Kamis, 25 Juni 2020

Pilihan Pakaian Dengan Bahan Bagus dan Nyaman

Biarkan mereka menjadi anak-anak bisa memakai apa yang Anda suka tanpa penilaian adalah hal yang luar biasa. Baik putri dan putra saya suka memilih pakaian mereka sendiri dan ya, mereka sering terlihat konyol bahkan, putra saya suka memakai pakaian saudara perempuannya. Dan ya, aku membiarkannya! Mereka hanya bereksperimen, menguji batas, mencoba mengekspresikan diri mereka saya pikir itu benar-benar tidak berbahaya dan juga penting. Tentu saja, jika ini adalah pernikahan atau acara lain, Anda perlu menjelaskan bahwa tidak ada pilihan, tetapi begitu mereka selesai melakukan tugas mereka, mereka dapat berubah menjadi sesuatu yang lain. Seringkali hal-hal ini hanya melewati fase. Misalnya, kegemaran putra saya untuk merah muda ia menolak untuk mengenakan apa pun selain gaun merah muda saudara perempuannya. Setelah beberapa bulan dia pindah dan sekarang dia menjadi dinosaurus, meskipun dia masih mencintai pink. Saya pikir bagian terbaik dari menjadi anak-anak adalah bisa mengekspresikan diri secara bebas tanpa khawatir tentang apa yang dipikirkan orang lain. Saya berharap kami memiliki kepercayaan yang sama.

Temukan keseimbangan, beri dia kelonggaran dan dia akan lebih mungkin menerima pilihan Anda saat itu penting. Kami memulai blog setelah menyadari menulis banyak status Facebook yang sangat panjang tentang pengasuhan. Tempat di mana dia mengatakan apa yang dipikirkan orang lain tentang pengasuhan tetapi terlalu sopan untuk mengatakan. Akhirnya, orang-orang mulai membelikannya barang-barang dan sulit untuk tetap memegang apa yang dia lakukan dan tidak pakai tanpa a) membuang-buang pakaian yang sangat baik dan b) tampil sebagai semacam kontrol anti-anak aneh. Saat ini, kami menemukan keseimbangan dengan grosir mini 50 mengizinkannya memilih pakaiannya pada hari-hari ketika itu tidak terlalu penting. Jika kita pergi untuk bermain lembut atau dia pergi ke suatu tempat yang menyenangkan untuk hari itu, kita cenderung membiarkannya memilih  itu hanya akan berantakan, dan itu memberinya kebebasan untuk mulai membuat pilihan sendiri. Juga, dengan cara ini, ketika kita memiliki acara yang lebih formal di mana kita ingin dia terlihat pintar, kita dapat menjelaskan bahwa kita mengenakan pakaian pintar karena kita pergi ke suatu tempat yang sangat istimewa.

Inilah yang kami temukan bekerja untuk kami. Akhirnya, orang-orang mulai membelikannya barang-barang dan sulit untuk tetap memegang apa yang dia lakukan dan tidak pakai tanpa a) membuang-buang pakaian yang sangat baik dan b) tampil sebagai semacam kontrol anti-anak aneh. Saat ini, kami menemukan keseimbangan dengan mengizinkannya memilih pakaiannya pada hari-hari ketika itu tidak terlalu penting. Jika kita pergi untuk bermain lembut atau dia pergi ke suatu tempat yang menyenangkan untuk hari itu, kita cenderung membiarkannya memilih itu hanya akan menjadi berantakan, dan itu memberinya kebebasan untuk grosir mini 41 mulai membuat pilihan sendiri. Juga, dengan cara ini, ketika kita memiliki acara yang lebih formal di mana kita ingin dia terlihat pintar, kita dapat menjelaskan bahwa kita mengenakan pakaian pintar karena kita pergi ke suatu tempat yang sangat istimewa. Tidak ada manual untuk hal ini, tetapi inilah yang kami temukan bekerja untuk kam. Safwan Hak adalah pendiri KinBox, yang ia mulai karena ia percaya ada kebutuhan untuk forum keluarga yang menawarkan campuran saran, cerita topikal, dan pengalaman pribadi yang emosional dan / atau inspirasional. Percaya bahwa perspektif pria sama pentingnya dengan masalah pengasuhan anak.

Penting bagi anak-anak untuk belajar ada batasan dan kadang-kadang, ini berarti menetapkan hukum. Sementara kami ingin anak-anak kami memiliki kebebasan dan mengekspresikan diri mereka dalam setiap aspek masa kecil mereka, kami perlu mengingatkan mereka bahwa ada norma-norma tertentu yang harus diikuti, terutama pada acara-acara penting. Pernikahan, misalnya, bukanlah pernikahan di mana anak saya akan memiliki pilihan; Saya akan mendudukkannya dan grosir mini 35 menjelaskan kepadanya bahwa acara ini istimewa, dan kita harus mempertimbangkan orang-orang yang mengundang kita. Adapun acara-acara lain, semuanya jatuh ke pakaian yang tepat. Sebagai ayah dari dua anak perempuan, saya bersikeras mereka mengenakan sesuatu yang hormat. Saya tidak punya masalah dengan mereka mengenakan bikini di pantai, tapi saya tidak akan mendukung pakaian serupa di mal. Dan ketika datang ke pilihan pakaian yang mengerikan, aku sering berkata Jika kamu bertemu Pangeran Harry atau bintang pop atau film favoritmu, apakah itu yang akan kamu pakai, lebih sering daripada tidak.

Cara Untuk Mengatasi Kecemburuan Bayi Baru Balita Anda. Apakah Anda baru saja memiliki bayi baru dan sekarang berurusan dengan balita yang cemburu atau saudara yang lebih tua? Selamat datang di dunia kecemburuan bayi baru yang tidak begitu indah. Apakah Anda baru saja memiliki bayi baru dan sekarang berurusan dengan balita yang cemburu atau saudara yang lebih tua? Anda mungkin merasa frustrasi, sedih dan bingung. Tetapi luangkan waktu sejenak untuk mempertimbangkan https://grosirbajuku.co.id/paket-mini/ bagaimana perasaan anak Anda. Anda berusia dua tahun. Selama dua tahun terakhir alias seluruh keberadaan Anda Anda telah menjadi bayi keluarga. Anda tidak memiliki saudara yang lebih tua, jadi Anda juga telah menjadi pusat dunia orang tua Anda. Tiba-tiba, Ibu lari ke rumah sakit dan Ayah mengantarmu ke rumah Nenek. Dia senang memiliki Anda dengan dia tetapi juga membuat banyak panggilan telepon dan tampaknya terganggu. Biasanya, ketika Anda ada di sekitar, nenek Anda benar-benar fokus pada Anda tetapi kali ini dia tidak memanjakan Anda dengan perhatian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...