Sabtu, 06 Juli 2019

Agen Real Estat Yang Harus Anda Cermati

Ingatlah bahwa inspektur rumah terbaik dapat melewatkan masalah di rumah. Mereka ada di sana untuk waktu yang terbatas dan mungkin ada cacat yang tidak mudah terlihat. Contoh sempurna dari ini adalah masalah bendungan es. Seorang penjual dapat dengan mudah menyembunyikan masalah bendungan es dan seorang pengawas rumah mungkin tidak mengambilnya. Semakin banyak alasan agen real estat tidak boleh menjadi inspektur rumah ke-2. Manfaat Makelar Menghadiri Pemeriksaan Rumah. Agen Real Estat Harus Pergi Ke Rumah InspeksiSalah satu peran utama agen adalah bernegosiasi atas nama klien. Sebagian besar ketentuan kesepakatan akhir akan didasarkan pada apa yang ditemukan di inspeksi rumah. Bagaimana agen dapat menegosiasikan inspeksi rumah secara efektif jika dia tidak ada di sana untuk mendengar apa yang dikatakan inspektur? Sembilan dari sepuluh mereka tidak bisa!

Inspektur rumah akan pergi ke seluruh rumah, mencari kemungkinan masalah, mudah-mudahan menjelaskan tentang perawatan yang tepat kepada pembeli, dan membuat catatan dan keputusan berdasarkan apa yang ditemukan. Bagaimana inspektur melakukan tugasnya akan berbeda-beda, tetapi Anda dapat mengharapkan banyak informasi untuk disampaikan antara inspektur dan klien. Klien akan sering tidak tahu apa-apa tentang inspeksi rumah atau tentang membeli dan menjual real estat. Informasi yang disampaikan oleh inspektur kepada mereka dapat dipahami secara akurat, tetapi seringkali tidak. Pada akhir inspeksi, Bisnis Property 29 pembeli akan sering memiliki kesalahpahaman tentang keparahan masalah, dan pandangan yang tidak akurat tentang bagaimana inspeksi harus memengaruhi transaksi. Ini bisa benar terutama jika ini adalah pembeli rumah pertama kali. Beberapa pembeli juga terkenal karena membesar-besarkan masalah inspeksi rumah. Saya akan memberi Anda contoh sempurna tentang bagaimana keadaan menjadi bengkok. Selama inspeksi rumah.

Inspektur melihat atap dan memberi tahu pembeli bahwa ia mulai menunjukkan tanda-tanda keausan. Inspektur memberi tahu pembeli bahwa ada sekitar tiga hingga lima tahun kehidupan yang tersisa di atap. Anda tidak akan percaya berapa kali selama bertahun-tahun seorang pembeli telah mengubah hidup selama tiga tahun menjadi atap perlu diganti sekarang dan saya ingin Anda membayar untuk itu Tuan Penjual. Situasi ini jauh lebih umum ketika agen penjual tidak ada di sana untuk Bisnis Property 25 mendengar apa yang telah diwakili oleh inspektur rumah kepada pembeli. Merupakan tugas agen pembeli untuk membantu klien memahami inspeksi dan harapan tentang apa yang harus terjadi setelah inspeksi. Realtor dapat mengajukan pertanyaan kepada inspektur tentang pernyataan yang dia buat untuk klarifikasi. Makelar juga dapat membantu klien memahami apa yang sebenarnya perlu diperbaiki, masalah apa yang akan mempengaruhi harga rumah dan bagaimana masalah itu dibandingkan dengan rumah lain yang serupa di daerah tersebut.

Ingatlah bahwa pembeli dapat meminta bulan saat itu tidak dibenarkan. Ada dua sisi pagar dalam penjualan real estat. Inilah sebabnya mengapa sangat penting bahwa agen real estat Bisnis Property 20 penjual menghadiri inspeksi. Saya tidak bisa memberi tahu Anda berapa kali saya berada di inspeksi di mana masalah terkecil di mana tidak proporsional oleh pembeli. Ini jauh lebih sulit dilakukan ketika penjual memiliki perwakilan mereka sendiri yang hadir. Manfaat tambahan lain yang hadir di inspeksi rumah adalah mengetahui persis seberapa besar masalah dengan rumah. Saya telah melakukan banyak inspeksi selama bertahun-tahun di mana masalah yang ditemukan relatif kecil. Dengan melihat beberapa laporan inspeksi Anda mungkin berpikir itu adalah rumah yang sama sekali berbeda yang diperiksa. Kadang-kadang laporan inspeksi bisa sangat tidak menyenangkan Saya telah melihat laporan inspeksi rumah Property Bali yang bisa menakuti pembeli yang paling keras sekalipun. Ada banyak tanggung jawab di pihak pengawas rumah. Banyak dari laporan mereka membuat barang yang ditemukan tampak jauh lebih buruk daripada yang sebenarnya. Ini disebut CYA - tutupi pantat Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...