Selasa, 09 Juli 2019

Mempertimbangkan Kontraktor Renovasi Terbaik

Anda Harus Menghabiskan Persentase Tertentu dari Nilai Rumah Anda untuk Renovasi Dapur. Yang benar adalah, ada berbagai tingkat renovasi, dan inilah yang menentukan berapa banyak yang harus Anda keluarkan. Jika Anda hanya menginginkan pencahayaan baru dan penutup dinding, Anda jelas tidak perlu menghabiskan uang sebanyak yang Anda inginkan jika Anda menginginkan lemari baru, countertop, dan peralatan juga. Anda mungkin akan menghabiskan antara 5% dan 15% dari nilai rumah Anda untuk renovasi dapur setelah Anda menentukan apa yang paling ingin Anda ubah tentang dapur Anda. Kontraktor renovasi dapat melakukan apa saja mulai dari renovasi kosmetik hingga perombakan total, dan terserah Anda di mana pekerjaan renovasi Anda jatuh pada spektrum itu. Banyak orang tidak menyadari betapa besar pekerjaan renovasi dapur, dan betapa pentingnya hal itu dilakukan dengan benar. Tidak hanya dapur Anda harus aman, itu harus selaras dengan sisa rumah Anda dan idealnya menambah nilai. Sayangnya, beberapa orang berpikir bahwa karena mereka tahu cara menyusun furnitur paket, mereka dapat membuat pekerjaan renovasi dapur, tetapi itu tidak benar. Kontraktor renovasi dapur yang luar biasa tidak murah, tetapi yang memiliki klien setia adalah mereka yang melakukan hal-hal dengan benar pertama kali.

Dapur harus direnovasi sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda berencana untuk tinggal di rumah Anda tanpa batas waktu, Anda harus merombak sesuai dengan bagaimana Anda menggunakan dapur Anda. Jika Anda berencana untuk menjual rumah Anda dalam beberapa tahun ke depan, Anda akan ingin berbicara dengan kontraktor renovasi dapur tentang bagaimana Anda dapat mengubah dapur Anda agar rumah Anda menarik bagi pembeli. Jika ada tren yang sangat Anda sukai, gunakan itu, tetapi jangan rencanakan seluruh renovasi dapur di sekitar apa yang "panas" saat ini. Mungkin terlihat mengerikan dalam beberapa tahun. Pencahayaan tidak pernah ketinggalan jaman, dan ini terutama berlaku untuk dapur. Ketika Anda mempertimbangkan Pro Contractor 51 kontraktor renovasi, tanyakan pengalaman mereka dalam renovasi pencahayaan. Sebelum konstruksi dimulai pada renovasi dapur Anda, setidaknya persempit pilihan pencahayaan Anda dan pilih dengan hati-hati. Kontraktor renovasi dapur yang terbaik memahami bagaimana dapur harus dinyalakan dan tahu bahwa meninggalkan pencahayaan sampai akhir proyek berisiko harus menjadi low-end untuk tetap dalam anggaran, atau puas dengan pencahayaan yang tidak ideal. Pencahayaan adalah salah satu hal terpenting dalam membuat ruangan “bekerja”, jadi pertimbangkan sejak awal.

Lantai dapur Anda harus benar untuk mengikat semuanya, dan mencoba memotong sudut dengan meletakkan lantai yang lebih murah (mungkin agar Anda dapat membeli lemari kelas atas) tidak pernah merupakan ide yang baik. Lantai jauh lebih dari sekadar permukaan dapur lainnya, dan menjadi lebih murah untuk tetap sesuai anggaran seringkali berakhir dengan bumerang, ketika Anda ingin merobeknya kembali setelah satu atau dua tahun. Seperti halnya pencahayaan, lantai sangat penting Pro Contractor 30 untuk keseluruhan tampilan dan nuansa dapur Anda, sehingga harus dipertimbangkan sejak awal. Mungkin mitos terbesar yang dilihat kontraktor renovasi dapur adalah bahwa renovasi dapur menurut definisi akan menjadi "terlalu mahal." Itu belum tentu demikian, terutama ketika Anda memperhitungkan peningkatan kenikmatan yang akan Anda dapatkan dari dapur yang secara estetika menyenangkan dan menyediakan Anda dengan penyimpanan, permukaan kerja, dan peralatan yang Anda butuhkan untuk menikmati berjam-jam yang dihabiskan keluarga Anda di sana. Tanyakan tentang kredensial, hubungi mantan klien, dan pastikan Anda memiliki hubungan baik dengan kontraktor renovasi yang Anda pilih.

Perombakan dapur yang hebat membutuhkan waktu, tetapi dengan bahan yang tepat dan kontraktor yang tepat, ini dapat memberi rumah Anda tampilan dan nuansa baru yang luar biasa. Ide Pro Contractor 7 Merombak Dapur yang Tahan Ujian Waktu. Ketika Anda berada di pasar untuk ide-ide renovasi dapur, hal yang paling penting, selain dari fungsi, adalah bahwa investasi Anda bertahan dalam ujian waktu. Setiap era tampaknya memiliki dos dapur sendiri dan tidak, banyak di antaranya tidak dapat bertahan satu dekade. Itu adalah pemborosan yang luar biasa dari anggaran Anda, belum lagi kekecewaan. Jadi bagaimana Anda berinvestasi di dapur yang akan terlihat cantik bertahun-tahun dari sekarang seperti hari saat ia diciptakan? Memilih kesederhanaan klasik dan mengabaikan tren, tidak peduli seberapa populer mereka sekarang. Berikut adalah beberapa tips Contractor in Bali untuk mendapatkan desain ulang dapur yang akan bertahan dalam ujian waktu. Baja tahan karat sudah lama populer, dan klasik di dapur profesional. Dapat dikatakan bahwa stainless tidak akan pernah ketinggalan zaman, dan tentu saja mudah untuk tetap terlihat hebat. Tapi stainless bukanlah bagaimana sejarah dimainkan sejauh ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...