Jumat, 12 Juli 2019

Cara Merencanakan & Memulai Proyek Dekorasi Rumah

Sebagian besar potongan ditutupi warna putih, tetapi cetakan pudar yang lembut akan bekerja juga. Karena Anda mungkin ingin mencuci sarungnya sesekali, pastikan kainnya mudah dirawat! Bagaimana dengan tampilan putih dingin untuk musim panas dan garis hangat atau bunga untuk musim dingin. Pelapis overstuffed: Untuk tampilan yang ramah dan mengundang, furnitur berlapis dalam interior chic lusuh nyaman, berukuran besar, berkerut, dengan sarung. Sofa panjang dan kursi hampir cukup besar untuk tempat duduk dua. Cetakan halus menutupi bantal lembut. Tidak diperlukan besi: Terlihat kusut, keriput, tetapi penampilan rapi sangat cocok untuk gaya chic lusuh. Mebel berlapis kain atau sarung harus terlihat bagus dan sangat disukai! Detail arsitektur: Apa pun yang tua dan indah akan memiliki tempat dalam gaya dekorasi ini. Kenop pintu kaca, pilar, mantel tua, dan braket atau kait rak besi tua yang berkarat dapat menambah tekstur pada ruangan mana pun.

Semakin banyak karat, semakin baik: Aksesori dekoratif dan furnitur besi tempa adalah pujian sempurna untuk interior chic yang lusuh. Jika karat terkelupas atau mengelupas, amplaslah dengan ringan dan tutup dengan dua lapis cat semprot pipih dan jernih. Bunga dan lilin: Tambahkan cahaya indah dan aroma lezat dengan lilin beraroma. Pastikan untuk memiliki tandan bunga segar yang tersebar di sekitarnya, baik dalam botol kaca atau vas yang dicat dengan indah. Sertakan buku-buku cantik tentang bunga untuk menambah warna. Cetakan bunga terlihat nyaman dan menambah tekstur pada bantal lembut. Segala sesuatu Top Bali Interior 64 yang lama adalah baru lagi: Bahkan potongan furnitur formal yang rusak atau suram dapat disesuaikan dengan dekorasi Shabby Chic®. Jika rusak, perbaiki, bersihkan, dan cat putih. Jika berkarat, bersihkan (tetapi hanya sedikit) dan temukan rumah baru. Jika cat terkelupas, Anda beruntung. Jika rusak, temukan penggunaan baru untuk itu. Jika cermin tergores, gores lagi. Karena gaya chic lusuh sangat mudah beradaptasi, itu adalah cara yang sempurna untuk menghiasi ruang tamu atau ruang keluarga. Dengan fokus pada kehangatan dan kenyamanan, semua orang akan merasa nyaman. Bersenang-senang menyusun kamar chic lusuh Anda!

Memikirkan memulai proyek dekorasi sangat menarik atau menakutkan, tergantung pada pengalaman Anda, anggaran Anda, selera Anda, atau waktu Anda. Jika Anda belum pernah melakukan dekorasi sama sekali, Anda mungkin merasa bahwa Anda tidak tahu bagaimana dan dari mana harus memulai. Jika ini topi tua bagi Anda, Anda mungkin tidak tahu harus ke mana. Tetapi ketika semua dikatakan dan dilakukan, Anda ingin tampilan baru dan ingin memulai. Ada sedikit pertanyaan tentang Top Bali Interior 70 elemen apa yang harus dipilih terakhir, tetapi ada banyak hal yang dapat Anda pilih terlebih dahulu. Karena cat adalah bagian yang sangat murah dari proyek dan karena cat tersedia dalam variasi warna yang hampir tak terbatas, Anda harus menunda membeli cat sampai Anda dapat mengidentifikasi hal-hal lain. Tapi apa yang harus Anda lakukan pertama kali? Haruskah Anda membeli seluruh ruangan penuh furnitur atau memilih karpet yang Anda sukai? Sudahkah Anda memilih wallpaper elegan atau kain mewah yang ingin Anda gunakan? Anda benar-benar dapat memulai di mana pun Anda inginkan dan mengerjakannya bersama menjadi sebuah rencana.

Tapi itu benar-benar membantu jika Anda memulai dengan rencana, karya inspirasi, dan skema warna. Temukan sumber inspirasi Anda dan kerjakan jalan Anda melalui proyek dekorasi Anda. Anda akan senang Anda menghabiskan waktu untuk merencanakan. Seperti halnya rencana bisnis, Anda harus menyusun pernyataan tertulis untuk proyek Anda. Identifikasi gaya Anda dan kemudian pilih skema warna di sekitar tema Anda. Apakah Anda akan memilih gaya taman atau skema dekorasi kontemporer yang ramping? Tuliskan dan patuhi itu. Apakah Anda suka formal atau kasual? Apakah Anda suka gaya Negara Prancis atau Anda ingin tinggal di rumah bergaya pondok? Luangkan waktu untuk Bali Interior mengidentifikasi elemen gaya yang Anda sukai, dan buat rencana untuk membawanya ke ruang Anda. Mulailah dengan Apa yang Anda Miliki. Tidak semua orang (pada kenyataannya, sangat sedikit orang) dapat memulai dengan ruangan yang segar dan kosong dan mulai mendekorasi. Sebagian besar dari kita sudah memiliki beberapa perabot atau rumah memiliki karpet, lantai keramik atau countertops, atau fitur arsitektur yang belum siap Anda buang. Jika ada hal-hal yang Anda sukai, fokuslah pada mereka dan buat itu penting. Jika ada hal-hal yang tidak Anda sukai tetapi tidak dapat diubah, temukan cara untuk menyamarkan atau meremehkannya di ruang baru Anda.
Apakah Anda Memiliki Potongan Hias?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...