Selasa, 24 September 2019

Konsep Terbaru dan Strategi Praktik Terbaik SEO

Panel SEO secara otomatis menyarankan tautan ke sumber daya internal lainnya di situs web Anda. Anggap itu sebagai pemecahan untuk SEO Anda sambil juga membantu pengunjung Anda mendapatkan lebih banyak informasi dari konten Anda. Jika Anda mencari lebih banyak tautan internal untuk ditambahkan ke posting Anda tetapi tidak yakin mana yang relevan, Anda dapat mengklik "Jelajahi beberapa tautan internal yang mungkin Anda gunakan dalam posting ini" untuk daftar rekomendasi. Gunakan Google Search Console. Google Search Console gratis berisi bagian yang disebut Laporan Analytics Pencarian. Laporan ini membantu Anda menganalisis klik dari Pencarian Google, dan penting untuk menentukan kata kunci mana yang digunakan orang untuk menemukan konten blog Anda. Pelajari cara menggunakannya dengan membaca posting blog ini yang ditulis dan dengan memeriksa halaman dukungan resmi Google di sini. Jika Anda tertarik untuk mengoptimalkan posting blog lama Anda yang lebih baik untuk lalu lintas dan prospek seperti yang telah kami lakukan sejak 2015.

Alat yang dapat membantu mengidentifikasi buah yang menggantung rendah. Banyak pemasar konten berjuang dengan mengoptimalkan posting blog mereka untuk pencarian. Yang benar adalah, posting blog Anda tidak akan segera mulai peringkat. Butuh waktu untuk membangun otoritas pencarian. Tetapi ketika Anda mempublikasikan posting blog secara teratur dan secara optimal mengoptimalkannya untuk pencarian sambil mempertahankan pengalaman pembaca berbasis niat, Anda akan menuai hasilnya dalam bentuk traffic dan mengarah jangka panjang. Cara Jasa Bersama 34 sebagian besar blog saat ini disusun (termasuk blog kita sendiri, hingga baru-baru ini), blogger dan SEO telah bekerja untuk membuat posting blog individu yang memberi peringkat untuk kata kunci tertentu. Hasilnya tidak teratur, dan sulit bagi pengguna untuk menemukan informasi yang tepat yang ia butuhkan. Ini juga menghasilkan URL Anda sendiri yang bersaing satu sama lain dalam peringkat mesin pencari ketika Anda menghasilkan banyak posting blog tentang topik yang sama. Inilah yang terlihat seperti arsitektur blog kami menggunakan buku pedoman lama ini.

Sekarang, untuk menentukan peringkat dalam pencarian dan menjawab terbaik pertanyaan jenis baru yang diajukan oleh pencari, solusinya adalah dengan menggunakan model kluster topik: Pilih topik luas yang ingin Anda peringkatkan, kemudian buat konten berdasarkan kata kunci spesifik yang terkait dengan topik itu yang semuanya ditautkan satu sama lain, untuk menciptakan Jasa Bersama 36 otoritas mesin pencari yang lebih luas. Dengan menggunakan model ini, seperti inilah infrastruktur blog kami sekarang - dengan topik spesifik yang dikelilingi oleh posting blog yang terkait dengan topik, terhubung ke URL lain di cluster melalui hyperlink. Model ini menggunakan arsitektur situs yang lebih disengaja untuk mengatur dan menautkan URL bersama untuk membantu lebih banyak halaman pada peringkat situs Anda di Google - dan untuk membantu para pencari menemukan informasi di situs Anda dengan lebih mudah. Arsitektur ini terdiri dari tiga komponen konten pilar, konten cluster, dan hyperlink. Kami tahu ini adalah konsep yang cukup baru, jadi untuk lebih jelasnya, lihat penelitian kami tentang topik ini, ikuti pelatihan SEO kami atau video di bawah ini.

Kami tidak mengharapkan Anda untuk memasukkan masing-masing praktik terbaik SEO ini ke dalam strategi konten Anda segera. Tetapi ketika situs web Anda tumbuh, begitu juga tujuan Anda di mesin pencari. Maka Jasa Bersama 26 Anda akan dapat melakukan pembangunan tautan untuk membuat situs web lain menautkan kembali ke blog Anda! Setelah Anda mengidentifikasi tujuan dan maksud pembaca ideal Anda, Anda akan berada di jalur untuk mengirimkan konten secara organik yang selalu relevan bagi mereka. Pentingnya membangun situs web SEO-friendly di tak terbantahkan. Mengintegrasikan optimasi SEO ke situs web Anda akan meningkatkan kehadiran Anda di mesin pencari, dan lebih khusus lagi pada Google SERPs. Karena Google menyumbang lebih dari 90% dari lalu lintas pencarian organik global, penting untuk mempermudah pekerjaan Bersama jasa seo terbaik dan berkualitas bot agar mendapat peringkat dengan cepat dan mudah. Berikut adalah 10 tips untuk membuat situs web Anda lebih ramah SEO. Jadikan URL Anda ramah pengguna Pertama-tama, bahkan jika struktur URL situs web Anda mungkin bukan prioritas utama Anda, itu masih sangat penting. Sederhanakan URL Anda sehingga Anda memiliki yang unik untuk setiap halaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...