Rabu, 01 Juli 2020

Strategi Tepat Pemasaran Konten yang Baik

Jika teks Anda dioptimalkan dengan baik pada kata kunci ini, setiap kali pengguna mengetik kueri ini di mesin pencari, kemungkinan halaman Anda akan muncul dengan cepat di hasil pencarian. Optimalisasi di luar halaman: ini adalah teks yang tidak terlihat oleh pembaca saat ada di halaman web Anda. Judul adalah judul halaman, itu harus mengandung kata kunci utama. Metadescripton memiliki lebih banyak panggilan pemasaran. Ini berfungsi sebagai "iklan" untuk halaman Anda di hasil pencarian. Sebuah metadescription yang berisi kata kunci yang diketikkan oleh pengguna lebih cenderung terlihat oleh pengguna. Jadi pikirkan menulis meta yang menarik dengan memasukkan kata kunci. SEO adalah proses yang cukup panjang, jadi penting, terutama untuk situs dengan senioritas rendah, untuk mempromosikan konten mereka di media sosial untuk mendapatkan kunjungan ke situs web mereka. Dengan pekerjaan rutin, tunggu setidaknya 6 bulan untuk mempublikasikan situs web Anda.

Itu juga tergantung pada kehadiran dan tekanan dari para pesaing. Berbagi dan berjejaring: segalanya untuk membuat situs Anda dikenal. Sekarang teknik situs Anda disempurnakan dan Anda telah menulis konten berkualitas, tetap membuat perusahaan Anda dikenal dengan konten ini. Di sinilah istilah pemasaran konte" muncul dengan sendirinya. Anda harus menjual konten Anda dan membuat pembaca ingin melihatnya. Apa itu konten berkualitas. Konten berkualitas adalah artikel, kertas putih, video yang memiliki nilai tambah nyata. Hal ini selaras dengan kebutuhan dan minat konsumen target situs web Anda. Dengan pencari organik 15 memberikan mereka jawaban untuk masalah mereka, membantu meningkatkan keahlian Anda. Tetapi konten yang bagus juga bisa menyenangkan, konten yang berorientasi pada manusia untuk terhubung dengan pembaca Anda. Bahkan jika mereka tidak berurusan secara khusus dengan subjek Anda, konten ini memungkinkan untuk mendapatkan loyalitas audiens Anda dan untuk menarik pembaca baru, untuk merangsang keterlibatan dan konversi.

Konten Evergreen, tanpa relevansi dari waktu ke waktu, efektif dan melintasi tahun-tahun dengan mendapatkan kekuatan di mata Google dan mengumpulkan tautan eksternal setelah berbagi situs lain. Seni menawarkan konten dalam berbagai versi Artikel blog yang bagus dapat dibagi menjadi beberapa konten. Yang ideal adalah menyesuaikan kontennya dengan saluran komunikasi yang dimaksudkan. Pertama, penting pencari organik 12 untuk memilih saluran di mana target pelanggan Anda dan untuk memfokuskan upaya Anda pada saluran komunikasi ini sambil memastikan kehadiran minimal di jejaring sosial lainnya. Jika Anda menargetkan pelanggan B2B, Linkedin akan menjadi jejaring sosial tempat Anda harus aktif. Karena itu harus diintegrasikan ke dalam strategi konten Anda. Karenanya ini melibatkan berbagi artikel Anda di profil Anda atau profil perusahaan Anda, tetapi juga dengan menerbitkan artikel di Linkedin. Sebelum membagikan konten Anda, pastikan untuk menulis teks pengantar singkat yang membuat Anda ingin melihatnya. Setiap jejaring sosial memiliki tren.

Linkedin nada profesional dan orientasi pengembangan pribadi dan sukses. Facebook ideal untuk UKM dan B2C, Anda harus memilih nada yang dekat dengan pengikut Anda. Twitter bagus untuk menyampaikan berita industri sambil membagikan beberapa konten Anda. Di sini, berita menang dan modis untuk mengomentarinya. Instagra jejaring sosial yang sedang naik daun dan di mana visual memiliki semua kepentingannya. Investasikan dalam grafik yang bagus pencari organik 10 yang mencerminkan piagam grafik perusahaan Anda dan poskan terutama pada kehidupan perusahaan Anda. Konten apa yang akan dipromosikan? Strategi pemasaran konten yang baik didasarkan pada mempromosikan konten yang bermanfaat bagi bisnis. Pastikan untuk mensponsori konten yang setidaknya akan memberi Anda sesuatu: alamat email untuk daftar email, nomor telepon, berlangganan perangkat lunak atau uji coba layanan. Pertama-tama dengan menaruh minat pada target Anda.

Dengan siapa Anda berbicara? Anda harus bertanya pada diri sendiri pertanyaan ini sebelum mulai menulis. Bukan hal yang aneh bagi bisnis untuk memiliki banyak target. Hal ini khususnya berlaku bagi perusahaan yang menyediakan layanan kepada individu dan bisnis. Dalam hal ini, Anda harus membuat konten yang terkadang hanya menargetkan salah satu target Anda. Jika Anda menulis konten generalis untuk menyenangkan semua orang, risikonya tepat, bukan untuk menyenangkan siapa pun. Anda mungkin kehilangan sebagian dari audiens Anda dan karenanya menghasilkan lebih sedikit audiens SEO di situs Anda. Strategi https://seohandal.id/jasa-seo-organik-yang-aman/ ini dapat diintegrasikan ke dalam pembuatan kokon semantik untuk menciptakan alam semesta semantik dan jaringan SEO internal yang kondusif untuk permintaan target utama Anda. Tahukah kamu menurut sebuah penelitian, jumlah saham di jejaring sosial turun 50% antara tahun 2015 dan 2019. Oleh karena itu pentingnya menciptakan strategi pemasaran konten yang efektif dan secara teratur menawarkan konten kepada pembaca Anda untuk meningkatkan kesadaran dan kunjungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...