Sabtu, 20 Juni 2020

Memperkenalkan Bayi Anda Pada Makanan Baru

Apakah ada makanan yang tidak boleh dimakan bayi saya. Bayi tidak boleh ditawari minuman atau makanan manis, seperti permen, soda / pop, atau minuman berenergi. Jangan berikan madu kepada bayi di bawah satu tahun, karena ada risiko botulisme bayi (keracunan makanan). Jika Anda memiliki masalah, silakan berbicara dengan penyedia layanan kesehatan Anda. Apakah ada hal lain yang harus saya ketahui tentang memberi makan bayi saya. Selalu cuci tangan Anda sebelum menyiapkan makanan bayi Anda, dan cuci tangan bayi Anda sebelum mereka makan. Bersihkan gusi bayi Anda dengan kain lembut, lembab dua kali sehari untuk kesehatan mulut yang baik. Anak kecil tidak tahu cara mengunyah makanan menjadi potongan-potongan kecil. Dan mereka belum belajar cara membawa kembali sepotong makanan ketika ketahuan jatuh. Makanan yang paling mungkin menyebabkan tercekik adalah kecil, berbentuk bulat atau berbentuk silinder, seperti hot dog, anggur utuh, irisan wortel, biji-bijian dan permen keras.

Untuk melindungi bayi Anda Selalu awasi mereka saat mereka makan. Pastikan bayi Anda duduk untuk makan. Parut sayuran mentah seperti wortel untuk membuatnya lebih mudah dikunyah. Masak buah-buahan dan sayuran keras untuk melunakkannya. Iris makanan bundar seperti hot dog atau anggur memanjang. Hapus lubang dari buah-buahan. Potong atau kikis daging berserat dan tambahkan kaldu untuk melembabkannya. Menyebarkan makanan lengket seperti mentega kacang tipis pada roti atau roti daripada roti. Jangan memberi makan bayi Anda kacang utuh, popcorn, permen bergetah, permen keras, atau ikan dengan tulang.Baca gerber puff 5 bicaralah, nyanyikan untuk bayi Anda Bagaimana orang tua dapat mempromosikan melek sejak lahir Menyapih anak Anda dari menyusui. Menyapih adalah tahap alami dalam perkembangan bayi Anda. Ini adalah proses bertahap memberi bayi Anda makanan lain sambil terus menyusui. Menyapih bisa datang dengan banyak emosi campur aduk.

Anda mungkin merasa senang dengan kemandirian baru yang Anda dan bayi Anda bisa nikmati, serta kesedihan saat bayi Anda pindah ke tahap lain dalam hidupnya. Ini sangat normal. Menyusui selama Anda bisa adalah hal terbaik untuk bayi Anda. Pediatric Society merekomendasikan pemberian ASI eksklusif selama 6 bulan pertama kehidupan, dan menyusui terus selama itu nyaman bagi Anda dan bayi Anda, bahkan hingga usia balita. Kapan saya harus menyapih bayi saya? Sekitar 6 bulan, bayi Anda akan siap untuk makanan lain. Dia juga akan membutuhkan gerber puff 10 makanan lain untuk memenuhi kebutuhan nutrisi yang sedang tumbuh. Saat Anda memperkenalkan bayi Anda pada makanan baru, Anda dianjurkan untuk terus menyusui. Anda akan tahu bayi siap untuk memulai makanan lain ketika dia. Tampaknya lapar lebih awal dari biasanya. Dapat duduk tanpa dukungan, dan memiliki kontrol yang baik pada otot lehernya. Pegang makanan di mulutnya tanpa mendorongnya keluar di lidahnya segera. Menunjukkan minat pada makanan saat orang lain makan. Membuka mulutnya ketika dia melihat makanan datang.
   
Dapat memberi tahu Anda bahwa dia tidak menginginkan makanan dengan bersandar atau memalingkan muka. Penyapihan dapat dilakukan secara alami (dipimpin oleh anak) atau direncanakan (dipimpin oleh ibu). Penyapihan alami atau penyapihan oleh anak terjadi ketika bayi Anda mulai menerima gerber puff 13 lebih banyak suatu. Jika memungkinkan, hindari menyapih yang tiba-tiba, yang bisa membuat Anda tidak nyaman dan membuat bayi Anda kesal.  Jika Anda harus minum obat, bicarakan dengan dokter Anda. Ada sangat sedikit obat yang mengharuskan Anda berhenti menyusui. Jika Anda sangat sakit, atau jika Anda dan bayi Anda harus berpisah atau lama, cobalah beberapa saran untuk merawat payudara Anda yang dijelaskan di bawah ini. Jika payudara Anda menjadi tidak nyaman, ungkapkan ASI Anda untuk menghindari saluran yang tersumbat, mastitis atau abses payudara. Bayi yang sakit BUKAN tiba-tiba disapih. Anda dapat memompa dan menyimpan ASI hingga bayi Anda dapat meminumnya lagi. Makanan pelengkap apa yang bisa saya berikan untuk bayi saya?

Sekitar 6 bulan, Anda akan mulai memperkenalkan makanan padat ke dalam diet bayi Anda. Ketika ini terjadi, bayi Anda akan mulai mengurangi ASI. Perkenalkan padatan satu per satu dan dalam jumlah kecil di awal. Beberapa bayi menjadi sangat sembelit jika mereka diberi terlalu banyak makanan padat sejak dini. Anda juga bisa memberi bayi sedikit air sekali atau dua kali sehari, biasanya setelah usia 6 bulan. Jangan menawarkan jus pada usia ini. Terlalu banyak jus dapat menyebabkan karies gigi, obesitas atau bahkan kenaikan berat badan dan diare yang buruk. Jika Anda memberi bayi Anda air, atau susu pengganti, tawarkan dalam gelas alih-alih botol. Bayi yang disusui dengan https://clodistore.com/product/gerber-puff-42-gr mudah belajar minum dari cangkir sejak usia 6 bulan. Anda juga dapat mencoba ini dengan ASI. Apa yang bisa Anda tawarkan 6 hingga 12 bulan Formula bayi yang diperkaya zat besi. Mulailah memperkenalkan makanan padat.  Susu sapi utuh (3,25%) Susu 2% tidak apa-apa jika anak Anda tumbuh dengan baik dan mengonsumsi berbagai makanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...