Sabtu, 27 Juli 2019

Tips Kampanye SEO Terkelola Dengan Benar

Anda harus mengawasi daftar situs web tempat Anda muncul dan menyesuaikan daftar kata kunci Anda. Ini dapat dipantau dengan menganalisis data yang disediakan di tab ‘Penempatan’ di AdWords, seperti yang ditunjukkan diagram di bawah ini: Tab penempatan AdWords Penargetan topik memungkinkan Anda memilih dari daftar topik halaman yang ada, artinya iklan Anda hanya akan ditampilkan pada halaman tentang topik itu penargetan topik. Kelemahannya adalah Anda tidak dapat benar-benar menelusuri terlalu banyak topik, artinya ada risiko iklan Anda muncul di situs yang tidak terkait. Misalnya, topik dapat seluas broad sumber daya manusia ’, sedangkan iklan Anda mungkin sangat ditargetkan untuk perekrutan etis. Dengan mengingat hal ini, saya selalu menyarankan untuk menggabungkan penargetan topikal dengan metode penargetan lain, untuk memastikan iklan Anda sangat bertarget dan karenanya relevan bagi pengguna yang menjumpainya. Daftar kategori minat yang tersedia untuk pengiklan mirip dengan daftar topik, tetapi metode penargetan ini sangat berbeda dari penargetan menurut topik. Penargetan minat memungkinkan pengiklan menargetkan pengguna, bukan konten halaman, ini berarti bahwa pengguna mungkin melihat apa pun saat iklan Anda muncul (asalkan iklan itu ada di situs dalam GDN).

Google dapat menyimpan cookie di komputer orang setiap kali mereka mengunjungi halaman dalam jaringan iklan mereka. Ini disebut sebagai kuki DoubleClick. Google tidak akan menyimpan informasi di sekitar siapa pengunjung ini, dan pengiklan tidak akan dapat melihat data pada tingkat pengguna tunggal. Namun, jika orang-orang secara teratur meramban laman tentang kategori tertentu (Minat) maka mereka akan ditambahkan ke daftar orang-orang yang dianggap 'tertarik' oleh Google dalam kategori itu. Tanpa mempelajari detail pemasaran ulang yang lebih baik, karena hanya beberapa artikel konten saja, layak disebutkan pemasaran ulang di antara teknik penargetan tampilan lainnya yang tersedia di AdWords. Pemasaran ulang memungkinkan Jasa SEO Berkualitas 77 Anda untuk menyetor cookie di komputer pengunjung ke halaman di situs web Anda. Google kemudian akan menampilkan iklan secara khusus kepada orang-orang itu setiap kali mereka mengunjungi situs di Jaringan Display Google. Penargetan pemasaran ulang berkisar dari yang paling mendasar, artinya Anda dapat menampilkan iklan kepada siapa saja yang telah mengunjungi situs Anda, hingga penargetan yang jauh lebih kompleks. Misalnya, Google akan memungkinkan Anda untuk menargetkan iklan Anda murni untuk orang-orang yang telah melihat video di beranda Anda.

Tetap di situs untuk jangka waktu tertentu. Semakin banyak daftar pemasaran ulang yang dapat Anda atur, semakin strategis Anda saat menargetkan audiens Anda menggunakan jaringan display. Google terus-menerus memperluas opsi pemasaran ulang yang tersedia untuk pengiklan dan dalam beberapa tahun terakhir telah meluncurkan alat seperti kecocokan pelanggan Google, yang memungkinkan pengguna untuk mengunggah dan menargetkan pelanggan melalui mengunggah daftar email ke Google AdWords. Menggabungkan berbagai metode Kualitas Optimasi 64 penargetan. Penargetan tampilan AdWords paling efektif ketika kombinasi metode penargetan digunakan. Jika pengiklan menerapkan lebih dari satu metode penargetan ke grup iklan, iklan mereka hanya akan ditampilkan kepada orang-orang yang cocok dengan kedua kriteria penargetan. Menggabungkan satu atau lebih metode penargetan yang berbeda akan mengurangi potensi tayangan iklan Anda, tetapi akan memberi Anda grup iklan yang sangat tepat sasaran. Jika Anda membuat cukup banyak Grup Iklan semacam ini, Anda akan dapat meniru grup iklan lalu lintas tinggi Anda, tetapi dengan penargetan yang jauh lebih efektif.

Misalnya, Anda dapat menggabungkan topik dan penargetan minat. Jika pengguna mengunjungi situs dalam topik yang dipilih pengiklan, dan mereka juga berada dalam kategori minat yang cocok, maka jelas bahwa pengguna secara konsisten membaca materi itu. Kombinasi ini meningkatkan peluang pengiklan mendapatkan jenis pengunjung yang tepat dibandingkan dengan topik atau kategori minat saja. Mengoptimalkan kampanye tampilan Anda. Metode utama yang cenderung saya gunakan saat mengoptimalkan kampanye tampilan adalah dengan meninjau laporan penempatan otomatis secara rutin, dan menambahkan penempatan berkinerja baik ke Jasa SEO Berkualitas kampanye penempatan terkelola. Saya juga menyarankan untuk menambahkan situs yang tidak relevan atau berkinerja buruk sebagai penempatan negatif dalam kampanye penempatan otomatis Anda. Teknik pengoptimalan lain untuk kampanye jaringan display meliputi Tidak termasuk kategori yang tidak relevan. Tidak termasuk pemirsa yang tidak relevan. Meninjau jangkauan menggunakan tab dimensi. Ingatlah untuk meningkatkan anggaran Anda jika Anda ingin meningkatkan jangkauan Anda. Meninjau kinerja iklan berdasarkan wilayah geografis dan mengecualikan wilayah mana pun yang berkinerja buruk (menggunakan tab dimensi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...