh lebih tinggi (minimal 5 kali lipat). Bagaimana cara meluncurkan promosi situs web dengan benar. Jika Anda memiliki bisnis offline telah dikembangkan di Amerika Serikat, maka Anda harus mulai menarik pelanggan dari Internet tidak ada bisnis offline yang stabil, jangan terburu-buru berinvestasi dalam mempromosikan platform penjualan (saran: tentukan batasan permintaan untuk produk Anda.
Selain itu, kata kunci biasanya dimasukkan ke dalam konten semacam ini - permintaan pengguna Internet, yang menurutnya mereka dapat dengan mudah menemukan portal yang diinginkan di World Wide Web. Artikel SEO yang ditulis dengan baik mendorong situs ke bagian atas daftar mesin pencari. Oleh karena itu, bagi pelanggaran fatal 79 pelanggan, biaya penulisan mereka adalah 200 rubel per 1000 karakter tanpa spasi dan di atasnya. Agar teks SEO memenuhi semua persyaratan yang dinyatakan, sejumlah nuansa harus dipertimbangkan saat membuatnya. Karena teks SEO adalah jenis yang memikat pengunjung ke situs, tulislah seolah-olah Anda sedang memberi tahu lawan bicara Anda tentang semua detail tentang subjek yang sangat menarik bagi Anda berdua.
Coba pikat dia dengan mengomunikasikan sesuatu yang baru di setiap kalimat cerita Anda. Pastikan untuk memberikan jawaban rinci atas semua pertanyaan dalam pertanyaan kunci atau subpos. Menjelaskan keunggulan suatu produk, menjelaskan mengapa lebih menguntungkan untuk membelinya menggunakan layanan situs ini. Persingkat kalimat - hingga 250 karakter. Tapi jangan malu dengan pelanggaran fatal 55 ukuran teksnya. Mesin pencari "menyukai" artikel dari 4 ribu karakter (tanpa spasi) dan banyak lagi, karena mereka mengungkapkan esensi tematik dengan lebih baik. Untuk kemudahan membaca, saat menulis artikel SEO, bagi menjadi paragraf 3-7 baris. Dalam paragraf 3–5 kalimat, sisipkan tidak lebih dari 1–2 kata kunci. Jika tidak, esai Anda tidak akan dihargai baik oleh pembaca atau mesin telusur (mengakuinya sebagai spam). Anda juga tidak boleh memasukkan kata kunci yang sama.
Untuk 1000 karakter volume teks, cukup 1 kata kunci utama (yang secara langsung mencerminkan esensi materi) dan 2 kata kunci pelengkap (dekat dengan konteks). Distribusikan mereka serata mungkin. Jika kemunculan langsung kueri kunci "mengejutkan" narasinya, tolak, encerkan dengan kata lain. Gunakan terminologi yang lebih teknis dan kata-kata yang jarang digunakan. Nuansa penting lainnya adalah artikel SEO pelanggaran fatal guidelines adalah materi yang tidak boleh monolitik. Untuk memudahkan pembaca memahaminya dan untuk mendapatkan reaksi positif dari mesin pencari, diperlukan struktur yang nyaman. Judul menarik yang mencerminkan makna cerita, termasuk permintaan kunci utama, berkisar antara 70 hingga 80 karakter. Entri dari 155 hingga 160 karakter (begitu banyak yang menarik perhatian seseorang saat membaca sepintas daftar situs) dan tidak lebih dari 180-200 (karena nomor ini ditampilkan di halaman mesin pencari).
Tidak ada komentar:
Posting Komentar