Selasa, 16 April 2019

Tips Rencana Perjalanan Nyaman di Bali

Bagi orang Bali, aspek kehidupan mereka ini sangat penting. Dan mengetahui bahwa Anda, pengunjung ke pulau mereka, mengakuinya, dan mereka tidak akan memberi Anda apa pun selain rasa hormat. Selain itu, ini akan memberikan pengalaman spiritual liburan Anda yang tidak akan pernah Anda miliki di tempat lain. Jadi, bersiap-siaplah untuk membuat beberapa perubahan pada rencana perjalanan Anda untuk pulau dewa tropis ini. Bepergian ke Bali Dari Utara Ke Selatan: Rencana Perjalanan 1 Hari Bali. Tiga Kuil Yang Harus Dilihat Di Bali: Uluwatu, Taman Ayun, Dan Ulun Danu. Bahkan sejak pertama kali Anda menginjakkan kaki di Bali, Anda akan melihat wadah kecil berbentuk bujur sangkar yang berisi bunga berwarna-warni dan potongan makanan ringan di setiap jalan, gedung, dan pintu masuk. Itu adalah persembahan yang dibuat oleh orang Bali untuk para dewa sebagai bentuk rasa terima kasih mereka.

Persembahan itu disebut canang atau canang sari. Ini adalah bagian dari ritual Hindu Bali untuk doa sehari-hari, biasanya di pagi hari atau senja. Di dalam wadah persegi kecil yang terbuat dari daun kelapa, mereka menaruh bunga, sejumput nasi (atau diganti dengan makanan ringan yang terbuat dari beras), ramuan tradisional, dan sebagian kecil makanan yang mereka miliki di rumah. Untuk menempatkan canang di tempat yang telah ditentukan, ada ritual individu pendek yang harus dilakukan. Dimulai dengan pencahayaan dupa. Anda dapat mengetahui Sewa Denpasar 25 kapan orang Bali akan melakukan ritual ini karena mereka akan mengenakan pakaian doa, yang meliputi kemeja atau blus tradisional dan kain yang dililitkan sebagai sarung dengan syal yang diikatkan di pinggang. Namun, sebagian besar waktu, mereka hanya mengenakan syal.

Jika Anda menginjak penawaran ini secara tidak sengaja, tidak masalah selama Anda tidak mengganggu ritual tersebut. Lihat daftar lengkap hotel yang kami rekomendasikan di Bali dan juga bandingkan harga dengan airbnbs di Bali Jangan memasuki area terbatas kuil. Mengunjungi kuil adalah salah satu hal yang paling umum pada rencana perjalanan semua orang di Bali. Ini adalah pusat budaya Bali. Dari ritual hingga desain arsitekturalnya, berada di dalam kuil Bali adalah sesuatu yang tidak boleh Anda lewatkan. Namun, Anda perlu diingat bahwa kuil adalah tempat yang sakral. Terlepas dari kenyataan bahwa ia telah menjadi salah satu tujuan wisata utama di Bali, ia tetap melayani tujuannya sebagai kuil keagamaan. Oleh karena itu, Sewa Denpasar 30 ada beberapa aturan yang perlu Anda ikuti dan beberapa nilai yang perlu Anda hormati. Memasuki area kuil, lebih baik untuk mengenakan pakaian yang tepat menutupi bahu dan lutut Anda. Simpan bikini dan baju tanpa lengan Anda ke pantai.

Beberapa kuil, seperti Pura Taman Ayun dan Pura Uluwatu, menyediakan syal dan kain untuk disewa pengunjung secara gratis. Jangan lewatkan bagian ini setelah Anda membayar biaya masuk. Ini bukan suatu keharusan untuk memakainya, tetapi itu adalah cara yang baik untuk menunjukkan rasa hormat Anda. Dan hadirin, harap atur kunjungan Anda sehingga tidak akan sesuai dengan sewamobildenpasar waktu Anda di bulan itu karena Anda tidak akan diizinkan masuk. Beberapa bagian kuil mungkin dibatasi untuk pengunjung mana saja kapan saja. Pintu masuk ke daerah ini dipagari dengan tanda yang jelas bertuliskan "Dilarang Masuk" atau "Jangan Masuk." Area ini biasanya hanya dapat diakses oleh para imam saja. Dan meskipun itu tidak mungkin dijaga atau dikunci, tolong jangan masuk. Lihat daftar lengkap hotel yang kami rekomendasikan di Bali dan juga bandingkan harga dengan airbnbs di Bali. Tridatu: gelang berkat setelah upacara dengan pendeta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...