Senin, 22 Juni 2020

Usia Memperkenalkan Bayi Anda Pada Makanan Padat

ASI mengandung sekitar 1-1.1g protein per 100ml. Formula bayi yang tersedia di Australia memiliki kandungan protein dalam kisaran 1,3-2g per 100ml, jadi lebih baik memilih formula di ujung bawah kisaran ini. Bagi kebanyakan orang, mengasuh anak terutama di masa awal berarti pasang surut yang luar biasa. Membesarkan anak dengan kebutuhan khusus melibatkan tantangan dan tuntutan yang lebih besar bagi orang tua dan wali. Beberapa bayi dilahirkan dengan cacat fisik dan / atau intelektual yang akan memerlukan perawatan khusus selama minggu-minggu pertama kehidupan mereka dan berpotensi berkelanjutan. Beberapa orang tua akan mengetahui kondisi anak mereka sebelum lahir dan yang lain akan mengetahuinya pada saat kelahiran atau selama beberapa minggu dan bulan mendatang. Ini bisa menjadi waktu yang sangat emosional bagi orang tua, berdamai dengan keadaan baru mereka dan mencari tahu apa yang perlu dilakukan untuk memastikan bayi mereka menerima perawatan terbaik.

Perawatan anak Anda kemungkinan besar akan diawasi oleh dokter anak, seorang dokter yang berspesialisasi dalam merawat bayi dan anak-anak. Anda kemungkinan besar akan memiliki banyak pertanyaan dan masalah dan akan membutuhkan informasi dan dukungan sebanyak mungkin, berbicara dengan dokter atau spesialis dapat membantu. Anda mungkin merasa sulit untuk menyerap informasi yang diberikan kepada Anda pada awalnya, tetapi penting bagi Anda untuk mengetahui kondisi anak Anda sehingga Anda dapat mengadvokasi mereka dan membantu Anda memahami baby slabber 33 perasaan Anda dan cara mengatasinya. Tidak, memberi bayi Anda makanan padat lebih awal tidak akan membantu mereka tidur lebih baik. Meskipun berita utama baru-baru ini dan klaim bahwa memberi bayi makanan padat hanya dalam 3 bulan akan membantu mereka tidur lebih baik, ada alasan kami menunggu sampai 6 bulan, atau 17 minggu paling awal. Beberapa menit ekstra setiap malam tidak sebanding dengan semua risiko yang terkait dengan memperkenalkan makanan padat sebelumnya.

Pada usia berapa Anda memperkenalkan bayi Anda pada makanan padat? Penelitian baru mengklaim bahwa memberi bayi makanan padat pada usia tiga bulan akan membantu mereka tidur. Meskipun ini mungkin terdengar menarik bagi orang tua baru yang kelelahan, sayangnya ada jurang pemisah yang besar antara berita utama dan data. Apa dan berapa banyak makan bayi tidak ada hubungannya dengan seberapa baik mereka tidur. Banyak bukti yang dipublikasikan di daerah ini sebenarnya menunjukkan sebaliknya, bahwa apa yang dimakan bayi tidak ada hubungannya dengan tidur mereka. Pada 2015 kami menemukan baby slabber 36 bahwa baik ASI maupun susu formula, waktu pemberian makanan padat, atau jumlah makanan padat tidak memengaruhi seberapa sering bayi bangun pada usia enam hingga 12 bulan. Penelitian lain menemukan bahwa praktik umum menambahkan sereal beras ke dalam botol sebelum tidur (yang harus dihindari karena dapat menyebabkan tersedak) tidak berdampak pada tidur pada usia empat bulan. Fakta mengejutkan tentang bayi kerajaan

Bayi-bayi kerajaan dilahirkan di rumah sampai akhir-akhir ini - jadi Putri mana yang membuka jalan bagi kelahiran di rumah sakit swasta? Apa pentingnya gaun Pembaptisan Pangeran George? Dan siapa yang akan menjadi orang pertama. Sementara yang ketiga menemukan bahwa pengenalan awal makanan padat dikaitkan dengan kurang tidur pada usia 12 bulan. Studi terbaru adalah contoh yang sangat baik tentang baby slabber 31 bagaimana perbedaan yang signifikan secara statistik dan perbedaan dunia nyata dapat terpisah bermil-mil. Para penulis sendiri mencatat bahwa tidak ada perbedaan dalam bangun terlihat sampai 5 bulan, meskipun satu kelompok memiliki padatan dari 3 bulan. Sejak itu, bayi dalam kelompok pendahuluan mungkin secara teknis lebih banyak tidur, tetapi ini rata-rata hanya 7 menit lebih banyak per malam. Maksimal (6 bulan) perbedaannya adalah 16 menit. Sebagian besar bayi dalam penelitian masih terbangun sekali atau dua kali semalam apa pun yang mereka makan. Dan mengingat angka-angka ini didasarkan pada pelaporan sendiri dari orang tua yang kurang tidur - yang sering tidak cocok dengan rekaman tidur - ini bukan dasar untuk membuat perubahan besar dalam praktik pemberian makan bayi.

Memberi makan padatan bayi Anda yang baru lahir. Mengapa makanan padat bukanlah jawaban untuk membantu bayi tidur. Tidak ada alasan fisiologis mengapa memasukkan makanan padat lebih awal akan membantu bayi tidur. Pertama, bayi (setelah beberapa minggu pertama) tidak hanya bangun di malam hari karena mereka lapar. Sama seperti orang dewasa, mereka bangun karena mereka kedinginan, tidak nyaman atau hanya menginginkan kenyamanan. Perbedaannya adalah bahwa mereka tidak selalu dapat menenangkan diri mereka kembali tidur. Kedua, bahkan jika itu untuk kelaparan, solusi yang paling masuk akal adalah menawarkan babby slaber bib susu tambahan, karena akan memberikan lebih banyak energi, lemak, dan protein daripada makanan lain yang bisa Anda berikan kepada bayi. Mengapa makanan padat bukanlah jawaban untuk membantu bayi tidur. Tidak ada alasan fisiologis mengapa memasukkan makanan padat lebih awal akan membantu bayi tidur. Pertama, bayi (setelah beberapa minggu pertama) tidak hanya bangun di malam hari karena mereka lapar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...