Rabu, 28 Oktober 2020

Memanfaatkan Keefektifan Berbagai Sumber Lalu Lintas

Segmentasi pengguna Mari pertimbangkan perubahan apa yang terjadi pada segmentasi pengguna. Sebelumnya, segmen lanjutan hanya didasarkan pada data kunjungan, kini Google Analytics memungkinkan Anda menyesuaikan segmen kustom sesuai dengan kriteria tertentu berdasarkan data pengunjung. Misalnya, demografi atau perilaku tertentu. Ini memungkinkan analisis yang lebih dalam pada tingkat pengunjung situs. Untuk menyiapkan segmen kustom, buka Ringkasan audiens dan klik tab Buat segmen. Tujuh kerangka Google Analytics menawarkan banyak peluang untuk menyesuaikan segmen pengguna: menurut data demografis, menurut jenis perangkat atau browser pengguna, menurut perilaku pengguna, durasi atau frekuensi kunjungan, menurut tanggal kunjungan pertama, sumber lalu lintas, dll.

Berbagai konfigurasi template ini memungkinkan Anda membuat berbagai macam segmen bergantung pada tugas yang diperlukan. Dari yang baru template Tanggal kunjungan pertama" dan Urutan. Segmen Urutan memungkinkan Anda melihat berapa banyak pengguna yang telah melakukan tindakan konversi, setelah menyelesaikan jalur tertentu melalui situs. Sebelumnya, untuk ini Anda harus menyiapkan tujuan dan menunggu beberapa saat hingga data terkumpul, tetapi sekarang cukup untuk membuat segmen. Sumber lalu lintas Laporan paling populer koko pro blog 92 menurut sumber lalu lintas telah diperbarui. Dengan mengelompokkan indikator utama, pengembang membuatnya lebih visual dan intuitif. Laporan Informasi Umum yang baru memberikan ringkasan sumber lalu lintas dari mana pengunjung berasal, bagaimana dia berperilaku di situs dan bagaimana dia membuat konversi.

Secara default, laporan ini berisi metrik relatif yang dikelompokkan berdasarkan saluran. Sekarang dalam satu laporan Anda dapat melihat dari saluran mana lalu lintas pengguna paling banyak berasal. Dari saluran mana pengunjung datang yang paling efektif berinteraksi dengan situs saluran mana yang memberikan kami pengguna yang paling banyak berkonversi. Ini memberi kami koko pro blog 96 gambaran umum langsung tentang keefektifan berbagai sumber lalu lintas, serta perilaku pengunjung. Laporan Saluran baru memberikan informasi rinci untuk setiap saluran. Secara default, saluran seperti Masukan Langsung, Rujukan, Mesin Pencari, dan Jaringan Sosial, dll. Diinstal, tetapi Anda selalu dapat mengonfigurasi saluran tambahan sesuai keinginan. Masalah terbesar bagi sebagian besar pemasar adalah kurangnya informasi tentang orang yang mengunjungi situs.

Kami tidak tahu apa jenis kelamin atau usia mereka, apa profesi mereka, dan apa yang mereka minati. Saat membentuk kampanye pemasaran dan periklanan, Anda sering kali harus bertindak membabi buta, menebak-nebak data ini. Laporan audiens yang diperbarui blog seo koko membahas masalah ini. Sekarang Anda dapat mengetahui jenis kelamin, usia, dan bidang minat pengguna situs, bagaimana perilaku audiens berubah bergantung pada kategori mana (misalnya, pria atau wanita). Di Google Analytics versi Rusia, fungsi ini akan muncul sebelum akhir tahun ini. Jadi, berikut ringkasan laporan audiens baru. Kategori afinitas (mengategorikan pengunjung berdasarkan gaya hidup mereka, mis. Ahli teknologi, pecinta musik, pemain game, dll. Kategori Lain mengkategorikan pengunjung berdasarkan konten yang mereka konsumsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...