Sabtu, 21 September 2019

Jaga Situs web Anda Tetap Bersih dan Sederhana

Situs web navigasi yang efisien dan lancar memiliki tingkat konversi yang lebih tinggi. Jangan mengacaukan situs web dengan terlalu banyak tombol, warna, menu, dll. Sertakan konten dalam font besar dan membuatnya mudah dibaca untuk pelanggan. Gunakan visual dan gambar berkualitas baik, yang menarik perhatian orang dan dipertahankan untuk waktu yang lebih lama. Tarik perhatian pemirsa ke bagian CTA. Optimasi untuk konten lokal. Data, yang dikenal sebagai analisis breakpoint, memberi tahu titik di mana tidak ada lagi keuntungan untuk meningkatkan CX yang ada. Ambil contoh perusahaan rental kendaraan. Analisis breakpoint mengungkapkan bahwa pelanggan tidak keberatan jika mereka menunggu dalam antrian selama 3 menit atau 5 menit. Memotong waktu tunggu dari 5 menit hingga 3 menit saat ini akan membutuhkan banyak biaya, jadi perusahaan memutuskan untuk tidak melakukannya karena tidak terlalu berarti bagi pelanggan.

Belajarlah untuk mengumpulkan data tersebut dan mengimplementasikannya sesuai. Hasil yang jelas adalah interaksi pelanggan yang buruk yang mengarah ke kesalahpahaman di antara para pelanggan bahwa merek tidak memiliki kepedulian untuk tumbuh besar dan tidak peduli dengan pelanggannya. Tapi ini bukan kenyataan. Sementara itu, anggaplah sebuah perusahaan Layanan Pro mempekerjakan orang-orang yang bersemangat yang antusias dengan organisasi dan produk serta layanannya. Mereka akan memiliki keterlibatan pelanggan yang lebih lancar dan berkualitas. Jadikan situs web mobile friendly. Saat ini, sebagian besar lalu lintas web global berasal dari pengguna seluler. Pengguna telepon seluler sedang tren sedangkan pengguna desktop dan laptop kalah. Pastikan Anda memberikan kepentingan yang sama bagi semua pengguna. Penggunaan ponsel meningkat dan nyaman bagi pelanggan untuk mencapai sesuatu dari telepon daripada menunggu laptop atau desktop.

Bersiaplah untuk kehilangan pendapatan saat situs Anda tidak dioptimalkan untuk seluler. Bagi banyak calon pelanggan, ulasan adalah satu-satunya cara untuk membantu mereka mengambil keputusan akhir. Organisasi dan perusahaan harus menyadari hal ini dan mengumpulkan ulasan yang baik. Sebagai merek, cobalah untuk mendapatkan sesuatu yang baik dari pelanggan pada produk atau layanan Jasa SEO Profesional Anda yang paling penting. Terkadang, itu adalah produk individu yang lebih penting daripada peringkat keseluruhan merek. Tanyakan kepada pelanggan apa yang mereka rasakan menggunakan layanan atau produk tertentu yang mereka gunakan, dengan perincian. Dorong pelanggan untuk mengunggah beberapa foto beserta ulasannya. Mereka membentuk bagian dari konten lokal dan sangat berguna ketika orang lain mencari informasi. Terkadang, foto pelanggan Anda lebih baik daripada yang Anda miliki dan ini dapat digunakan di situs web Anda.

Penelitian menunjukkan bahwa strategi pengalaman pelanggan terkait dengan 3 elemen perilaku: keinginan untuk membeli, tidak mau beralih dan kemungkinan besar akan merekomendasikan kepada orang lain. Semua faktor ini berkontribusi pada pendapatan perusahaan di beberapa titik waktu. Misalnya, dalam kasus hotel besar, pengalaman pelanggan saja dapat meningkatkan kali lipat pendapatan tahunan. Bank adalah industri lain yang mendapatkan Jasa SEO sangat banyak dari pelanggan mereka dan industri penerbangan juga mendapatkan hasil maksimal dengan CX positif. Setiap hal yang dilakukan oleh suatu merek, produk yang dijualnya, proses penjualannya, tindak lanjut penjualannya, kepemimpinan internalnya, layanannya, dll., Semuanya bermuara pada satu hal - CX. CX adalah ringkasan dari bagaimana pelanggan terlibat dan terlibat dalam perusahaan dan merek Anda, tidak hanya dalam rentang waktu tertentu tetapi sepanjang siklus menjadi pelanggan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...