Kami mengidentifikasi hampir 2.000 produk yang tidak disetujui di Google Shopping karena hilangnya warna, ukuran, dan data produk lainnya dalam umpan. Itu 2.000 produk yang tidak membuat penampilan tunggal di Belanja. Setelah kami menyelesaikan ini, kami juga mengintegrasikan fitur tambahan untuk memotong pengeluaran dan meningkatkan ROAS sebesar + 99,08%. Anda dapat membaca keseluruhan studi kasus di sini. Anda Tidak Yakin Cara Mengoptimalkan Kampanye Belanja. Apakah Anda tahu berapa banyak yang Anda belanjakan untuk kampanye Belanja Anda di bulan tertentu? Apakah Anda tahu apa pengembalian keseluruhan untuk produk unggulan Anda. Apakah Anda tahu produk mana yang tidak berkinerja, dan apakah Anda secara aktif telah mengajukan penawaran untuk produk-produk itu. Saat Anda membandingkan Iklan Teks AdWords dengan kampanye Belanja, Anda akan melihat kampanye Belanja memiliki opsi penargetan yang jauh lebih terbatas.
Di CPC Strategy, kami merancang strategi kampanye Belanja khusus yang disebut "ISO. Dengan itu, kami "mengisolasi" kata kunci dan memanfaatkan pengaturan prioritas untuk mengalokasikan tawaran dan anggaran yang lebih agresif untuk pencarian bernilai tinggi tertentu. Kami menggunakan ISO untuk membangun kampanye untuk pencarian merek dan non-merek untuk klien kami Augusta Active, yang menyebabkan peningkatan sekitar 60% dalam total pendapatan Google Shopping. Kami juga menggunakan ISO untuk REEF, klien kami Iklan Adwords 103 yang melihat kinerja variabel di berbagai perangkat. Pertama, kami melakukan segmentasi berdasarkan perangkat (seluler vs desktop) dan kemudian menurut istilah pencarian merek vs non-merek. Dengan melakukan segmentasi kampanye dengan cara ini, REEF tidak hanya dapat melihat kinerja kampanye merek dan non-merek mereka, tetapi juga bagaimana cara membagi anggaran sesuai dengan itu, bukan dengan penawaran selimut di semua perangkat.
Ini adalah bagian besar dari alasan kami dapat meningkatkan pendapatan Google Shopping dari tahun ke tahun sebesar + 245%. testimonial agen adwords karang. Saat Anda bekerja dengan agensi, Anda tidak hanya meminta seseorang untuk menjaga akun Anda. Anda juga menuai manfaat keahlian mereka dalam pengaturan dan manipulasi kampanye. Hampir tidak ada merek atau pengecer yang menggunakan AdWords yang tidak akan mendapat manfaat dari wawasan agensi. Bahkan jika Anda memiliki tim internal, Anda akan menemukan agensi AdWords yang hebat akan benar-benar menambah upaya tim Anda. Bahkan jika Anda memiliki Iklan Adwords 97 tim internal, Anda akan menemukan agensi AdWords yang hebat akan benar-benar menambah upaya tim Anda.Tim mereka melakukan pekerjaan dengan baik. Setelah Cambria mencapai puncaknya dalam kemampuan mereka untuk mengelola dan mengoptimalkan kampanye di rumah, kami bekerja secara langsung dengan tim mereka untuk mengintegrasikan strategi lanjutan kami, yang menghasilkan lompatan pendapatan + 116%.
Dan satu kata nasihat terakhir. Jika Anda adalah pengecer online yang mencari agen, fokus Retail untuk pencarian sangat penting. Agen PPC yang bekerja untuk dokter gigi dan pendidikan tinggi tidak akan dapat memanfaatkan alat dan keahlian Iklan Adwords 91 yang sama dengan agen PPC yang berspesialisasi dalam pencarian ritel. Fokus ritel memastikan agen PPC Anda memahami. Tren pencarian ritel Bagaimana orang mencari produk dan cara memanfaatkannya perilaku pencarian. Inventaris ritel - Apa yang dijual oleh pengecer online lainnya di saluran Anda, dan apa kinerja produk tersebut. Saluran ritel Tempat konsumen mencari produk secara online. Tren pencarian ritel Bagaimana, kapan, dan mengapa pembeli online mencari barang beli pada pencarian. Tuas Inventaris Ritel Agen PPC spesifik ritel memahami cara memanfaatkan Anda. informasi produk untuk visibilitas lebih lanjut Jasa Adwords Murah pada pencarian spesifik produk. Pengoptimalan PPC Eceran - Kata kunci eceran dan salinan iklan berbeda dari strategi PPC umum. Jika Anda menjawab ya untuk pertanyaan di atas dan Anda ingin mendiskusikan kemungkinan bekerja dengan Strategi BPK sebagai mitra AdWords Anda, silakan menghubungi kami.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Membangun Arsitektur Situs yang Solid
Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...
-
Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...
-
Biarkan mereka menjadi anak-anak bisa memakai apa yang Anda suka tanpa penilaian adalah hal yang luar biasa. Baik putri dan putra saya suka ...
-
Seperti yang mungkin Anda perhatikan, artikel ini menghubungkan ke banyak artikel lain di Ahrefs Blog, serta beberapa halaman pendaratan ala...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar