Selasa, 26 Maret 2019

Pijat Sebagai Cara Yang Efektif Untuk Mengatasi Stres

Anda tidak memiliki badan terpadu. Dengan Terapi Pijat Bereavement sepertinya Anda mulai menyatukan tubuh Anda. Ini seperti gelombang di sekitar Anda yang membuat Anda kembali bersama. Freeman menekankan bahwa Terapi Pijat Bereavement tidak menghilangkan proses berduka atau memperbaiki semua masalah nyeri. Duka adalah perjalanan yang harus dilalui setiap orang di waktu mereka masing-masing. Juga tidak dimaksudkan untuk memperbaiki masalah rasa sakit, meskipun penghilang rasa sakit dapat menjadi efek samping karena otot klien rileks. Sebagai gantinya, Terapi Pijat Bereavement digunakan untuk memberi klien rasa keseimbangan selama masa pergolakan. Orang-orang yang telah menerima sesi melaporkan perasaan lebih ringan sebagai hasilnya. Setelah itu, saya merasa sangat tenang dan tenang, seolah-olah ada beban yang terangkat dari saya. Sebelum sesi, asupan adalah kuncinya. Bentuk asupan kami sedikit berbeda dari bentuk asupan rata-rata yang menanyakan klien tentang cedera atau penyakit atau obat yang diambil dan hal-hal semacam itu. Kami bertanya tentang nafsu makan, pola tidur, apa pun yang klien ingin sampaikan kepada kami. Kami ingin mendapatkan ide tentang apa yang terjadi dengan mereka selama sakit atau kehilangan dan sesudahnya.

Menyatukan Potongan Kembali, Saat bekerja dengan pasien rumah sakit, Freeman, yang memiliki latar belakang sebagai asisten perawat bersertifikat, merasa terinspirasi untuk menciptakan Terapi. Dia menemukan pengalaman bekerja dengan orang yang sakit parah sangat bermanfaat, tetapi mengakui bahwa watak empati dalam dirinya menghadirkan hambatan untuk jenis pekerjaan itu. Dengan 17 tahun pengalaman pijat, dan firasat bahwa energi empatiknya membimbingnya ke tempat lain, dia memutuskan untuk bermeditasi di jalan yang lebih jauh. Ketika dia menyaring ingatan tentang kehilangan dan efek fisiknya, dia menerima pesan. Saya dengan jelas mendengar kata-kata ini Bekerja dengan mereka yang tertinggal. Dan aku memiliki Blessing Massage 62 visi untuk menyatukan dumpy yang humpty kembali. Dengan mengingat visi ini, mencari seorang kolaborator. Dia mendekati memberitahunya. Aku ingin memberitahumu tentang ide yang kumiliki dan aku mencari seseorang untuk membantuku menggabungkannya. Jadi, luangkan waktu untuk memikirkannya. 'Dan dia membutuhkan waktu sekitar tiga menit dan berkata, Aku akan melakukan perjalanan ini bersamamu.

Terapi Pijat Bereavement menggunakan kombinasi modalitas pijat yang sudah mapan pijat refleksi, pijatan tangan dan kaki, pekerjaan Trager, teknik kraniosakral, polaritas, dan lainnya untuk menciptakan landasan, kenyamanan, dan keseimbangan. Menggunakan urutan yang sama dari modalitas ini untuk masing-masing dari tiga sesi adalah komponen kunci dari Terapi Pijat Blessing Massage 58 Bereavement. Biasanya, dengan terapi pijat, hampir setiap sesi berbeda. Suatu saat mungkin untuk memperbaiki bahu, waktu berikutnya mungkin hanya menghilangkan stres. Melakukan sesuatu dalam urutan yang sama, dengan cara yang sama, sangat berbeda bagi saya, tetapi itu memberikan zona nyaman bagi orang yang sudah terkoyak secara emosional. Mereka tahu apa yang diharapkan dan mereka menemukan hiburan dalam rutinitas. Mempertimbangkan napas klien. Sangat mudah untuk menahan nafas dalam waktu lama ketika Anda gelisah, atau bernapas terlalu cepat. Jadi kami mengerjakan area paru-paru [melalui refleksologi] pada kaki dan tangan, dan juga area jantung, untuk membuat area-area itu kembali seimbang. Dengan berkelana untuk membantu klien dalam keadaan emosional yang begitu lembut, ada bahaya melintasi batas antara terapi pijat dan terapi bicara.

Mengklarifikasi bahwa Terapi Pijat bukan konseling. Ada sangat sedikit pembicaraan oleh terapis dalam sesi Terapi Pijat. Itu hanya untuk memastikan bahwa klien merasa nyaman. Klien selalu dapat berbicara selama sesi, tetapi klien yang mengharapkan konseling harus menghubungi penyedia www.blessingmassage.com perawatan mereka, seperti rumah sakit, dokter keluarga, rohaniwan, direktur pemakaman, atau dokter hewan, dalam kasus kehilangan hewan peliharaan; atau untuk menemukan penyedia perawatan kesehatan mental berlisensi atau kelompok dukungan lokal. Menyimpan kartu nama untuk memudahkan merujuk klien ke profesional kesehatan mental. Sentuh. Baru saja mengambil abu almarhum suaminya dan akan pergi ke Sesi Pijat Dukacita. Saya berpikir dalam hati, 'Di mana saya meletakkan abu?' Ini adalah pertama kalinya saya berada dalam tahanannya, meninggalkan mobil. Saya menelepon Leslie dan saya berkata, "Leslie, saya punya masalah. Saya bertanya, jika kamu tidak keberatan, bisakah aku membawa abu suamiku ke dalam ruangan. Itu berarti bukan hanya aku, itu suamiku. Leslie mengizinkan saya melakukan ini. Itu sangat penting merangkum pengalaman itu dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...