Selasa, 11 Juni 2019

Mengelola Kampanye Google AdWords Dengan Tepat

Pengiklan dengan Skor Kualitas 10 harus menawar 1/10 jumlah sebagai pengiklan dengan Skor Kualitas 1 untuk posisi iklan yang sama. Setiap poin yang Anda dapat meningkatkan Skor Kualitas Anda akan membuat Anda jauh lebih kompetitif dan menghemat adonan ekstra untuk lebih banyak klik. Anda dapat meningkatkan Skor Kualitas Anda dengan meningkatkan relevansi salinan iklan Anda dengan kata kunci yang Anda targetkan, meningkatkan tingkat klik per tayang yang diharapkan dari sebuah iklan, dan meningkatkan pengalaman halaman arahan. Sederhananya, Anda dapat meningkatkannya dengan bereksperimen dengan salinan iklan yang berbeda dan dengan menguji halaman arahan baru. Apa pun yang Anda uji dalam akun, selalu usahakan agar semua variabel tetap konstan di samping variabel yang Anda uji. Jadi misalnya, jika Anda menguji salinan iklan, cobalah untuk hanya menguji Judul atau Baris Keterangan, jangan pernah keduanya sekaligus. Dengan melakukan ini, Anda dapat mengaitkan perbedaan dalam kinerja dengan perubahan tertentu dan mengambil tindakan dari apa yang telah Anda pelajari darinya.

Jika Anda menghabiskan uang dengan AdWords, Anda sebaiknya memanfaatkan sepenuhnya kemampuannya. Menyiapkan minimum adalah lebih baik daripada tidak sama sekali, tetapi Anda tidak akan membuat akun Anda lebih efektif dengan membiarkan akun itu duduk di sana bulan tidak berubah dari bulan ke bulan. Mudah-mudahan, Anda dapat mengambil beberapa saran dari sini, menerapkannya, dan membawa konversi baru yang diperoleh dengan susah payah dan mempelajari perilaku pelanggan ke bank! Bagaimana Cara Iklan Adwords 27 Memilih Perusahaan Manajemen Google AdWords. Ada banyak perusahaan yang mengklaim mereka tahu cara mengelola kampanye Google AdWords dengan biaya efektif dan memberikan ROI positif, tetapi ketika Anda melihat lebih detail ada banyak perbedaan. Jadi apa yang harus Anda cari? Pertama, Anda harus menggunakan perusahaan yang memenuhi syarat sebagai Mitra Google dan bahwa semua karyawan yang mengelola kampanye Anda memenuhi syarat. Untuk menjadi Mitra Google.

Perusahaan dan karyawannya tidak hanya harus lulus ujian (yang juga dapat diperbarui setiap tahun) tetapi juga harus mengelola kampanye aktif dengan ukuran yang signifikan. Pastikan bahwa perusahaan yang mengelola kampanye Google AdWords Anda adalah siapa yang Anda pikirkan. Ada banyak perusahaan Pemasaran dan perusahaan Desain Situs Web yang tidak memiliki keahlian untuk menyediakan layanan secara internal tetapi melakukan outsourcing. Perusahaan yang menyediakan berbagai layanan pemasaran digital seringkali dapat memberikan layanan Iklan Adwords 12 manajemen Google AdWords yang lebih baik karena dapat menjadi bagian dari strategi pemasaran digital terintegrasi termasuk layanan gratis seperti Search Engine Optimization. Ini akan memberikan layanan yang lebih baik dengan satu perusahaan daripada di beberapa perusahaan yang semuanya menyediakan layanan pemasaran terpisah. Google AdWords adalah alat periklanan online yang sangat fleksibel, jadi pastikan terus diperbarui untuk mencerminkan persyaratan bisnis Anda dan bukan “otomatis” oleh perusahaan pengelola.

Tanyakan kepada perusahaan Bagaimana mereka akan mengukur dan melaporkan kinerja kampanye. Anda perlu melihat laporan berkala (bulanan) dan jika memungkinkan dengan statistik KPI dan ROI. Buat perusahaan Iklan Adwords 9 bertanggung jawab sehingga kampanye sesuai dengan tujuan Anda. Banyak perusahaan mengklaim sebagai "pemenang penghargaan" dalam literatur pemasaran mereka tetapi memastikan itu relevan dengan layanan Google AdWords yang Anda inginkan dan bukan layanan pemasaran lainnya. Banyak perusahaan telah memenangkan penghargaan yang tidak jelas untuk layanan tertentu di satu bagian kecil dari daerah tertentu, tetapi itu tidak berarti mereka pandai mengelola kampanye Google AdWords Anda. Sebuah "penghargaan" yang relevan untuk diwaspadai, adalah apakah mereka telah menjadi bagian dari Program Google Elevator - sebuah program yang mengakui perusahaan Jasa Iklan Adwords pemasaran digital terkemuka di seluruh Inggris yang telah menyediakan layanan tingkat tinggi menggunakan Google AdWords. Hanya 30 perusahaan per tahun yang dipilih sebelumnya oleh Google dari lebih dari 30.000 di seluruh Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...