Selasa, 16 April 2019

Google Meningkatkan Cara Kerja Yang Semakin Selektif

Kecerdasan buatan (AI) adalah kecerdasan yang dipamerkan oleh mesin, menurut Wikipedia. Setiap kali kita berbicara tentang AI, referensi pertama yang muncul di benak kita adalah 'SKYNET' dari Terminator atau 'Ex Machina' favoritku. Namun, sebagian besar waktu kita mengambil A.I. sebagai musuh umat manusia. Tetapi pikirkan tentang pembelajaran mesin. Sebuah mesin, yang mampu mengenali gambar Anda, mengklik gambar secara real time dan memberi tahu Anda apa itu. Baru-baru ini kami melihat banyak perusahaan yang tertarik dalam bidang ini dan menginvestasikan banyak uang. Entah kita katakan, Siri, corona, asisten Google atau Bixby - mereka adalah langkah menuju masa depan AI. Hal-hal yang Kami Ketahui tentang Pembelajaran Mesin. Kecerdasan Buatan oleh Jatinder Bhola. Baru-baru ini kami melihat banyak perusahaan yang tertarik dalam bidang ini dan menginvestasikan banyak uang. Entah kita katakan, Siri, corona, asisten Google atau Bixby - mereka adalah langkah menuju masa depan AI.

Dalam artikel ini, fokus utama kami bukan pada yang lebih baik dari yang lain. Namun, kami akan mencoba membahas dan memikirkan masa depan AI dan mengapa kami membutuhkannya. Dari begitu banyak perusahaan, Google sepertinya mengembangkan teknologi keren berdasarkan pembelajaran mesin. Anda dapat mempelajarinya SEO yang berkualitas 102 dari sini Baca Lebih Lanjut. Apakah Anda membayangkan alat di mana Anda menggambar sesuatu secara bebas, dan itu akan memberikan daftar item yang paling akurat yang Anda coba menggambar? Percayalah padaku; kedengarannya ajaib. Tapi itu benar. Dengan autodraw Anda dapat melakukannya. Di belakang layar, itu adalah pembelajaran mesin nyata. Itu mudah beradaptasi. Mengerikan!!? Jangan khawatir; itu tidak akan mengirim robot untuk bertanya mengapa kamu menggambar. Cobalah.

Pikirkan tentang hal ini jika saya meminta Anda untuk menggambar pohon, awan, rumah, dan beberapa benda lainnya yang dapat dipegang dengan bebas dalam 20-30 detik. Bagaimana menurut Anda bagaimana kelihatannya, semacam gumaman bergumam, tetapi dengan bantuan menggambar otomatis Anda dapat menggambar dengan cepat dan sesuatu yang artistik. Sekarang, mari kita gali lebih dalam. Bagaimana SEO yang berkualitas 95 dengan mengklik gambar akan memberi tahu Anda apa itu. OH! Anda pikir itu tidak menarik. Hmm, saya tahu. Tapi inilah bagian yang menyenangkan - Ambil gambar untuk membuat musik dengan komputer / ponsel. Eksperimen ini dibangun dengan pembelajaran mesin yang memungkinkan Anda membuat musik dengan komputer hanya dengan mengambil gambar. Ini menggunakan pengenalan gambar untuk memberi label apa yang dilihatnya; lalu mengubah nama-nama itu menjadi lirik sebuah lagu.

Pikiran brilian di balik karya ini adalah: Dibangun oleh Eric Rosenbaum, Yotam Mann, dan teman-teman di Google Creative Lab menggunakan MaryTTS, Tone.js, dan Google Cloud Vision API. Jika Anda memeriksa tautan ini. Anda akan menemukan banyak eksperimen menarik lainnya. Yang menyenangkan dan intuitif. Bagian terbaiknya, untuk pengembang, dapat diintegrasikan ke dalam aplikasi waktu nyata. Meskipun ada beberapa keterbatasan, itu baru permulaan. Favorit pribadi saya adalah ‘Things Translator.’ Membantu mempelajari SEO yang berkualitas 97 bahasa baru dan bisa menjadi penyelamat di negara yang berbeda dengan bahasa yang berbeda. Harus memeriksanya di sini, Akan menangkap Anda dengan berita menarik lainnya tentang teknologi minggu depan. Sampai saat itu selamat tinggal dan selamat belajar. Posting Sebelumnya: «Gagal mendapatkan file installer_nodejs_windows.msi dengan benar. Google meningkatkan pertarungan melawan berita palsu dan informasi palsu di web dengan memperkenalkan pemeriksaan fakta dari pihak ketiga dalam hasil pencarian dan berita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...