Minggu, 30 Juni 2019

Pengalaman Pengguna Kegunaan Web Seluler & Tablet

Dalam hal jadwal yang ketat, desain setidaknya dua tata letak, satu untuk ponsel dan satu untuk perangkat desktop. Metode ini akan memberi Anda cakupan terbesar dan memperbaiki kekusutan di setiap kategori yang ditampilkan. Ini juga akan membantu tim Anda mengoptimalkan desain untuk estetika dan kinerja tanpa menginvestasikan terlalu banyak sumber daya. Letakkan sistem grid di tempat lebih awal. Bahkan wireframe awal antarmuka Anda harus memiliki definisi yang tepat. Sistem grid sangat populer bahkan sebelum web karena ide aslinya telah dikembangkan untuk dicetak. Dalam buku dasar Systems in Graphic Design, desainer Swiss terkenal Josef Müller-Brockmann menyebutkan pentingnya mendefinisikan variabel seperti format, teks, ilustrasi, dan tipografi pada awalnya untuk mengetahui sistem grid. Variabel-variabel ini dapat secara signifikan mempengaruhi tata letak kotak yang Anda pilih untuk desain Anda. Kisi membantu menyederhanakan seluruh proses desain. Ini membantu Anda mencapai keseimbangan dan struktur. Ketika Anda mulai dengan arsitektur yang dikenal.

Anda kemudian dapat beradaptasi dan bereksperimen dengan konfigurasi lain. Mengikuti aturan sistem grid memungkinkan Anda untuk merancang halaman yang lebih elegan lebih cepat dan dengan lebih sedikit kesalahan. Hindari menggunakan unit tetap seperti "px". Unit tetap dapat menyebabkan masalah pemeliharaan di jalan. Sebagai gantinya, mengadopsi unit relatif seperti EM atau REM untuk mengatur skala konten CSS Anda. Unit EM dan REM memiliki konsep inti yang sama. Perbedaan utama adalah Designer Webs 55 bahwa REM dihitung relatif terhadap ukuran font elemen root sedangkan EM relatif ukuran font induk. Rumus dasar untuk menghitung nilai relatif dari nilai berbasis pixel Anda adalah target. Pastikan konten media diatur agar fleksibel dan disesuaikan berdasarkan batasan wadah induk sambil tetap menjaga rasio aspek yang sama. Dengan cara ini, browser akan mengubah ukuran konten dengan tepat jika situs web Anda juga menggunakan tata letak yang fleksibel. Penting untuk dipahami bahwa fluiditas juga berarti melepaskan kendali.

Tampilan akhir mungkin bervariasi di berbagai platform. Keragaman tampilan dan nuansa bisa menjadi berkah sekaligus kutukan. Ini bisa menjadi berkat dalam bentuk estetika dan fungsionalitas. Di sisi lain, mungkin sulit untuk melacak dan menguji semua variasi. Pola memberi Anda akses ke akumulasi pengetahuan. Mereka membantu Anda menghindari kesalahan umum dan Designer Webs mengembangkan situs web lebih cepat karena merupakan pintasan desain dan pengembangan web. Sebaiknya Anda berkenalan dengan pola yang paling sering digunakan. Pola paling populer dan berguna yang perlu disebutkan. Pola fluida memiliki kisi fluida tunggal dengan kolom bertumpuk vertikal. Konten utama mempertahankan ukuran tetap dengan hanya margin yang berubah. Dalam pola penurunan kolom, desain menumpuk kolom secara vertikal ketika tampilan menjadi sempit, sementara dalam desain pengalih tata letak, konten tata letak secara signifikan menata ulang tergantung pada ukuran dan resolusi layar. Akhirnya, pola off-canvas mengosongkan tata letak dengan mengambil bagian halaman web yang tidak perlu dari tampilan utama.

Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang pola desain web responsif, artikel Pola Desain Web Responsif oleh Pete LePage adalah sumber yang bagus untuk memulai. Upaya kreatif membutuhkan dedikasi dan kesabaran dan penting Bali Web Design untuk memulai dari titik pengetahuan. Prinsip-prinsip desain responsif memberi Anda pengetahuan dan informasi yang diperlukan untuk merancang dan mengembangkan halaman web secara efisien. Memikirkan desain responsif dari awal, mengambil pendekatan seluler terlebih dahulu, menggunakan pola dan kisi, dan memahami konteks desain Anda dapat membantu Anda membangun halaman web lebih cepat. Ini akan meningkatkan kegunaan sekaligus menjaga proses desain tetap sederhana. Anda akan dapat merancang dan mengembangkan situs web yang indah yang membuat dampak nyata pada audiens Anda. Desain Web Responsif (RWD) dan Pengalaman Pengguna Kegunaan Web Seluler & Tablet. Tim desain yang responsif membuat satu situs untuk mendukung banyak perangkat, tetapi perlu mempertimbangkan konten, desain, dan kinerja di seluruh perangkat untuk memastikan kegunaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...