Selasa, 07 April 2020

Praktik Terbaik Dasar Pengoptimalan Mesin Pencari

Pikirkan bagaimana Anda menggunakan Google saat Anda tidak bekerja. Anda mencari petunjuk bahwa hasil pencarian tertentu memiliki jawaban yang Anda cari. Buat konten dengan semangat yang sama. Penelitian yang disengaja bukan hanya tren SEO lainnya. Ingat, kata kunci itu penting, dan mungkin akan selalu demikian. Mereka adalah mata uang terpenting dalam pencarian. Namun, Google bukan kalkulator yang menambahkan angka tepat yang Anda tancapkan lagi. Ini adalah mesin yang berupaya memahami apa yang dicari oleh pencari sehingga dapat memberikan hasil terbaik. Seperti yang dikatakan Jason Linde, "Google ingin pengalaman pengguna menjadi fenomenal." Secara efektif dan efisien menjawab pertanyaan yang dimaksudkan pengguna adalah bagian besar dari menciptakan tingkat pengalaman itu.

Pengguna semakin menginginkan merek yang merasa seperti mereka menawarkan solusi yang dipersonalisasi. Saat saya memberi tahu klien konten saya: Jangan bertujuan untuk menyenangkan Google, bertujuan untuk menyenangkan pengguna. Algoritme Google adalah target yang bergerak, tetapi selalu bergerak semakin dekat dan semakin mirip manusia. Berapa banyak usaha yang bisa Anda selamatkan dengan hanya bertujuan untuk menyenangkan pengguna yang bertentangan dengan mesin pencari langsung dari awal Agar adil, ada banyak tumpang tindih. Itulah jaringan tunggal 21 intinya. Tetapi jika Anda memasukkan praktik terbaik dasar pengoptimalan mesin pencari dengan strategi konten yang berfokus pada niat, Anda akan berada dalam kondisi yang sangat baik. Namun, pada akhirnya, kami tidak dapat mencapai ini jika kami tidak meluangkan waktu untuk mendengarkan dan ingin tahu tentang apa yang diminta prospek kami.

Dengan kata lain, jika Google selalu berusaha lebih memahami maksud di balik pencarian orang, Anda juga harus. Ya, Google meluncurkan pembaruan baru, tetapi tidak, itu bukan yang utama. Ya, Google meluncurkan pembaruan baru, tetapi tidak, itu bukan Fitur Blog utama. Strategi Pemasaran Digital & Pengalaman Manajemen Proyek. Jika Anda terobsesi dengan konten Anda seperti kami di sini di IMPACT, Anda mungkin mengawasi di mana peringkatnya dalam SERP Google. Jika demikian, maka Anda mungkin telah memperhatikan jaringan tunggal 22 beberapa perubahan terbaru dalam peringkat dan lalu lintas. Ini adalah situasi yang dihadapi oleh banyak produsen konten, dan ini membuat mereka percaya bahwa itu disebabkan oleh perubahan algoritma inti yang dilakukan oleh Google. Mengapa situs web dan konten Anda tidak mendapat peringkat yang baik di mesin pencari?

Nah, sebelum kita membahasnya, mari kita bicara tentang proses pembaruan Google dan apa artinya. Menjelaskan cara Google meluncurkan pembaruan Semua orang tahu bahwa Google memiliki pembaruan yang sering, tetapi Anda mungkin tidak tahu seberapa sering. Google dapat memiliki sekitar 10 atau 11 per hari! Itu sekitar 3.800 pembaruan setiap tahun. Kemungkinannya adalah Anda akan pergi tanpa memperhatikan sebagian besar pembaruan ini karena dianggap rutin atau umum, menurut Google. Danny Sullivan, Liaison Penelusuran Publik Google, menjelaskan bahwa jaringan tunggal 23 jika pembaruan tidak diumumkan, biasanya berarti bahwa tidak ada panduan yang dapat ditindaklanjuti untuk diikuti, dan benar-benar tidak banyak yang dapat Anda lakukan sehubungan dengan melakukan perbaikan pada konten atau situs web Anda. Sebagian besar pembaruan ini hanyalah perbaikan kecil dan berkelanjutan dalam cara Google beroperasi dan menyajikan hasil kepada pengguna.

Beberapa kali per tahun, mesin pencari meluncurkan pembaruan inti utama. Ini adalah perubahan yang biasanya menyebabkan kepanikan atau kegembiraan di kalangan pemasar dan pemimpin bisnis, tergantung pada bagaimana https://seotunggal.com/ pembaruan telah mempengaruhi mereka. Sulit untuk mengetahui apakah pembaruan ada di cakrawala. Untuk pembaruan inti yang lebih besar, Google biasanya akan memberikan pemberitahuan, tetapi tidak pernah konsisten. Misalnya, pembaruan inti Juni 2019 diumumkan satu hari sebelum peluncuran yang sebenarnya, sementara pembaruan kecepatan Juli 2018 diumumkan beberapa bulan sebelumnya. Dengan itu, Google mendesak orang untuk tidak mengejar algoritme, tetapi sebaliknya, fokus untuk memastikan bahwa konten yang Anda tawarkan adalah yang terbaik, karena itulah yang diberikan oleh algoritma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...