Sabtu, 11 Juli 2020

Harga Promosi Perlengkapan Balita dan Bayi

Jika Anda seorang Apple, memperpanjang hem sampai pertengahan betis adalah ide yang buruk, jika Anda seorang pir, lepaskan rok kembang untuk yang tabung juga, jika Anda memiliki banyak payudara, pergi ke sisi leher karena leher sedikit lembut hanya akan bundel dan melebarkannya, jadi pertimbangkan baik-baik. Apakah Anda suka tampilan baru yang diusulkan Apakah Anda merasa nyaman di sana apakah kamu mau memakainya Jika jawabannya ya, semuanya baik-baik saja, ada perubahan selera tumbuh, tetapi pastikan benar-benar yakin. Bagaimana Anda menemukan diri Anda dengan semua posting yang mengatakan cara berpakaian setelah pintu. Apakah Anda menerapkan salah satu aturan itu. Saya selalu memiliki perasaan, bahkan kepastian, bahwa ada sistem yang lebih besar dari kita yang menginginkan orang, khususnya wanita, untuk selalu melakukan diet. Dan ketika mereka tidak, mereka pikir mereka seharusnya. Fenomena ini ada di depan semua orang berapa kali Anda berbicara tentang nutrisi, diet penurunan berat badan, pengujian berat badan dan kostum dengan teman atau kolega Anda.
Berapa kali apa yang Anda makan atau harus makan mendominasi percakapan di meja mayoritas perempuan. Saya lebih memperhatikan hari ini bahwa saya mencoba menghilangkan pembicaraan diet dari topik pembicaraan saya. Saya menyadari bahwa saya memiliki teman dengan siapa saya menyentuh topik 1% dari waktu dan mungkin, di masa lalu, saya adalah orang yang memulai pidato, mungkin juga karena di rumah saya selalu ada banyak pembicaraan tentang hal itu. Terkadang bahkan dalam arti negatif, sebagai pembenaran untuk tidak melakukan diet. Kemarin saya kebetulan mendengar seorang gadis cantik yang memberi tahu rekannya bagaimana karantina telah meninggalkannya dan bagaimana dia harus menghadapinya. Rekannya berusaha meyakinkannya clodi aman 39 bahwa itu tidak terlihat seperti itu dan dia menjawab Biarkan saya tahu tubuh saya dan donat di pinggang yang saya miliki, dan tes kostum sudah dekat. Aku terus bergoyang-goyang di tumit saya dengan kepala ke bawah, sementara aku menggigit bibirku keras, berpikir betapa buruknya kita lakukan sendiri.

Mengapa seorang gadis cantik seperti itu tidak hanya peduli tentang beberapa kilogram yang diambil dalam karantina tetapi bahkan memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang hal itu, seolah-olah untuk membenarkan tidak sempurna? Mengapa setiap wanita dari segala ukuran dan usia begitu terobsesi dengan ide diet sehingga dia memikirkannya bahkan ketika dia tidak melakukannya dan kapan dia tidak membutuhkannya sesuai dengan standar yang berlaku sekarang. Sangat mudah untuk mengatakan bahwa itu terjadi karena wanita yang sembrono, yang hanya memikirkan clodi aman 36 penampilan, yang melakukannya karena mereka ingin menaklukkan pria. Singkatnya, semua pembicaraan chauvinis dangkal dan laki-laki yang terdengar di sekitar. Tidak demikian pertama-tama kita mulai dari konsep bahwa, jika kita memikirkan satu hal, dengan satu atau lain cara kita telah dipengaruhi oleh masyarakat, oleh orang tua, oleh dunia tempat kita hidup. Karena jika kita tumbuh di pulau terpencil seperti di Blue Lagoon, kita bahkan tidak akan memikirkan topik ini.

Mengapa pemikiran ini begitu mengakar dalam diri kita? Dan apakah itu sesuatu yang memiliki niat. Yah, bahkan jika tidak ada bos besar yang buruk yang telah memutuskan bahwa semua wanita harus tidak puas dengan penampilan mereka untuk menghabiskan waktu dan uang untuk produk pelangsing, krim, diet, olahraga hukuman, pakaian dan bahkan mungkin operasi, ada banyak orang yang nyaman dengan ini. Namun, ada budaya diet, sistem kepercayaan yang ditanamkan dalam otak kita dan yang membuat kita percaya bahwa itu benar untuk berperilaku dengan cara tertentu. Saya menemukan artikel ini dengan sangat baik menjelaskan konsep clodi aman 41 secara rinci, saya akan menerjemahkan poinnya dan mengomentarinya. Dia menyukai ketipisan dan membuatnya setara dengan kesehatan, sehingga membuat Anda percaya bahwa jika Anda tidak kurus maka Anda tidak dapat disembuhkan. Gagasan ini begitu mengintai di kepala kita sehingga, melihat orang kurus, kita anggap remeh bahwa dia sehat sementara orang yang kelebihan berat badan tidak.

Mungkin yang pertama memiliki penyakit autoimun yang serius dan yang kedua baik-baik saja. Kenyataannya adalah bahwa kita tidak dapat mengetahui dan menggeneralisasi tidak berguna. Ini clodi store mempromosikan penurunan berat badan dengan memastikan Anda mendapatkan status yang lebih baik, sehingga Anda dapat menginvestasikan banyak waktu dalam proses ini yang pada kenyataannya tidak memiliki jaminan untuk meningkatkan kehidupan Anda di lingkungan yang tidak terkait dengan berat. Kami terbiasa melihat yang tercantik dan paling ramping yang mendapatkan anak laki-laki tercantik di sekolah (yang mungkinbagus atau mantap), yang adalah bintang dari setiap film dan kami percaya bahwa itu akan membuat hidup kita lebih baik. Tetapi jika benar bahwa Privilege Tipis ada, sama sekali tidak benar bahwa, dengan menurunkan berat badan, kita akan bahagia dan semua masalah kita akan hilang. Saya selalu memiliki perasaan, bahkan kepastian, ada sistem yang lebih besar dari kita yang membutuhkan orang, khususnya wanita, untuk selalu melakukan diet.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...