Rabu, 25 September 2019

Aromaterapi Bagian Penting dari Perawatan Spa

Aromaterapi adalah bagian penting dari sebagian besar perawatan spa, jadi Anda harus memilih produk seperti sabun dan minyak yang membantu relaksasi. Aroma yang tenang untuk dicari termasuk lavender, mawar, kemenyan, bergamot dan chamomile. Anda juga dapat menambahkan beberapa tetes satu atau dua minyak esensial ini ke pemandian air hangat Anda untuk menambahkan dosis aromaterapi yang menenangkan untuk berendam. Hidrasi yang baik adalah penting selama hari spa Anda, dan itu menenangkan untuk minum minuman yang lezat. Untuk hari-hari yang hangat - atau hanya sesi mandi uap yang panjang cobalah air yang diresapi secara alami untuk tonik yang menyegarkan. Jika hari spa Anda di musim dingin, buat sepanci chamomile atau teh hijau, tambahkan sedikit madu mentah dan sesap isi hati Anda.

Jika Anda merencanakan hari yang panjang jauh dari itu semua, pastikan untuk menyiapkan salad sayuran segar untuk hidangan sehat. Sentuh Manjakan diri Anda dengan jubah mandi mewah, sandal, dan handuk selama hari spa Anda. Jika Anda belum memiliki barang-barang ini, ada baiknya mencari mereka sebelumnya - mereka benar-benar mengubah mandi biasa menjadi sesuatu yang benar-benar mewah! Anda juga ingin memastikan suhu di rumah Anda sedikit lebih hangat dari biasanya. Terapis pijat profesional Spa Panggilan 18 merekomendasikan 77 derajat Fahrenheit (atau 25 derajat Celcius). Meskipun Anda tidak akan bisa memijat diri sendiri sepenuhnya, Anda dapat menangani hampir semua penawaran spa lainnya dengan menyiapkan scrub dan masker Anda sendiri untuk dinikmati selama hari spa buatan sendiri. Berikut ini beberapa favorit untuk dicoba:

Masker Wajah: Sebelum melompat ke bak mandi Anda untuk mandi air panas, gunakan masker wajah buatan sendiri untuk membersihkan dan menyehatkan kulit Anda. Masker termudah dapat dibuat dengan pisang tumbuk murni atau alpukat, yang kaya akan nutrisi untuk kulit Anda. Anda juga bisa mencampur bahan-bahan ini dengan sedikit madu mentah atau yogurt tawar. Untuk pembersihan yang sangat dalam, campur beberapa bentonit atau tanah liat kosmetik dengan madu, chamomile kering, air, dan Spa Panggilan 21 minyak esensial lavender. Biarkan masker mengering di kulit Anda saat Anda berendam; Bilas lembut dengan air dingin setelah mandi. Scrub Pengelupasan Kulit: Menghilangkan kulit kering dan kusam mudah menggunakan barang sehari-hari dari dapur Anda, dan tidak perlu pengukuran! Gunakan spa pijat panggilan bali daftar resep ini untuk mendapatkan inspirasi. Atau, dalam piring kecil, cukup tambahkan sesendok bahan granular seperti garam laut, kristal gula, bubuk kopi atau oatmeal yang ditumbuk halus.

Gerimis dalam madu atau minyak zaitun dan aduk, berhenti ketika Anda memiliki pasta yang bisa Anda oleskan ke kulit Anda. Gunakan Spa Panggilan 25 scrub ini selama mandi dingin - ini bagus untuk seluruh tubuh Anda dan juga wajah Anda! Perawatan Rambut yang Menyembuhkan: Kulit Anda bukan satu-satunya hal yang mendapat tekanan dari kehidupan sehari-hari - rambut Anda bisa kering dan pecah-pecah di bawah tekanan juga. Saat Anda bersiap untuk berendam mewah, pertimbangkan perawatan minyak panas atau kondisioner dalam untuk rambut Anda. Anda juga bisa membuat masker rambut sendiri dengan mengocok alpukat, setengah cangkir madu, dua sendok makan minyak zaitun, dan kuning telur. Gosokkan ini ke rambut Anda dan biarkan selama setidaknya 30 menit untuk menguatkan dan melembabkan st Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...