Minggu, 02 Juni 2019

Kekuatan Konten Adalah yang Unik dan Responsif

Jika Anda mengirim pesan yang meminta keterlibatan, Anda berisiko membuat marah komunitas Anda jika Anda tidak merespons secara tepat waktu. Terkadang mengotomatiskan twitter Anda sebagai "band satu orang" dapat menjadi bumerang, karena Anda tidak dapat mengendalikan apa yang telah Anda buat. Jangan tumbuh begitu cepat sehingga Anda tidak bisa mengikutinya. Anda berisiko merusak merek Anda. Perlahan-lahan, tapi pasti itu adalah masa lalu. Dengan menggunakan cara-cara yang sangat sederhana ini untuk meretas pertumbuhan twitter Anda, Anda dapat men-tweet lebih banyak konten dan tumbuh dengan cepat dan melibatkan komunitas Anda. Ingatlah untuk menjaga agar otomatisasi tetap terkendali dan benar-benar masuk sendiri dari waktu ke waktu untuk menjawab pesan dan memastikan semuanya berjalan lancar. 20+ Statistik Pemasaran Konten yang Menunjukkan Kekuatan Memperoleh Konten 2 Mei 2019 Kategori Pemasaran Di Balik Layar Pemasaran Dukungan Penjualan Berlangganan untuk mendapatkan konten terbaru dan kiat pertumbuhan kami dikirimkan ke kotak masuk Anda. 90% bisnis sudah menggunakan pemasaran konten untuk menghasilkan arahan masuk.

Dengan perusahaan mendorong konten begitu banyak setiap hari, pemasar mungkin bertanya-tanya apakah pemasaran konten masih relevan pada tahun 2019. Kami bertujuan untuk membuktikannya dengan statistik pemasaran konten ini. Statistik berbicara sendiri. Dan jawabannya jelas dan meyakinkan: ya! Semakin banyak pemasar beralih ke beberapa media. Blogging, podcasting, vlogging, video langsung, dan bahkan Snapchat membantu mengeluarkan pesan perusahaan mereka dengan cara yang berharga, mendidik, dan informatif bagi audiens mereka. Itu benar. Ada kekenyangan konten yang diterbitkan setiap hari di Internet. Yang mengatakan, merek yang lebih kecil masih dapat bersaing dengan menyediakan konten yang relevan dan sesuai yang membantu prospek menyelesaikan poin rasa sakit mereka. Masih tidak percaya pemasaran konten adalah salah satu cara terbaik Ranking Biz 35 untuk menghasilkan dan memelihara arahan secara organik? Kami telah mengumpulkan statistik pemasaran konten terbaru. Semua untuk menunjukkan kepada Anda mengapa mengejar strategi konten pada tahun 2019. Pemasaran konten lebih hemat biaya daripada kampanye iklan berbayar. Setiap orang melihat hingga 5.000 iklan per hari.

Dengan begitu banyak kekacauan, banyak orang telah belajar untuk menghilangkan pop-up, iklan banner, dan bahkan tautan bayar-klik di Google. Sumber Sebuah studi baru-baru ini memperhitungkan biaya untuk menyewa tim pemasaran konten vs. menciptakan kampanye pencarian berbayar. Untuk bisnis menengah dan besar, biaya pemasaran konten hingga 41% lebih sedikit per lead daripada pencarian berbayar. Biaya perolehan pelanggan rata-rata untuk Ranking Biz 29 perusahaan besar turun dari $ 108 menjadi $ 64 per lead ketika mereka beralih ke pemasaran konten. Meskipun membutuhkan waktu lebih sedikit untuk mendapatkan kampanye bergulir, strategi pemasaran konten menghasilkan lebih dari 4x lebih banyak lead per $ 1000 dalam waktu 36 bulan. Lebih banyak konten = lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda. Menurut Hubspot, perusahaan yang memiliki 434% lebih banyak halaman blog daripada bisnis tanpa blog. Saat Anda mempublikasikan lebih banyak konten, Google akan terus meningkatkan peringkat halaman Anda, sehingga memudahkan pelanggan menemukan Anda.

Hampir setengah dari individu berusia 18-49 tahun sudah mendapatkan sebagian besar berita online mereka, jadi pastikan Anda muncul di tempat yang mereka cari. Karena 77% pengguna Internet membaca blog, informasi ini adalah cara Ranking Biz 26 yang halus untuk mendapatkan perhatian audiens Anda. Lagi pula, 70% orang lebih suka belajar tentang perusahaan melalui artikel daripada iklan - jadi mulailah menulis! Pemasaran konten secara konsisten memberikan lebih banyak prospek yang siap-penjualan daripada iklan berbayar. 47% pembeli melihat setidaknya 3-5 konten sebelum mereka menghubungi perwakilan penjualan. 96% pembeli B2B mencari lebih banyak informasi dari para pemimpin industri pemikiran sebelum membeli. Selain itu, 82% pelanggan memiliki pandangan yang lebih positif pada perusahaan jasaseo setelah membaca konten khusus, dan 70% pelanggan merasa lebih dekat dengan bisnis setelah terlibat dengan konten mereka. Akibatnya, 74% perusahaan menemukan bahwa kualitas dan kuantitas timah meningkat ketika mereka memperkenalkan strategi pemasaran konten. Dengan membuat konten khusus yang membantu mengedukasi pelanggan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...