Minggu, 14 Juni 2020

Tentukan Strategi Kata Kunci

Lebih sulit untuk mendapatkan peringkat yang baik jika Anda bersaing dengan situs web dengan nama merek yang kuat. Jika merek dari iklan televisi atau radio dikenal, peluang Anda untuk peringkat yang baik akan lebih rendah. Tapi tidak ada salahnya untuk melihat konten mereka. Apakah konten ditulis dengan baik dan dioptimalkan dengan baik? Jika pesaing Anda memiliki konten yang benar-benar buruk, Anda mungkin memiliki peluang untuk mengungguli mereka! Lihat juga iklan di Google / Google Ads. Apakah ada? Jika Anda memiliki akun Iklan Google, Anda dapat meninjau proses bayar per klik. Istilah pencarian yang memiliki nilai bayar per klik tinggi biasanya lebih sulit ditempatkan dalam hasil organik. Lihatlah lebih dekat niat pencarian Strategi SEO modern sebagian besar harus menjawab pertanyaan orang atau menemukan solusi terbaik untuk "masalah" mereka. Setiap kali seseorang memasukkan permintaan pencarian ke mesin pencari, mereka mencari sesuatu. Setiap jenis pertanyaan membutuhkan jawaban spesifik.

Coba cari tahu apa yang audiens Anda coba lakukan ketika mereka memasukkan frasa kunci tertentu di Google: memiliki maksud informasi (mencoba mencari informasi tentang topik tertentu), maksud navigasi (ingin mengakses situs web tertentu), maksud komersial (ingin meneliti sesuatu sebelum membeli) atau niat transaksi (hanya ingin membeli sesuatu) Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang maksud pencarian kueri tertentu dengan mencermati jenis halaman yang sudah memeringkat permintaan itu. Apakah Anda terutama melihat halaman produk? Apakah Anda melihat banyak posting blog new seo bogor informatif? Apakah Anda melihat video? Atau apakah Anda melihat campuran? Semua ini adalah indikasi dari apa yang diasumsikan Google sebagai maksud pencarian dari permintaan pencarian tertentu. Berdasarkan data yang sekarang dikumpulkan, Anda dapat menentukan strategi kata kunci. Jika Anda mengikuti langkah-langkah di atas, Anda harus memiliki spreadsheet dengan sejumlah besar kata kunci dan informasi tentang persaingan audiens Anda dan niat untuk mencari kata kunci tersebut.

Sekarang pikirkan pertanyaan ini: Bagaimana situs web saya dibandingkan dengan situs web di SERPs? Jika Anda memiliki ukuran yang sama dan memiliki anggaran pemasaran yang sama, maka berkonsentrasilah pada istilah-istilah utama ini. Jika tidak, coba kata kunci ekor panjang lebih dulu. Jika Anda fokus pada sejumlah kata kunci berekor panjang, itu bisa sangat menarik banyak lalu lintas. Jika Anda berhasil menentukan peringkat kata kunci berekor panjang ini, akan sedikit lebih mudah untuk menemukan lebih banyak kata kunci. Ketika Anda telah memutuskan di mana untuk memulai, pikirkan tentang new seo bogor 84 jenis konten: apa maksud pencarian untuk kata kunci saya? Apa yang dicari audiens saya? Tetapi juga konten apa yang dapat saya buat yang belum ada dan bagaimana saya bisa menonjol dalam hal kualitas atau solusi? Ini akan membantu Anda memutuskan jenis konten apa yang ingin Anda buat. Mulai membangun halaman arahan

Langkah ini secara teoritis berada di luar cakupan penelitian kata kunci yang sebenarnya. Namun demikian, pembuatan halaman arahan yang menarik tentu saja penting jika Anda ingin mendapatkan lalu lintas ke situs web Anda. Jadi, Anda harus membuat halaman arahan untuk istilah pencarian Anda - langkah demi langkah. Strategi http://www.jasaseosemarang.com/jasa-seo-bogor/ kata kunci Anda akan membantu Anda memprioritaskan. Untuk frasa kunci yang paling penting, Anda membuat konten landasan: Anda membuat konten terbaik untuk kata kunci ini berwibawa dan komprehensif. Semua artikel Anda yang mendukung dan tahan lama dikaitkan dengan landasan ini. Ini harus menjadi bagian dari strategi tautan internal Anda. Kiat untuk penelitian kata kunci. Ini mungkin kedengarannya mudah, tetapi kita tahu ini banyak pekerjaan dan lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Dalam praktiknya, Anda mungkin menghadapi beberapa masalah atau pertanyaan umum. Berikut ini beberapa kiat untuk membuatnya bekerja!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...