Senin, 01 Juli 2019

Penyempurnaan Furnitur Yang Tepat

Pastikan untuk membersihkan semua minyak dan kotoran yang menumpuk selama bertahun-tahun, menggunakan pembersih gemuk. Selain itu, cat bagian dalam kapan saja Anda bisa, terutama jika Anda tinggal di daerah yang memiliki kelembaban tinggi. Bagian Anda akan mengering jauh lebih baik di dalam di mana kelembabannya lebih rendah. Gunakan sikat berkualitas baik yang bagus dan bersih, dan yang masih memiliki bulu halus. Jangan gunakan kuas lama yang memiliki cat kering di atasnya sejak 5 tahun yang lalu! Anda tidak perlu membeli sikat yang paling mahal di pasaran, tetapi pastikan juga bukan yang termurah. Kuas yang baik akan sangat membantu Anda mendapatkan hasil akhir yang bagus dan mulus. Untuk mendapatkan hasil terbaik, saya akan mengatakan sedikit pasir di antara mantel dan jangan mengambil jalan pintas. Juga, jangan terlalu banyak menggunakan produk Anda. Mantel tipis biasanya lebih baik - jika Anda merasa kacau tinggalkan dan kembali lagi nanti. Juga, PREP! Tidak peduli berapa banyak produk yang mengatakan tidak perlu persiapan atau tidak perlu pengamplasan. Anda tidak akan pernah menyesali persiapan yang baik.

Ini seperti pergi ke gym, atau pergi ke gereja, atau makan sehat Anda tidak akan pernah menyesal pergi, tetapi Anda bisa menyesal melewatkannya. Jangan lewatkan persiapan! Sejauh teknik - jangan menyalin apa yang dilakukan orang lain - bermain-main, bersenang-senang, mencoba hal-hal baru ... satu-satunya cat. Saya telah merenovasi furnitur selama beberapa tahun. Itu dimulai hampir 9 tahun yang lalu dengan meja dapur tua yang saya beli dari Craigslist seharga $ 65. Dari saat saya melihat daftar, semua jenis ide mulai berputar-putar di kepala saya tentang bagaimana saya ingin memperbaikinya- Terima kasih Pinterest! Untungnya bagi saya, saya juga memiliki keberanian dan tekad yang nyata untuk mempelajari keterampilan baru. Tapi saya akan jujur. Saya tidak tahu sedikit pun tentang melukis furnitur Top Bali Furniture 96 dan ada bagian dari diri saya yang merasa gugup mengacaukan perabot yang baru didapat ini. Anda mungkin bisa berhubungan! Apa yang akan saya katakan pada diri sendiri 9 tahun yang lalu. Tidak apa-apa untuk merasa gugup! Tapi, jangan biarkan itu menghentikan Anda dari mencoba. Anda akan selalu merasa lebih gugup jika perabot pertama yang Anda coba lukis adalah pusaka keluarga.

Berlatihlah pada bagian yang tidak Anda pedulikan. Pilih bagian yang lebih kecil ketika Anda berlatih teknik melukis baru atau mencoba produk cat baru. Latihan membangun rasa percaya diri dan rasa percaya diri mendorong momentum untuk maju. Apa yang dulunya menegangkan akan perlahan menjadi akrab dan sebelum Anda menyadarinya, Anda akan menjadi pro! Dan, itu hanya cat! Jika Anda melakukan kesalahan, Anda dapat dengan mudah memperbaiki kesalahan Anda! Jadi, cobalah. Mencoba. Coba lagi. Saya pikir Anda akan terkejut betapa mudahnya melukis furnitur! 95% kesuksesan penyempurnaan furnitur Top Bali Furniture 100 Anda akan datang dari jumlah persiapan yang Anda lakukan! Ada banyak perusahaan cat furnitur yang mengatakan bahwa cat mereka tidak memerlukan persiapan. Anda harus SELALU menyiapkan perabot Anda! Ini seperti perawatan kulit. Bahkan sebelum Anda mengeluarkan kuas, SELALU membersihkan perabot Anda dengan seksama. Bahkan bagian terbersih dapat memiliki debu, kotoran, kotoran tersembunyi dan penumpukan minyak.

Prepping termasuk pengamplasan untuk melicinkan pekerjaan cat atau mantel sebelumnya serta mengisi dan mengamplas segala goresan atau ketidaksempurnaan dengan Wood Fill atau Bondo. Jumlah pengamplasan yang perlu Anda lakukan akan ditentukan oleh seberapa banyak lapisan cat yang terbentuk atau tidak rata. Jika itu adalah perabot yang kondisinya bagus, pengamplasan ringan akan berfungsi. Tapi, selalu selalu bersihkan dan bersihkan furnitur Anda. Menggunakan alat penyempurnaan furnitur Top Bali Furniture 104 yang tepat, kuas dan cat furnitur akan membantu Anda mendapatkan hasil akhir yang cantik! Apakah Anda harus menggunakan yang paling mahal? Tidak. Tetapi, menggunakan produk-produk berkualitas akan membantu Anda memperbaiki bagian Anda lebih cepat dan dengan hasil terbaik (dikatakan dari pengalaman!). Ada banyak produk berkualitas di pasaran. Bagaimana Anda tahu mana yang terbaik? Mungkin saya sarankan mencari pelukis furnitur Local Bali Furniture yang berpengalaman dan yang karyanya Anda kagumi. Mereka akan sering membagikan produk yang mereka gunakan secara teratur. Berikut adalah beberapa kuas cat murah yang saya suka: Angled Purdy Paint Brush. (Saya biasanya menggunakan 1,5 atau 2,0 tergantung pada ukuran bagian saya.) Saya juga suka Wooster Paint Brushes pendek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...