Selasa, 19 Maret 2019

Bagaimana Mendapatkan Paten Untuk Ide Anda

Setelah Anda berbicara dengan Pengacara Paten Anda, dan tanda-tanda menunjukkan Kelayakan, Anda sedang dalam perjalanan untuk mendapatkan paten untuk ide Anda! Ada beberapa pertanyaan besar untuk diatasi di depan, sehingga mereka tidak membuat Anda tersandung. Memberi bobot pada karakteristik tertentu untuk memberi Anda tingkat risiko untuk dilanjutkan. Dengan begitu banyak perubahan di pengadilan, dan dengan penguji tidak ada cara untuk 100% yakin tentang apa pun, jadi pendapat itu hanya akan memberikan pendapat tentang risiko dan terserah kepada Anda apakah Anda melanjutkan. Jika Anda tertarik mempelajari lebih lanjut tentang apa yang harus dicari, tonton seri video saya tentang Kelayakan Paten Perangkat Lunak. Ini adalah langkah penting dalam proses Bagaimana Mendapatkan Paten untuk Ide Anda. Tentukan Siapa Penemu dan Siapa yang Akan Memiliki Yang pertama adalah inventarisasi. Pertanyaan ini menjadi inti dari inovasi dan bertanya. Siapa yang menemukan ini? Apakah ada pihak ketiga, kontraktor, pengembang, karyawan yang terlibat dalam konsepsi penemuan ini.

Pertanyaan-pertanyaan ini akan menjadi sangat penting ketika penemu bersiap untuk memberikan sumpah yang diperlukan untuk mengungkapkan semua penemu yang dikenal. Sebuah pertanyaan yang banyak muncul adalah tentang individu atau entitas yang membantu membuat prototipe atau pengembang yang membuat perangkat lunak. Jawaban sederhananya adalah bahwa orang-orang ini BUKAN penemu sesungguhnya. Walaupun ada kemungkinan beberapa elemen kreatif muncul dengan manifestasi fisik dari desain, prototipe atau model perangkat lunak yang berfungsi - mereka bukanlah penemu, atau orang yang dikandung dari Hak Merek 46 penemuan ini dan tidak boleh disebut sebagai penemu. Bagi banyak perusahaan yang bekerja pada inovasi berskala besar yang merupakan terobosan, Pendapat Inventarisasi dicari dari Pengacara Paten, yang akan, dengan penyelidikan, analisis catatan, dan wawancara, memutuskan siapa yang akan disebut sebagai penemu yang sah. Baik melalui penerimaan, pengetahuan atau melalui penemuan melalui penyelidikan inventarisasi di atas, penting untuk mengidentifikasi semua co-inventor sebelum mengajukan aplikasi paten.

Faktanya, semua co-inventor harus disebutkan dalam aplikasi paten oleh hukum. Co-penemu, dapatkan hak yang sama dengan setiap penemu untuk memiliki eksklusivitas terhadap penemuan SELURUH untuk mencegah (non-penemu) di wilayah hukum yang berlaku untuk membuat, menggunakan, menjual atau mengimpor penemuan. Itu juga berarti bahwa tidak ada co-penemu dapat melarang co-penemu lain dari menggunakan hak mereka untuk mengeluarkan orang lain dari membuat, menggunakan, menjual, atau mengimpor penemuan. Aturan-aturan ini berlaku selama penemu belum menugaskan penemuannya kepada individu atau entitas lain (lihat penugasan paten). Jika Anda telah mengembangkan bersama Hak Merek 33 atau berpikir Anda tidak yakin tentang siapa penemu dalam proyek Anda, harap cari pengacara untuk memberi Anda Opini Penempatan Paten.
Siapa yang memiliki kepemilikan. Secara default, pemilik hak paten adalah penemu, atau, sebagaimana dibahas di atas, semua penemu bersama, secara setara. Namun, seperti halnya untuk sebagian besar penemuan, mereka dikembangkan saat dipekerjakan oleh perusahaan.

Perusahaan mengharuskan karyawan untuk menandatangani kontrak kerja setelah dipekerjakan dan di sana biasanya ada penugasan klausul Hak Merek 50 kekayaan intelektual. Apa yang dinyatakan dalam klausa ini adalah bahwa selama Anda seorang karyawan, untuk kekayaan intelektual apa pun yang Anda kembangkan saat bekerja atau dalam lingkup penugasan pekerjaan Anda, adalah milik perusahaan. Dengan demikian, ada kewajiban otomatis bagi penemu-karyawan untuk memberikan hak penemuan kepada perusahaan. Menjadi penting untuk dipahami jika Anda sebagai penemunya. Menciptakan atas nama perusahaan (jika terkait dengan pekerjaan Anda, jika Anda telah mengerjakan penemuan pada jam, menggunakan sumber daya perusahaan. Jika lebih seperti penemuan pribadi Anda tidak terkait dengan deskripsi pekerjaan Anda, telah dikerjakan pendaftaran desain industri di luar jam kerja, tidak menggunakan peralatan / sumber daya perusahaan. Penyelidikan ini bisa sangat rinci dan pendapat tentang kepemilikan penemuan bisa menjadi hal penting untuk didiskusikan dengan Pengacara Paten yang dilarang Negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...