Selasa, 11 Juni 2019

Strategi SEO Menemukan Situs Berkualitas Tinggi

Anda mengubah situs tersebut menjadi Lubang Hitam SEO untuk mendapatkan manfaat dari otoritas domain dan menerbitkan banyak konten terkadang dengan sedikit pertimbangan kualitas. Tentang topik apa saja. Karena Google akan memeringkatnya! Saya pikir 'skor kualitas' ini Google telah dikembangkan sejak 2010 dapat menjadi jawaban Google untuk jenis penyalahgunaan otoritas domain historis ini. Dan kami benar-benar membuat klasifikasi untuk mengatakan, oke, IRS atau Wikipedia atau New York Times sudah lewat di sisi ini, dan situs berkualitas rendah sudah lewat di sisi ini. Dan Anda benar-benar dapat melihat alasan matematis. Skor ditentukan dari jumlah yang menunjukkan tindakan pengguna untuk mencari dan lebih suka situs tertentu dan sumber daya yang ditemukan di situs tertentu. Skor kualitas situs untuk situs tertentu dapat ditentukan dengan menghitung rasio pembilang yang mewakili minat pengguna di situs sebagaimana tercermin dalam kueri pengguna yang diarahkan ke situs dan penyebut yang mewakili minat pengguna dalam sumber daya yang ditemukan di situs sebagai respons terhadap semua jenis pertanyaan.

Skor kualitas situs untuk sebuah situs dapat digunakan sebagai sinyal untuk memeringkat sumber daya, atau untuk memeringkat hasil pencarian yang mengidentifikasi sumber daya, yang ditemukan di satu situs relatif terhadap sumber daya yang ditemukan di situs lain. "Navneet Panda, Google Patent. Efek Surabaya SEO 56 yang mirip dengan 'otoritas domain' masih terlihat pada tahun 2019 tetapi fenomena baru ini mungkin didasarkan pada skor kualitas situs, skor nilai kepengarangan potensial, minat pengguna dan pengklasifikasi lainnya, serta Pagerank. Ini membutuhkan banyak pekerjaan dan banyak waktu untuk membuat, atau bahkan meniru, situs semacam itu. Merek adalah solusinya, bukan masalahnya, Merek adalah cara Anda memilah kolam limbah. Google akan menghadirkan pengguna dengan situs yang dapat dikenali oleh mereka. Jika Anda adalah 'merek' di ruang Anda atau situs yang dikutip dengan baik, Google ingin memberi peringkat barang-barang Anda di atas karena itu tidak akan membuat Google terlihat bodoh.

Mendapatkan tautan dari Merek atau situs web yang dikutip dengan baik) di ceruk juga dapat berarti mendapatkan tautan berkualitas. Lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, untuk sebagian besar, tentu saja, tetapi itu adalah titik membangun tautan - untuk mendapatkan jenis li ini. Dalam beberapa bulan terakhir, kami Surabaya SEO 109 secara khusus berfokus untuk membantu orang menemukan situs berkualitas tinggi di hasil pencarian Google. Perubahan algoritma "Panda" telah meningkatkan peringkat untuk sejumlah besar situs web berkualitas tinggi, sehingga sebagian besar dari Anda membaca tidak perlu khawatir. Namun, untuk situs yang mungkin terpengaruh oleh Panda, kami ingin memberikan panduan tambahan tentang cara Google mencari situs berkualitas tinggi. Saran kami untuk penerbit terus fokus pada memberikan pengalaman pengguna terbaik di situs web Anda dan tidak terlalu fokus pada apa yang mereka anggap sebagai algoritma atau sinyal peringkat Google saat ini. Beberapa penerbit telah terpaku pada perubahan algoritma Panda kami sebelumnya, tetapi Panda hanyalah satu dari sekitar 500 peningkatan pencarian yang kami harapkan akan diluncurkan untuk pencarian tahun ini.

Faktanya, sejak kami meluncurkan Panda, kami telah meluncurkan lebih dari selusin tweak tambahan untuk algoritma peringkat kami, dan beberapa situs salah berasumsi bahwa perubahan peringkat mereka terkait dengan Panda. Pencarian adalah seni dan sains yang rumit dan terus berkembang, jadi alih-alih berfokus pada penyesuaian algoritmik tertentu, kami Surabaya SEO 72 mendorong Anda untuk fokus memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna. Apa yang dianggap sebagai situs berkualitas tinggi? Algoritme kualitas situs kami bertujuan membantu orang menemukan situs "berkualitas tinggi" dengan mengurangi peringkat konten berkualitas rendah. Perubahan "Panda" baru-baru ini menangani tugas sulit untuk menilai kualitas situs web secara algoritmik. Mengambil langkah mundur, kami ingin menjelaskan beberapa ide dan penelitian yang mendorong pengembangan algoritma kami. Di bawah ini adalah jasaseosurabaya.net beberapa pertanyaan yang dapat digunakan untuk menilai "kualitas" suatu halaman atau artikel. Ini adalah jenis pertanyaan yang kami ajukan kepada diri kami sendiri saat kami menulis algoritme yang berupaya menilai kualitas situs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...