Jumat, 26 Juli 2019

Tips Umum Untuk Berpakaian Untuk Pekerjaan Kantor

Beberapa aturan umum yang harus Anda ingat ketika berpakaian untuk bekerja di industri perhotelan. Dengan berpakaian secara tepat sejak hari pertama, Anda akan mengesankan manajer Anda dan juga pelanggan yang Anda layani. Menjadi profesional. Ikuti aturan apa pun yang diberikan kepada Anda tentang apa yang harus dipakai untuk bekerja. Namun, jika Anda diberikan sedikit arahan tentang apa yang akan dikenakan, berpakaian dalam pakaian bisnis profesional. Ini khususnya terjadi jika Anda bekerja di depan rumah di restoran atau hotel yang sangat konservatif, atau jika Anda berada dalam posisi manajemen. Untuk pria, pakaian bisnis profesional mungkin berarti setelan jas atau celana panjang dengan kemeja dan dasi. Bagi wanita, itu mungkin berarti gaun dan blazer. Jika suasananya lebih santai, atau jika Anda adalah bagian dari staf rumah, seperti juru masak atau pembantu rumah tangga, Anda dapat mengenakan pakaian kasual bisnis. Bagi pria, ini mungkin berarti celana chino dan kemeja, dengan atau tanpa dasi.

Bagi wanita, ini bisa berarti celana dan blus atau gaun pelindung. Buat pelanggan menonjol, bukan pakaian Anda. Di perhotelan, tugas Anda adalah melayani pelanggan. Karenanya, Anda tidak ingin pakaian Anda terlalu mencolok sehingga mengalihkan perhatian dari pelanggan. Hindari perhiasan mencolok atau banyak riasan. Selain itu, jaga agar warna Anda netral hitam, abu-abu, cokelat, dan biru gelap adalah yang terbaik. Anda selalu dapat menambahkan sembulan warna dengan syal, kalung sederhana, atau blus berwarna di bawah blazer atau kardigan netral. Pakailah sepatu yang nyaman. Hampir setiap orang di industri perhotelan akan memberi tahu Anda bahwa ini adalah Baju Murah 25 pelajaran yang akan Anda pelajari dengan cepat setelah seharian berdiri. Kenakan sepatu yang bisa Anda pakai untuk waktu yang lama. Sepatu kulit hitam yang nyaman atau, jika lingkungannya kasual, sepatu kets hitam adalah pilihan yang baik. Cobalah untuk menemukan sepatu dengan sol nonslip; Anda tidak ingin tergelincir sambil memegang sepiring makanan!

Jaga pakaian Anda. Apa pun yang Anda pakai pada akhirnya untuk bekerja, pastikan itu disesuaikan (tidak terlalu ketat atau longgar), dicuci, dan disetrika. Sepatu harus bersih dari goresan atau noda. Pelanggan akan terganggu jika Anda terlihat berantakan, jadi pastikan penampilan Anda bersih dan dipoles. Kembangkan kebiasaan perawatan yang baik. Pakaian Anda penting, tetapi demikian juga cara Anda menampilkan sisa diri Anda. Seperti pakaian Baju Murah 36 dan rias wajah Anda, gaya rambut Anda seharusnya tidak terlalu mengganggu. Jika Anda bekerja di industri makanan, Anda ingin rambut keluar dari wajah Anda dan jauh dari makanan. Angkat rambut, tutupi, atau kenakan pendek. Apa yang Harus Dipakai untuk Pekerjaan Restoran. Di sebuah restoran, tuan rumah, server, dan bartender (bagian depan staf rumah) biasanya akan diminta untuk mengenakan celana panjang berwarna solid atau rok, kancing bawah berwarna solid, atau kemeja berkerah atau logo. Terkadang akan ada celemek atau topi untuk menyatukan tampilan.

Jika Anda diberi sedikit arahan tentang apa yang akan dikenakan, berpakaianlah secara profesional. Laki-laki bisa mengenakan celana pendek dan celana kancing atau celana chino. Jika restoran lebih mewah, atau jika Anda memegang peran manajerial, Baju Murah 51 Anda mungkin mengenakan rompi atau dasi. Koki, koki, dan asisten mereka (bagian belakang staf rumah) biasanya mengenakan jas koki dengan celana panjang dan sepatu jari kaki yang nyaman. Wanita bisa mengenakan celana pendek dan celana kancing, rok dan blus, atau gaun. Sepatu yang nyaman sangat penting dalam industri restoran. Pastikan Anda mengenakan sepatu yang bisa Anda gunakan untuk waktu yang lama. Pastikan Grosiran Surabaya juga untuk menjaga rambut panjang dari wajah Anda, mungkin dalam roti, kuncir, atau kepang, atau bungkus dengan jilbab. Anda juga ingin dirawat dengan baik, terutama kuku Anda. Jika Anda menyentuh makanan dengan cara apa pun, Anda harus memiliki tangan yang bersih. Apa yang Harus Dipakai untuk Pekerjaan Hotel. Hotel sering membutuhkan seragam atau menawarkan panduan yang sangat spesifik untuk apa yang harus dipakai untuk bekerja. Sebagai seorang karyawan, Anda adalah perwakilan dari hotel, dan Anda perlu berpakaian dengan pantas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...