Selasa, 26 Maret 2019

Tips Menghias Apartemen Sewaan Anda

Merapikan rumah Anda tidak harus mahal atau melelahkan. Jadi perlakukan rumah Anda untuk sedikit jugaad sekarang dan kemudian dan menjaga semuanya tetap hidup! Apakah Anda punya ide untuk ditambahkan ke kami? Komentar di bawah - kita semua adalah telinga. Ide Tahan Bodoh Untuk Menghias Apartemen sewaan Anda. Apakah Anda mendesah gambar-gambar rumah yang didekorasi dengan indah dan berkata pada diri sendiri, Suatu hari, ketika saya pindah ke rumah saya sendiri. Bukan hanya kamu. Bagian yang baik dari populasi perkotaan saat ini tinggal di ruang sewaan, banyak di antaranya tetap kosong dan berbulan-bulan setelah dihuni. Anda mungkin enggan berinvestasi dalam mempercantik tempat yang bukan milik Anda. Tambahkan ke sini kebijakan ketat pemilik 'tidak ada perubahan', dan Anda terus hidup dalam pengaturan darurat meskipun hari-hari berubah menjadi bulan. Yang benar adalah tidak harus seperti ini. Ada banyak ide sederhana dan terjangkau yang tidak melibatkan pengeboran atau paku untuk membuat rumah sewaan Anda terlihat indah. Inilah beberapa untuk Anda mulai.

Apartemen sewaan Anda mungkin datang dengan beberapa CFL berdebu - tetapi Anda tidak harus hidup dengan ini selamanya. Lepaskan dan simpan lampu yang membosankan (sehingga Anda bisa menyalakannya kembali saat Anda mengosongkan), dan dapatkan sendiri. Pencahayaan berlapis melalui penggunaan berbagai sumber cahaya dapat menciptakan zona dan suasana hati yang berbeda di ruang yang sama. Misalnya, lampu lantai yang menawan di sebelah sofa atau kursi favorit bisa membuat sudut baca sedikit. Lampu samping tempat tidur yang melemparkan pola cahaya di dinding adalah latar belakang yang bagus untuk percakapan larut malam di tempat tidur. Decals dinding yang dapat dilepas adalah hal yang populer Blessing Furniture 21 akhir-akhir ini. Mereka tidak mahal dan hanya bisa dikupas dari dinding tanpa merusak cat atau plesteran. Plus, mereka datang dalam berbagai desain, dari kutipan Kacang tanah favorit Anda ke motif bunga, hewan, dan kartun. Di sisi lain, mereka cenderung kehilangan daya rekatnya begitu Anda melepasnya. Jadi rencanakan posisi mereka dengan hati-hati sebelum mencoba untuk menempatkannya.

Benci cat tembok apartemen Anda datang dengan? Sayang sekali Anda tidak bisa hanya mengecatnya. Tetapi Anda masih bisa membawa pulang warna-warna yang Anda sukai - pikirkan pelapis dan perabotan lembut seperti gorden, sarung bantal, dan karpet. Cara terbaik Blessing Furniture 15 untuk memulai adalah dengan membuat palet warna yang cocok dengan cat tembok Anda. Mainkan sesuai aturan 60-30-10. Lakukan hingga 60% ruangan dalam warna primer, 30% dalam warna sekunder, dan 10% dalam warna aksen. Jika Anda memiliki satu sofa bermotif atau permadani yang pasti ingin Anda simpan di dalam ruangan, pilih warna dari pola ini. Permadani adalah cara yang sangat sederhana untuk membuat rumah Anda terasa nyaman - ada sesuatu yang begitu hangat dan ramah tentangnya. Untuk area yang memiliki langkah Blessing Furniture 14 kaki lebih tinggi, pilih karpet yang awet dan rendah perawatan dengan warna gelap atau bermotif tinggi. Karpet di daerah kaki rendah bisa lebih bagus: misalnya goni atau kerajinan tangan dari sutra, misalnya. Pastikan Anda mengukur ukuran kamar Anda dan area yang ingin Anda tutupi dengan karpet atau permadani sebelum Anda pergi berbelanja.

Tirai dapat menambahkan beberapa drama visual instan ke kamar Anda. Nuansa atau motif bunga pastel memberikan nuansa lembut dan nyaman, sementara tekstur yang halus dan pola rumit menciptakan tampilan yang mewah. Pilih satu yang sesuai dengan gaya dekorasi Anda. Ingatlah bahwa setiap kali Anda mengganti gorden, Anda mungkin perlu mengganti sarung bantal agar ruangan tetap terkoordinasi dengan baik. Percikan warna hijau dapat membuat ruang apa pun terlihat nyaman dan nyaman. Jika Anda memiliki balkon yang cerah, buatlah taman kecil di sana dengan tanaman pot dan kotak-kotak perkebunan gantung. Tambahkan www.blessingfurniture.com kursi taman, bangku, atau ayunan, dan Anda siap berangkat! Jika Anda ambisius dan memiliki jempol hijau, Anda dapat menyiapkan kebun dapur dalam kantong dan baki yang tumbuh. Atau Anda bisa mendapatkan beberapa sukulen, tanaman indoor yang mudah dipelihara yang akan terlihat cantik, tetapi hanya perlu perhatian sekali seminggu.  Tips Dekorasi Interior Untuk Rumah India Kontemporer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...