Minggu, 05 Juli 2020

Menciptakan Pakaian yang Modis dan Nyaman

Panjang kardigan, misalnya, tidak boleh terlalu jauh melampaui payudara dan untuk daya tarik yang ketat dan formal, pakaian harus dikancingkan. Selain itu, untuk menjadikan pasangan kembar lebih berharga, kita dapat memilih kancing permata atau mutiara dengan pesona halus dan bijaksana, sempurna untuk segala peristiwa dan usia berapa pun. Pakaian yang begitu serba guna dan feminin ini, yang dibuat lebih menarik dengan seuntai mutiara sederhana, benar-benar dapat menjadi pakaian pas-pajangan untuk menerangi setiap kesempatan gaya dengan cahaya sendiri. Pakaian kembar untuk wanita dan anak perempuan Set pakaian kembar untuk setiap kesempatan sendiri Setelah melihat variasi yang mungkin dari perangkat kembar, sekarang mari kita lihat jenis mana yang digunakan dan aksesoris mana yang dipadukan dengan tampilan untuk selalu mengekspresikan diri dengan sebaik-baiknya. Seperti yang telah kami tunjukkan, meskipun kardigan dan atasannya juga dapat dipakai secara terpisah, digabungkan dalam satu tampilan, mereka benar-benar berbatasan dengan kesempurnaan, mampu menciptakan pakaian yang halus dan halus, tidak mungkin untuk tidak mencintai.

Garis minimal dari set kembar, terutama jika bagian atas dan kardigan terbuat dari kain lembut dengan garis yang terselip dan disisir, memiliki keuntungan memodelkan gambar, memperpanjangnya dan, berkat kemungkinan menjaga bagian atas tidak kancing, bentuknya tidak akan ditandai minimal. Jika kita ingin mengenakan setelan untuk pergi bekerja, gaya tidak bisa eksentrik atau sangat kasual. Rok setinggi lutut akan cocok dengan set kembar berwarna-warni dan sepasang sepatu kulit paten dengan tumit yang nyaman. Mereka yang, bagaimanapun, tidak ingin membesar-besarkan dengan sepatu hak untuk pakaian sehari-hari, selalu dapat memakai balerina warna solid atau renda-up brogues yang langsing sosok tanpa berlebihan. Jeans juga sangat baik selama mereka tidak terlalu kurus atau dikombinasikan grosiranku 11 dengan sepatu kets dalam warna-warna neon: pakaian tenor ini, pada kenyataannya, dapat merusak keanggunan alami dari perangkat kembar, merampas daya tarik penyempurnaan dengan apa yang dikandungnya. Tampilan ini dilengkapi oleh bingkai mewah, kupu-kupu atau kucing-mata dengan model paling populer untuk koleksi musim semi-musim panas baru, untaian halus mutiara di sekitar leher.

Mungkin dikombinasikan dengan anting-anting dari bahan yang sama dan tas belanja agak besar. Untuk makan siang, minuman beralkohol dengan teman-teman atau untuk makan malam setelah, set kembar perlu ditingkatkan dengan aksesori dan detail yang menjadikannya pakaian yang sempurna untuk malam itu. Alih-alih rok atau jeans midi, lebih cocok untuk pagi hari atau dalam konteks yang lebih sporty, gaun selubung, gaun bustier atau gaya kerajaan, dapat dikombinasikan dengan kardigan lembut, dengan garis yang sangat licin dan lurus tetapi tidak terlalu panjang: sempurna, dalam hal ini, yang berhenti sebelum tengah bust. Untuk memberikan sentuhan pesona pada keseluruhan, kami grosiranku 5 bermain dengan semua aksesori yang terlintas dalam pikiran. Anting-anting, kalung panjang atau serupa dengan titik cahaya, gelang dan cincin, tidak hanya akan menarik perhatian pada wajah dan bagian atas tubuh kita, tetapi juga akan memiliki manfaat yang tidak dapat disangkal menghidupkan kembali sepasang kembar klasik, dengan garis yang ketat dan formal. Adapun aksesoris lainnya, balerina dan brogues digantikan oleh montok dan décolleté, bahkan mungkin sandal musim panas permata, kopling pikiran dan tas clutch menggantikan tas belanja dan tas bahu.

Jika kita menganggap penampilan kita sedikit terlalu kusam atau mungkin terlalu serius untuk usia kita, mari kita coba dengan sepatu hak tinggi. Untuk malam yang penting dengan sentuhan elegan, ikuti aturan yang sudah dijelaskan untuk minuman beralkohol dan untuk keluar bersama teman-teman. Namun, pada kesempatan ini, Anda bahkan bisa lebih berani: teruskan saja, dengan anting-anting menjuntai bertatahkan kristal dan batu permata, dengan choker yang tidak terlalu mencolok dan dengan tas clutch permata vintage dan samar-samar. Celana atas twinset wanita Set kembar Simona Barbieri: saat pakaian menjadi merek. Bisakah pakaian grosiranku 25 menjadi titik awal yang tepat untuk menciptakan merek yang sukses, muda dan modis dengan citarasa kontemporer dan pesona abadi? Ya, jika kreativitas tidak konvensional Simona Barbieri dan kemampuan wirausaha bawaan Tiziano Sgarbi bergabung bersama. Dengan cepat didirikan di seluruh dunia, merek dengan cepat menjadi titik acuan bagi mereka yang selalu meminta sesuatu yang lebih modis, untuk menjadi asli dan canggih pada saat yang sama.

Kecintaan pada pengerjaan, pilihan konstan untuk bahan baku berkualitas, kebutuhan untuk mengatakan dan mengekspor Made in Italy ke dunia adalah bahan utama untuk menggarisbawahi berapa banyak pekerjaan yang ada di balik garmen yang tampaknya sederhana dan dangkal. Cardigan, pakaian, dan atasan Twin Set ditandai oleh garis-garis yang sederhana dan bersih, oleh bahan-bahan alami yang digunakan, terutama sutra, kaus, wol, dan kapas dan oleh pilihan grosirbajuku sadar untuk menggunakan benang yang sangat halus. Beberapa contoh? Blazer linen yang indah, dihiasi sepenuhnya dengan manik-manik, kristal, pinggiran dan payet sempurna dengan semua jenis tampilan, dari yang paling sporty dan praktis berorientasi ke yang paling elegan dan canggih, ideal untuk malam yang paling glamor. Set Tas Kembar dan banyak lagi: bagaimana cara mencocokkannya. Mereka yang memutuskan untuk mengenakan perangkat kembar untuk janji temu bisnis, untuk jalan-jalan bersama teman-teman, untuk malam yang elegan atau hanya sebagai pakaian untuk setiap hari, tahu betul bahwa mereka mengenakan jenis pakaian yang sulit untuk diatasi dalam keanggunan dan penyempurnaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...