Senin, 23 September 2019

Mendesain Ulang Situs Web yang Sukses

Meskipun normal jika situs web mana pun mengandung beberapa kesalahan, lebih dari 404 kesalahan (atau kesalahan lain apa pun dalam hal ini) akan menunjukkan masalah bagi SEO Anda. Webmaster harus dapat mengatasi masalah ini. Saat Anda menggunakan Alat Webmaster, gunakan semua layanan yang ditawarkan untuk keuntungan penuh Anda. Dasbor dapat menandakan masalah situs web penting atau peringatan malware. Jika Anda tidak terlalu terbiasa dengan pengaturan konfigurasi, Anda tidak boleh mengubahnya tanpa bantuan webmaster tepercaya. Statistik kesehatan suatu situs web akan memberi Anda serangkaian informasi bermanfaat seperti seberapa sering Google merayapi situs Anda dengan bot, jumlah halaman yang diindeks, dan URL yang diblokir. Anda juga dapat meminta untuk "mengambil sebagai Google" ke halaman mana pun di situs web Anda. Ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana bot Google mengindeks halaman mana pun di situs web Anda. Ketika Anda melakukan ini, Anda akan melihat apakah ada masalah dalam proses pengindeksan dan akan memberi Anda gambaran yang akurat tentang bagaimana Google memeringkat pencarian.

Alat lain yang mungkin berguna untuk keperluan SEO adalah Traffic. Ini akan menunjukkan dengan tepat kueri pencarian mana yang mengarahkan pengunjung ke situs web Anda serta tautan eksternal apa pun ke situs web Anda. Alat Webmaster juga memiliki bagian "Optimasi" sendiri yang menyediakan bantuan Web System 28 dengan peta situs, meningkatkan HTML, dan kata kunci konten. Pastikan untuk merawat tautan yang rusak, yang juga dikenal sebagai tautan busuk. Google mempertimbangkan lebih dari 200 faktor saat menentukan peringkat halaman di antara hasil pencarian. Ketika ada tautan rusak yang datang dari situs web Anda, situs web Anda kemudian melihat dampak negatif, tidak peduli seberapa relevan kontennya. Pencarian cepat akan memberi Anda sejumlah alat gratis untuk memeriksa status semua tautan di situs web Anda. Yang perlu Anda lakukan hanyalah memasukkan URL ke alat dan membiarkannya bekerja dengan ajaib untuk menemukan semuanya. Langkah Penting untuk Mendesain Ulang Situs Web yang Sukses. Terakhir Diedit 23 Oktober 2018 oleh Garenne Bigby di Sitemap Generator.

Alat produktivitas adalah bagian penting dari menyelesaikan desain ulang situs web yang sukses. Beberapa orang mungkin berpikir bahwa tugas mendesain ulang situs web mereka hanya berarti memberikan facelift ini bukan masalahnya. Melakukan ini akan menyebabkan berbagai masalah. Penting bagi webmaster untuk mengetahui konten yang membentuk situs web dan bagaimana kinerjanya, serta bagaimana melanjutkan dengan konten baru yang akan datang. Peta Situs visual, inventaris konten, audit konten, Google Analytics, dan alat perencanaan konten Web System 32 dibuat untuk membantu menemukan daging situs web, dan menerjemahkan apa yang harus Anda lakukan dengannya. Buat Peta Situs Visual Pemetaan Situs adalah proses menjabarkan struktur situs web, fungsionalitas tingkat tinggi, dan skema navigasi secara visual. Pada akhirnya, itu bisa terlihat seperti sketsa, dan gambar, PDF, atau bahkan disajikan sebagai alat seperti generator sitemap. Sitemap untuk situs web harus didefinisikan secara relatif sejak awal dalam proses perencanaan atau desain ulang, karena hanya ada beberapa kegiatan yang harus dilakukan sebelum langkah ini, seperti riset pengguna dan sejenisnya.

Mengembangkan sitemap adalah salah satu fase paling penting dari perancangan ulang situs web karena merupakan perwakilan dari penyampaian kritis arsitektur informasi, yang merupakan fondasi lain untuk perancangan ulang situs web. Persiapkan sitemap dengan Web System 20 melihat ke tiga area: waktu, orang, dan penelitian. Tentukan berapa banyak waktu yang perlu Anda investasikan untuk membuat sitemap yang sukses. Para pemangku kepentingan utama Anda perlu berkontribusi pada sitemap siapa orang-orang ini dan apakah mereka yang benar? Anda kemudian perlu meneliti apa yang akan menjadi tujuan situs web Anda yang dirancang ulang, siapa pengguna ini, informasi apa yang mereka butuhkan, dan apa yang dikatakan analisis Anda? Setelah semua ini dipertimbangkan, pikirkan tentang sistem optimasi bali web design 21 jenis konten yang ingin Anda tawarkan. Apakah Anda memasarkan barang atau jasa? Apakah ada testimonial? Berapa banyak informasi tentang perusahaan yang akan disajikan? Apakah Anda menyediakan sumber daya yang bermanfaat? Satu hal yang perlu diingat, adalah bahwa banyak yang menyarankan konten bernilai 80% dengan promosi hanya 20%.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...