Selasa, 11 Juni 2019

Proyek SEO Harus Dimulai Dengan Analisis Historis Kinerja Situs

Sebagian besar masalah teknis individu tidak akan menjadi alasan Anda memiliki masalah peringkat, tetapi mereka masih perlu ditangani untuk manfaat urutan kedua apa pun yang mereka berikan. Juru bicara Google mengatakan 'pengalaman pengguna' BUKAN FAKTOR PERINGKAT tetapi ini mungkin memecah belah karena banyak aturan yang dirancang untuk menjamin 'pengalaman pengguna' yang baik bagi pengguna Google. Sebagian besar pedoman teknis Google dapat diartikan dengan cara ini. Dan sebagian besar perlu diikuti, apakah menangani masalah ini memiliki dampak positif langsung di situs atau tidak. Apakah situs Anda telah dipengaruhi oleh algoritma ini atau tidak, setiap proyek SEO harus dimulai dengan analisis historis kinerja situs. Setiap situs memiliki hal-hal untuk dibersihkan dan dioptimalkan dengan cara modern. Semakin cepat Anda memahami mengapa Google mengirimkan lalu lintas lebih sedikit daripada tahun lalu, semakin cepat Anda dapat membersihkannya dan fokus pada SEO proaktif yang mulai memengaruhi peringkat Anda dengan cara yang positif.

Jika Anda melakukan audit SEO profesional untuk bisnis nyata, Anda harus berpikir seperti Penilai Kualitas Pencarian Google DAN seorang insinyur pencarian Google untuk memberikan nilai jangka panjang nyata kepada klien. Saat membuat situs untuk Google pada tahun 2019, Anda benar-benar perlu memahami bahwa Google memiliki daftar panjang hal-hal yang akan menandai situsnya, dan itu biasanya taktik SEO jadul yang sekarang digolongkan sebagai webspam. Sebaliknya, situs yang tidak ditandai "berkualitas rendah" tidak didemosiasikan sehingga Surabaya SEO 111 akan meningkatkan peringkat. Situs dengan peringkat lebih tinggi sering mengambil lebih banyak tautan organik, dan proses ini dapat melayang laman berkualitas tinggi di situs Anda dengan cepat ke puncak Google. Jadi hal yang masuk akal untuk webmaster mana pun adalah TIDAK memberikan alasan apa pun kepada Google untuk melakukan DEMOTE situs. Centang semua kotak yang diminta oleh Google untuk dicentang, jadi untuk itu. Saya telah menggunakan strategi sederhana (tetapi jangka panjang) ini untuk memberi peringkat pada halaman 1 atau sekitar 'SEO' di Inggris selama beberapa tahun terakhir.

Mendorong 100 ribu pengunjung organik yang relevan ke situs ini, setiap bulan, menjadi hanya sekitar 100 halaman , tanpa membangun tautan apa pun selama beberapa tahun terakhir dan sangat banyak bekerja paruh waktu. Contoh Site Situs E-commerce Berkualitas Tinggi. Google memiliki pedoman peringkat Surabaya SEO 101 kualitas pencarian. Setelah banyak kebocoran, dokumen rahasia ini sebelumnya telah tersedia untuk diunduh siapa saja. Dokumen ini memberi Anda gambaran tentang jenis situs web berkualitas yang ingin ditampilkan Google di halaman hasil mesin pencari. Saya menggunakan dokumen peringkat kualitas ini dan Pedoman Webmaster Google sebagai dasar audit saya untuk situs e-commerce. Apa yang dilakukan penilai berkualitas ini? Quality Raters adalah peringkat 'percobaan' Google dan meninjau halaman web secara manual yang disajikan kepada mereka di halaman hasil mesin pencari Google (SERP). Kami diberitahu bahwa peringkat ini tidak berdampak langsung pada situs Anda.

Peringkat dari evaluator tidak menentukan peringkat situs individu, tetapi digunakan membantu kami memahami percobaan kami. Para evaluator mendasarkan peringkat mereka pada pedoman yang kami berikan; pedoman tersebut mencerminkan apa yang diinginkan Surabaya SEO 85 oleh pengguna pencarian oleh Google. Apa yang dilakukan Google sebagai halaman produk berkualitas tinggi di situs e-commerce. Halaman dan situs ini muncul untuk mencentang semua kotak yang ingin dilihat Google di situs web e-commerce berkualitas tinggi belakangan ini. Halaman produk ini adalah contoh halaman YMYL yang menunjukkan MC yang sangat memuaskan atau komprehensif berkualitas tinggi (konten utama) dan Tingkat keahlian yang sangat tinggi, sangat otoritatif / sangat dapat dipercaya untuk tujuan halaman dengan  Reputasi SEO Surabaya sangat positif. Google mengklasifikasikan halaman web yang berpotensi memengaruhi kebahagiaan, kesehatan, atau kekayaan pengguna di masa mendatang sebagai halaman Uang Anda atau Kehidupan Anda (YMYL) dan menahan jenis halaman ini dengan standar yang lebih tinggi daripada, misalnya, situs hobi dan informasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...