Kamis, 01 Agustus 2019

Pilihan Terbaik Untuk Menyelesaikan Proyek Hunian Anda

Pertimbangkan untuk menyewa kontraktor umum untuk menjaga hidup Anda tetap sederhana selama renovasi besar. Jika proyek renovasi Anda memerlukan kombinasi beberapa pedagang seperti tukang pipa, tukang kayu, dan tukang listrik, atau jika proyek Anda melibatkan penggalian luar ruangan atau menghilangkan dinding, tangga, atau pintu, perencanaan dan pengawasan proyek akan lebih mudah bagi seseorang dengan pengalaman yang tepat dan jaringan. Renovasi beberapa kamar dan memperbarui infrastruktur rumah sekaligus menjadi lebih umum. Kecuali Anda berpengalaman dengan manajemen proyek yang melibatkan hal-hal berikut, kontraktor umum adalah pilihan terbaik untuk menyelesaikan proyek Anda tepat waktu dan sesuai anggaran Mempekerjakan subkontraktor. Kode perumahan dan persyaratan izin. Menjadwalkan inspeksi di tempat. Menegosiasikan kutipan, Menyusun kontrak Desain arsitektur atau teknik, Memastikan pengiriman material tepat waktu Penjadwalan yang ketat Efisiensi tenaga kerja. Sewa seorang kontraktor umum yang baik untuk memimpin proyek penyelesaian yang luas ini.

Kontraktor umum bertanggung jawab untuk merencanakan dan mempercepat seluruh proyek mulai dari pembongkaran hingga instalasi dan konstruksi baru menggunakan subkontraktor dan pemasok material yang sudah memiliki hubungan kerja yang baik dengan mereka. Kapan Mengelola Proyek Sendiri. Pendekatan DIY dimulai dengan mempekerjakan subkontraktor yang diperlukan untuk setiap jenis instalasi atau rehabilitasi. Ini dapat dilakukan untuk beberapa pemilik rumah, dengan proyek-proyek. Banyak pemilik rumah memilih Property Kami 65 untuk menyewa subkontraktor (juga disebut penyedia layanan khusus perdagangan) untuk menyelesaikan setiap proyek terlepas dari peningkatan berikutnya. Subkontraktor ini mungkin merupakan profesional yang sama dengan yang Anda hubungi ketika Anda mengalami kegagalan sistem saluran air atau listrik, ketika Anda membeli karpet atau lantai baru, atau ketika pendingin udara Anda berhenti bekerja. Pastikan penyedia layanan berpengalaman dalam layanan instalasi baru dan tidak hanya perbaikan. Pendekatan DIY untuk menemukan dan mengawasi subkontraktor dapat menghemat uang Anda pada banyak proyek renovasi rumah ketika Anda melakukannya dengan benar.

Desain Bangun Perusahaan. Kami akan mulai dengan proyek terbesar. Ini mungkin memerlukan perusahaan arsitektur dan rekayasa, yang beroperasi sebagai penyedia layanan desain-bangunan satu atap. Ketika Anda menyewa perusahaan semacam ini, Anda mendapatkan akses ke keseluruhan arsitektur, teknik mesin, desain interior, dan jasa konstruksi. Berharap untuk membayar mahal untuk titik kontak tunggal ini untuk beragam keahlian desain dan konstruksi. Hal Penting untuk Dipahami Tentang Izin Mendirikan Bangunan. Banyak perbaikan dan perbaikan rumah dilakukan oleh pemilik rumah Property Kami 74 dan bahkan beberapa kontraktor tanpa manfaat izin bangunan yang disyaratkan secara hukum dan inspeksi wajib yang menyertainya. Ada banyak alasan untuk mengabaikan peraturan ini, sering kali karena pemilik rumah atau kontraktor berusaha menghindari biaya izin, atau karena mereka khawatir pajak akan meningkat jika perbaikan secara resmi dicatat. Pada kenyataannya, sebagian besar (tidak semua) ketakutan mengenai proses perizinan tidak berdasar, dan potensi masalah serius cukup besar jika Anda gagal mengajukan permohonan izin yang tepat dan gagal untuk pekerjaan Anda diperiksa.

Berikut adalah dua belas realitas tentang proses izin bangunan yang tidak disadari banyak orang. Anda Mungkin Tidak Membutuhkan Izin Sama sekali. Banyak kegugupan terjadi karena pemilik rumah berpikir bahwa Property Kami 53 perbaikan atau perbaikan yang mereka lakukan di sekitar rumah akan diperiksa dengan sisir bergigi halus oleh seorang inspektur yang berniat menangkap setiap kekurangan kecil. Pada kenyataannya, ada banyak perbaikan dan perbaikan yang dapat dilakukan tanpa izin. Aturan untuk ini sangat bervariasi dari satu komunitas ke komunitas lainnya, dan proyek yang sama yang memerlukan izin bangunan dan inspeksi terjadwal di satu lokasi mungkin tidak mengharuskan satu di yurisdiksi lain. Tetapi secara umum, Anda diizinkan untuk mengganti sebagian besar elemen rumah Anda yang ada tanpa izin, sementara apa pun yang mengubah struktur rumah Anda atau mewakili peningkatan real estat Pilihan Property Bali akan memerlukan izin. Misalnya, Anda dapat mengganti sakelar dinding yang rusak atau faucet yang usang, tetapi menambahkan dek atau panggilan tambahan ruangan untuk mendapatkan izin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...