Selasa, 24 September 2019

Pertandingan Besar Liga Premier Arsenal VS Liverpool

Beberapa saat kemudian, De Bruyne seharusnya mencapai sembilan - dan menyamai skor United - tetapi setelah melewati pertahanan Watford, ia melepaskan tembakan melebar. Liverpool membayar penyelesaian ke City dengan melakukan scouting hack: laporan Clive Mason, getty. Liverpool membayar Manchester City penyelesaian 1 juta poundsterling (1,25 juta dolar AS) setelah rival mereka di Liga Premier mengeluh sistem kepramukaan mereka diretas, menurut laporan pada hari Sabtu. Times mengklaim perjanjian rahasia itu terjadi pada September 2013 setelah City mempekerjakan pakar spionase komputer untuk melihat apakah sistem itu telah dimata-matai. City dikatakan menuduh login mereka digunakan pada sistem Scout7 pada sejumlah kesempatan oleh beberapa karyawan Liverpool. Penyelesaian itu terjadi setahun setelah tiga mantan pengintai Kota pindah ke Liverpool. Dua dari mereka diduga oleh City telah terlibat dalam mengakses database mereka pada sistem Scout7 pada ratusan kesempatan selama periode delapan bulan. Liga Premier dilaporkan tidak mengetahui penyelesaian pada saat itu.

Dikatakan Liverpool melakukan pembayaran tanpa klub atau individu mana pun yang menerima tanggung jawab atau kesalahan, dengan tuduhan tidak pernah diuji di pengadilan. Seorang juru bicara klub Liverpool mengatakan kepada Liverpool Echo: "Klub Sepak Bola Liverpool tidak memberikan komentar apa pun tentang tuduhan yang berkaitan dengan Portal Prediksi 33 perjanjian hukum yang mungkin atau mungkin tidak dilakukan dengan klub, organisasi atau individu lain. Scout7, yang menjadi bagian dari OptaPro pada 2017, menawarkan data kinerja lebih dari 500.000 pemain di seluruh dunia. Man Utd melihat ke Lingard untuk berbicara di lapangan. Jesse Lingard dilaporkan di ambang kontrak baru di Manchester United tetapi gelandang sedang berjuang untuk bentuk di klub yang sangat membutuhkan pemain yang menyerang untuk melangkah. Sisi Ole Gunnar Solskjaer memulai musim dengan gaya, menyapu Chelsea 4-0 di Old Trafford tetapi gagal mencetak lebih dari satu gol di masing-masing dari lima pertandingan berikutnya.

Mereka menghadapi perjalanan yang tampak sulit ke West Ham pada hari Minggu menjelang pertandingan Liga Premier melawan Arsenal dan Liverpool dalam sebulan mendatang. Kepergian Romelu Lukaku ke Italia telah membuat Solskjaer ringan di area depan, dengan Marcus Rashford dan Anthony Martial diperkirakan akan mengisi kekosongan. Pemain sayap baru Daniel James telah mengesankan, Portal Prediksi 31 mencetak tiga gol, tetapi sampai pemenang Mason Greenwood melawan Astana di Liga Eropa pada Kamis, ketiga pemain itu telah mencetak semua gol United sejauh ini. Itu menambah kekhawatiran bahwa United tidak memiliki kreativitas yang cukup dan ancaman  gol dari lini tengah. Gelandang Inggris Lingard, yang datang melalui jajaran pemuda di Old Trafford, membagi pendapat di antara para penggemar dan telah datang untuk menyengat kritik di media sosial untuk bentuk buruknya. Dia dituduh mempermalukan klub bahkan sebelum musim dimulai setelah memposting video yang menunjukkan dia berteriak dan bersumpah saat berlibur dengan Rashford di Miami.

Lingard, yang memiliki 6,6 juta pengikut Instagram dan label fesyennya sendiri, JLingz, dilaporkan telah diberitahu untuk fokus pada sepak bolanya oleh Solskjaer, dengan Rashford diberi saran yang sama. Apakah dia kehilangan fokus atau tidak, pemain berusia 26 tahun itu, yang telah memulai tiga dari lima pertandingan Liga Premier United sejauh ini, Portal Prediksi 31 sedang berjuang untuk membuat dampak di lapangan musim ini. Dia belum mencetak gol atau menghasilkan assist untuk klub sejak Januari dan para penggemar yang tidak sabar mempertanyakan kebijaksanaan menawarkan kontrak baru kepadanya. Solskjaer berbicara untuk Lingard setelah ia diganti selama kekalahan bulan lalu melawan Crystal Palace, mengatakan ia akan terus menjadi bagian penting (dari tim kami). Dan bos Inggris Gareth Southgate membela keputusannya untuk menunjuk Lingard dalam skuatnya untuk kualifikasi Euro 2020 baru-baru ini. Kurasa kau harus mengatakan portal berita prediksi bola akurat malam hari ini aku sudah melihatnya memiliki mantra yang lebih baik untuk United kata Southgate. Saya pikir Ole memiliki tim muda yang energik, dan saya pikir tekanan Jesse serta energi yang dibawanya menjadi bagian penting dari apa yang telah mereka coba lakukan dalam beberapa pertandingan pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...