Senin, 13 April 2020

Cara Berhasil Mendapatkan Visibilitas di Pasar Lokal Anda

Pastikan untuk mengintegrasikan Google Analytics dengan situs Anda. Seperti Google Search Console, ini adalah layanan gratis tetapi lebih berfokus pada pencatatan dan analisis lalu lintas ke situs Anda. Menghubungkan situs Anda ke Google Analytics adalah cara lain untuk "melakukan ping" ekosistem Google agar mereka tahu Anda ada. SEO On-Page. Untuk muncul di Google, halaman Anda harus diformat dengan benar sehingga ramah mesin pencari. Ini di luar ruang lingkup artikel ini untuk memberi tahu Anda segala sesuatu yang perlu Anda ketahui tentang On-Page SEO, tetapi inilah daftar periksa On-Page SEO yang bagus untuk membantu Anda memulai. Mungkin bagian terpenting dari On-Page SEO adalah tag meta - khususnya tag judul dan tag deskripsi.

Meskipun tidak ada jaminan, jika Anda mengonfigurasi tag meta Anda dengan benar, Google akan sering menggunakan info meta tag Anda kata-demi-kata, yang berarti Anda akan dapat memahat bagaimana daftar pencarian Anda muncul di Google. SEO lokal. Ingatlah untuk menyiapkan daftar Google Bisnisku gratis. Jika Anda memerlukan bantuan SEO DKI Baru 46 untuk hal ini, inilah sumber yang bagus. Google Bisnisku adalah salah satu cara tercepat dan termudah untuk mendapatkan visibilitas di pasar lokal Anda. Meskipun diperlukan beberapa minggu bagi situs Anda untuk muncul di SERP organik Google (Halaman Hasil Mesin Pencari), setidaknya Anda dapat menempati beberapa halaman real estat pertama di Google dengan daftar Google Bisnisku. Tautan balik. Cara lain untuk mendapatkan perhatian Google adalah memiliki sebanyak mungkin situs web lain yang menghubungkan kembali ke situs Anda. Semakin banyak, lebih meriah.

Anda tidak perlu menggunakan spam, taktik SEO blackhat untuk mendapatkan backlink. Yang Anda butuhkan hanyalah sedikit waktu dan minyak siku. Mulailah dengan yang jelas. Buka semua properti media sosial Anda seperti Facebook, LinkedIn dan Twitter dan pastikan semuanya terhubung kembali ke situs web Anda. Kemudian mulailah memperbarui profil Anda di tempat-tempat seperti Halaman Kuning online, Manta, Yelp atau Kamar Dagang lokal Anda. Ada banyak peluang untuk backlink SEO DKI Baru 49 mudah jika Anda hanya menyingsingkan lengan baju Anda dan menggali sedikit. Kandungan. Menerbitkan konten berkualitas tinggi dan bermanfaat di situs web Anda membantu visibilitas mesin pencari Anda dalam dua cara. Pertama, ini memberikan data mentah crawler mesin pencari untuk mengkonsumsi dan mengindeks dalam database mereka. Satu konten yang ditulis dengan baik dapat menghasilkan daftar halaman 1 di Google untuk banyak istilah pencarian.

Kedua, sepotong konten berkualitas tinggi dapat menghasilkan backlink ke situs Anda dari pemilik situs web lain atau blogger. Ingat, backlink adalah salah satu cara utama Google membuat skor untuk menentukan apakah konten situs web berharga dan layak dari daftar halaman 1. Jika Anda menerapkan daftar periksa ini, kemungkinan muncul di Google lebih cepat daripada kemudian meningkat pesat dibandingkan hanya duduk di sana tanpa melakukan apa-apa. Mendapatkan SEO DKI Baru 48 Diindeks vs Muncul di Hasil Pencarian. Meskipun kedengarannya sama, membuat situs Anda diindeks oleh Google dan muncul di daftar pencarian mereka sebenarnya adalah dua hal yang berbeda. Diindeks hanya berarti bahwa halaman di situs web Anda membuatnya menjadi basis data Google, yang merupakan langkah pertama yang baik.

Anda dapat memeriksa halaman mana dari situs Anda yang diindeks dengan melakukan pencarian Google untuk situs: yourdomain.com. Misalnya, jika saya ingin memeriksa berapa banyak halaman situs saya yang saat ini diindeks oleh Google, akan terlihat http://www.jasaseojakarta.net/ seperti ini. Kemudian akan mengembalikan hasil ini, yang memberitahu saya saya saat ini memiliki 54 halaman diindeks oleh Google. Namun, hanya karena Google telah mengindeks situs web Anda, itu tidak berarti Anda akan muncul di daftar pencarian halaman 1 mereka untuk istilah yang Anda inginkan. Terdaftar di halaman 1 Google untuk istilah pencarian tertentu adalah apa yang semua orang inginkan, tetapi tidak semua orang mendapatkannya. Ada banyak faktor yang menentukan apa yang Google tampilkan di halaman 1, belum lagi ada tempat terbatas yang tersedia di halaman 1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...