Selasa, 07 April 2020

Ketahui Berapa Banyak Tautan yang Anda Butuhkan

Saya tidak ingin ini terjadi seperti kita bahkan akan berpura-pura memberi Anda jawaban yang sangat mudah. Ada begitu banyak faktor yang mempengaruhi peringkat sehingga berbohong jika kita tahu dengan kepastian 100% apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan peringkat Anda. TAPI kami ingin memberikan jawaban yang lebih baik daripada tergantung sehingga Anda memiliki sesuatu untuk dikerjakan, didukung oleh data. Apa yang Sebenarnya Penting dalam Pemeringkatan. Mari kita lihat datanya. Kita tahu bahwa tautan adalah faktor yang sangat penting, tetapi seberapa pentingkah mereka. Ahrefs melakukan penelitian tentang peringkat faktor yang berkorelasi dan jumlah domain unik yang terhubung ke halaman adalah faktor yang paling penting. Pada dasarnya ini berarti bahwa hal terpenting yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan peringkat lebih tinggi adalah membangun lebih banyak tautan yang baik ke halaman tertentu.

Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan. Jumlah dan kualitas tautan yang datang ke seluruh domain Anda juga dapat membantu Anda menentukan peringkat. Anda juga harus mencatat otoritas domain yang memberi peringkat untuk kata kunci pilihan Anda. 1 tautan baik mungkin bernilai lebih dari 10.000 tautan jelek. Faktanya, Google telah mengatakan dengan versi terbaru dari Penguin bahwa mereka mencoba untuk lebih terperinci dalam perhitungan mereka dan mengabaikan atau mengabaikan tautan yang seharusnya tidak memiliki nilai. Hanya karena sebuah situs web memiliki jaringan tunggal domain root yang paling banyak menautkan bukan berarti itu akan menang. Tautkan kualitas, kekuatan, konteks semua hal. Ada Lebih Banyak Faktor Daripada Hanya Tautan. Ada banyak faktor lebih dari sekadar tautan, termasuk Intent pencarian, Optimasi Halaman, Relevansi Konten dll.

Dan semakin dekat Anda ke bagian atas halaman 1, semakin banyak faktor-faktor ini menjadi masalah. Dengan semua itu dikatakan, apa yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan estimasi objektif? Berapa Banyak Tautan yang Anda Butuhkan. Setelah semua penafian, inilah cara untuk mencari tahu berapa banyak tautan yang dibutuhkan. Pergi ke Ahrefs Keyword Explorer dan masukkan kata kunci yang ingin Anda rangking. Ahrefs akan memberi tahu Anda secara rata-rata, berapa banyak tautan yang diperlukan jaringan tunggal 119 untuk sampai ke halaman 1. Selain itu Anda dapat memeriksa halaman peringkat untuk melihat campuran nilai. Anda mungkin akan melihat bahwa ada variasi yang sangat besar dalam jumlah tautan situs web peringkat di halaman satu Itu sebabnya rata-rata, dan BUKAN angka yang tepat. Tetapi begitu Anda memiliki nomor ini, Anda akan memiliki ide yang bagus tentang apa yang harus diambil dalam hal berapa banyak tautan yang perlu Anda bangun.

Cara Membuat Konten Untuk Relung yang Membosankan atau Sulit. Menurut Demand Metric, biaya pemasaran konten 62% lebih rendah dari pemasaran tradisional dan menghasilkan 3 kali lebih banyak lead. Tidak mengherankan bahwa 90% organisasi menggunakan pemasaran konten sebagai bagian dari upaya pemasaran mereka dan semakin populer. Masalah Apa yang Dimiliki Pelanggan Anda, Bantu Mereka Mencapai Hasil, Melakukan Penelitian Asli, Fokus untuk jaringan tunggal 109 menghibur audiens Anda, Pekerjakan Seorang Ahli. Menurut Demand Metric, biaya pemasaran konten 62% lebih rendah dari pemasaran tradisional dan menghasilkan 3 kali lebih banyak lead. Tidak mengherankan bahwa 90% organisasi menggunakan pemasaran konten sebagai bagian dari upaya pemasaran mereka dan semakin populer. Tapi apa yang Anda lakukan jika Anda berada di ceruk yang membosankan?

Apakah pemasaran konten berfungsi untuk industri yang membosankan. Dan akankah orang benar-benar membaca konten Anda jika Anda menulisnya. Apakah ini akan menarik tautan, saham sosial, dan meningkatkan lalu lintas dan penjualan jangka panjang. Berita baiknya adalah jika Anda mengikuti ide-ide yang disajikan dalam posting blog ini, jawabannya adalah YA! Biarkan saya menunjukkan kepada Anda beberapa cara https://seotunggal.com/ Anda dapat membuat konten untuk relung yang membosankan untuk hasil pemasaran yang hebat! Yang pertama, hal penting yang mendasar untuk diingat adalah bahwa konten tidak membosankan jika menyelesaikan masalah untuk audiens tertentu. Misalnya, artikel tentang membersihkan kolam Anda mungkin kurang mengasyikkan daripada "Cara menghasilkan miliaran dolar," tetapi ketika Anda memiliki teman yang datang ke pesta kolam renang Anda pada hari Jumat, dan kolam itu benar-benar kotor, artikel itu menjadi BENAR-BENAR menarik, Cepat nyata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...