Sabtu, 11 April 2020

Analisis Google Untuk Memantau Lalu Lintas Website

Konten yang dibuat pengguna, seperti peringkat dan ulasan. Sangat mudah untuk menyaring konten di blog kami sesuai dengan jenis konten atau tag yang berbeda. Jadikan konten Anda mudah diakses dengan memiliki fungsi pencarian atau berbagai jenis filter. Jadikan desain halaman Anda berfungsi untuk Anda. Dengan kata lain, itu tidak boleh terlalu rumit atau loop tak terbatas dari subhalaman. Tetap sederhana, terlihat bagus dan sebagian besar fungsional. Jika Anda ingin menggunakan warna-warna cerah dan desain yang rumit, tentu saja lakukan, tetapi pastikan halamannya menarik dan tidak bisa didekati. Anda memiliki banyak alat yang tersedia untuk menganalisis audiens Anda untuk mengetahui preferensi mereka. Siapkan analisis Google atau Clicky untuk memantau lalu lintas di situs Anda. Berapa lama pengunjung bertahan di suatu halaman? Halaman mana yang paling banyak dilihat? Cari tahu jenis konten apa yang paling cocok untuk Anda dan manfaatkan lebih banyak. Pantau setidaknya metrik ini Tampilan halaman unik.

Sumber lalu lintas sumber mana yang mengarahkan pengunjung ke situs Anda. Ini harus cukup mudah, tetapi menurut penelitian kami, 40% pemasar memandang produksi konten sebagai salah satu tantangan terbesar dalam memulai otomatisasi pemasaran. Namun, ada banyak rute untuk membuat pembuatan konten semudah 1-2-3. Menggunakan bali network 43 kalender konten adalah langkah pertama dan menciptakan bingkai untuk tahun Anda dalam hal konten. Gunakan liburan, waktu sibuk tahun ini dan acara atau pameran sebagai jangkar Anda. Buat strategi konten yang terdokumentasi dan bertindak sesuai dengannya. Langkah kedua dalam pembuatan konten semilir yang mudah adalah perbaikan. Jika Anda sudah memiliki beberapa konten yang lebih lama, Anda selalu dapat memperbarui, memanjangkan dan meningkatkan. Anda juga dapat melihat topik yang ditulis orang lain dan menulisnya sendiri. Ingatlah untuk membuatnya lebih relevan dan memperbaikinya.

Memantau bagaimana dan di mana konten Anda dibagikan juga sangat bermanfaat ketika melihat kinerja konten Anda. Untuk semua kepentingannya, kami meningkatkan konten berkualitas tinggi sebagai nomor satu sebelum bahkan lebih dekat dengan taktik mengarahkan lalu lintas. Sekarang Anda sudah menebaknya. Itu tidak cukup. Anda perlu berbuat lebih banyak untuk meningkatkan traffic situs web Anda. Nawala dan pemasaran email adalah metode bali network 44 yang sangat efektif untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda. Persepsi itu mungkin email sudah usang, tapi itu tidak bisa lebih jauh dari kebenaran. Pemasaran email masih - mendekati tahun 2020 - alat pemasaran dengan ROI tertinggi. Dengan investasi yang relatif kecil, Anda dapat memperoleh banyak lalu lintas ke situs web Anda, arahan berkualitas tinggi dan pada akhirnya mendapatkan penjualan. Namun ada begitu banyak email di luar sana hari ini sehingga Anda perlu melakukan hal-hal tertentu dengan benar agar dapat menonjol.

Jika Anda memutuskan untuk memulai dengan pemasaran email, bantulah diri Anda sendiri dan berikan riset latar belakang serta pemikiran yang layak. Hal pertama yang Anda butuhkan untuk pemasaran email yang efektif adalah milis yang luas. Anda harus mulai dengan yang jelas: pelanggan Anda sendiri dan kemudian mengembangkan daftar Anda dengan berbagai cara. Kumpulkan kontak dari semua yang berikut ini. Formulir berlangganan buletin periksa apakah mungkin untuk bergabung dengan bali network 45 milis Anda dari mana saja. Pameran, konferensi, atau acara lainnya Panduan atau unduhan whitepaper. Login aplikasi seluler, Login Wi-Fi Login atau checkout toko online, Formulir keanggotaan klub. Ingatlah bahwa pendaftaran, masuk, permintaan, atau kontak apa pun merupakan peluang bagi Anda untuk menambahkan orang ke milis Anda. Disturb memiliki formulir berlangganan buletin sederhana di setiap halaman

Toko pakaian online Disturb memiliki formulir berlangganan buletin yang mudah diisi pada setiap halaman. Mereka juga menggunakan login akun yang merupakan cara terbaik untuk mengumpulkan email untuk milis. Jika Anda melakukan pemasaran email dengan baik, ada peluang yang sangat bagus jasaseobali.com bahwa Anda mungkin menonjol dari pesaing Anda secara positif. Metode semprotan dan doa tidak akan bermanfaat bagi Anda atau merek Anda. Di sinilah segmentasi dan otomatisasi pemasaran ikut berperan. Anda ingin menjangkau orang yang tepat dengan konten yang tepat pada waktu yang tepat? Tugas itu di sana hampir tidak mungkin tanpa alat otomatisasi pemasaran. Siapkan semua platform media sosial yang sesuai untuk perusahaan Anda dan mulailah berbagi. Berbagi artikel atau konten lain di Facebook dan LinkedIn adalah cara tradisional dan diterima dengan baik untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web. Namun, media sosial memungkinkan cara-cara baru untuk menjangkau khalayak baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...