Minggu, 01 November 2020

Perlu Mempelajari Pesaing Anda dengan Baik

Tambahkan detail seperti judul, deskripsi, dan gambar mini video. Pilih playlist untuk video Anda dan tambahkan batasan usia yang Anda inginkan. Saat Anda masuk ke tab Visibilitas, Anda akan melihat opsi untuk merekam, menjadwalkan, atau mempublikasikan video. Pilih apakah Anda menginginkan video publik atau pribadi ketika dipublikasikan. Pilih opsi Jadwal dan pilih tanggal dan waktu video diposting. Menjadwalkan video dari ponsel Anda Jika Anda ingin menjadwalkan video untuk saluran Anda dari ponsel, Anda perlu mendownload aplikasi YouTube dan aplikasi YouTube Studio. Unggah video yang dipilih ke aplikasi YouTube dan tambahkan judul, lokasi, dan deskripsi. Video tersebut harus ditandai sebagai pribadi saat Anda menguploadnya. Buka aplikasi YouTube Studio dan tonton video pribadi yang baru saja Anda upload. Anda dapat mengedit video ini dengan mengklik ikon pensil di sudut kanan atas.

Pilih opsi Dijadwalkan daripada Pribadi di sini dan pilih tanggal dan waktu Anda ingin video Anda dipublikasikan. Simpan di daftar dan Anda selesai. Untuk mengedit video Anda setelah penjadwalan, buka video yang diupload dan pilih alat edit. Lakukan perubahan dengan memilih tab Opsi Dasar dan Lainnya. Anda dapat mengubah judul, deskripsi, serta tanggal dan waktu publikasi. Untuk mengedit about koko seo 33 konten dalam video, pilih Editor, opsi ketiga di kolom kiri. Di sini Anda dapat membuat perubahan apa pun pada konten video. Buka video yang diunggah di saluran YouTube dan klik bidang di sebelah kiri. Pilih Hapus Selamanya dari menu drop-down yang menampilkan Lebih banyak tindakan. Ada juga beberapa alat eksternal seperti Hootsuite dan TubeBuddy yang dapat membantu Anda menjadwalkan video Anda, mengeditnya, dan menghapusnya dari konten di saluran YouTube.

Langkah-langkah super sederhana ini terbayar lunas ketika Anda mempertimbangkan semua manfaat dari penjadwalan video YouTube Anda. Kiat untuk menjadwalkan video YouTube Perhatikan apa yang dibutuhkan audiens Anda Penting untuk mengetahui apa yang dicari audiens Anda dan kapan Anda bisa paling terlibat dengannya. Ikuti YouTube analytics dan pantau metrik utama untuk melihat kategori demografis mana yang paling banyak about koko seo 30 menyertakan konten Anda dan pada jam berapa. Ini akan memungkinkan Anda memenuhi kebutuhan mereka dengan lebih baik. Jelaskan konten video Anda Video yang bagus harus didukung dengan tulisan yang bagus. Perhatikan judul, deskripsi, dan tag yang Anda gunakan untuk video yang dijadwalkan. Usahakan untuk memasukkan kata kunci dalam konten Anda dan deskripsi yang memikat sehingga Anda dapat mengoptimalkan konten Anda untuk mesin pencari.

Mendapatkan peringkat mesin pencari yang lebih tinggi. Ini akan mempermudah calon pelanggan YouTube menemukan Anda dan memungkinkan Anda menjangkau pemirsa yang lebih luas. Terakhir, ini berguna jika Anda ingin mencapai pertumbuhan saluran dan membuat merek Anda sukses melalui pemasaran YouTube. Jika Anda ingin maju dan berhasil dalam pemasaran YouTube, Anda harus memantau persaingan dengan cermat. Terakhir, jika Anda ingin unggul dalam persaingan, Anda perlu about koko seo 26 memahami semua yang Anda bisa tentang apa yang sesuai dengan konten mereka dan apa yang tidak. Perhatikan kapan pesaing Anda biasanya menjadwalkan video mereka dan ikuti jenis keterlibatan yang mereka buat di video mereka dalam bentuk tampilan YouTube, suka, komentar, dan pertumbuhan pelanggan YouTube. Jika Anda mempelajari pesaing Anda dengan baik, Anda akan dapat memanfaatkan kesuksesan mereka dan berusaha menghindari kesalahan mereka.

Pantau kalender konten Anda untuk mengetahui apakah Anda memenuhi tujuan yang telah Anda tetapkan sendiri. Penting untuk bersikap realistis dan memikirkan berapa banyak waktu yang dapat Anda dedikasikan untuk strategi pemasaran YouTube Anda. Kelola waktu Anda dengan baik dan perluas video penjadwalan Anda sehingga kalender konten tidak membebani Anda. Anda harus terus menjadwalkan video YouTube Anda untuk melihat hasil yang diharapkan, jadi pastikan Anda berada di bagian atas kalender konten Anda. Anda perlu https://seokoko.com/about/ menentukan frekuensi posting berdasarkan berapa banyak waktu luang yang sebenarnya Anda miliki untuk mengerjakan strategi pemasaran YouTube. Penjadwalan video menawarkan cara yang nyaman untuk memastikan Anda menjaga konsistensi di saluran YouTube Anda tanpa membuat pelanggan YouTube Anda kewalahan atau kehabisan tenaga dengan membuat konten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...