Senin, 18 Maret 2019

Memperoleh Merek Dagang Terdaftar Untuk Merek Anda

Proses permohonan paten lengkap dapat memakan waktu hingga lima tahun. Mengajukan permohonan paten bisa menjadi proses yang kompleks dan sangat menyarankan individu untuk mencari nasihat hukum dari pengacara atau penasihat paten. Spesifikasi paten adalah dokumen hukum dan membutuhkan keahlian khusus untuk menyusun dengan benar. Aplikasi paten dapat ditarik kapan saja dan dengan alasan apa pun. Untuk menghentikan penemuan Anda memasuki domain publik, Anda harus menarik aplikasi Anda sebelum dipublikasikan. Anda dapat meminta penarikan aplikasi hingga sehari sebelum batas waktu publikasi yang disediakan dalam laporan pencarian Anda. Sebuah paten memberi para penemu seperti Anda perlindungan kekayaan intelektual yang menghentikan orang lain, untuk jangka waktu terbatas, dari membuat, menggunakan dan menjual penemuan mereka tanpa izin terlebih dahulu. Jika Anda berpikir untuk mematenkan ide baru dan Anda tidak yakin apakah ada produk dan konsep serupa yang sudah dipatenkan.

Pencarian Paten kami dan biarkan kami membantu Anda memanfaatkan database web gratis yang tersedia untuk cari tahu cara melindungi ide-ide Anda. Apa yang dapat Anda merek dagang. Merek dagang terdaftar melindungi merek Anda, memberi Anda hak untuk mengambil tindakan hukum jika seseorang menggunakan merek Anda tanpa izin dan memungkinkan Anda untuk menjual atau melisensikan merek Anda kepada pihak ketiga jika perlu. Tetapi sebagai bisnis baru atau baru-baru ini berkembang - berfokus untuk membawa perusahaan Anda maju mungkin Anda tidak akan menyadari apa yang dapat didaftarkan sebagai merek dagang. Penting untuk dicatat bahwa Hak Merek 3 jika Anda memperoleh merek dagang terdaftar untuk merek Anda, merek dagang tersebut hanya dilindungi. Ada berbagai proses untuk mendaftarkan dan merek dagang internasional. Apakah merek Anda memenuhi syarat untuk menjadi merek dagang terdaftar? Kantor Kekayaan Intelektual menguraikan apa yang dapat dan tidak bisa Anda daftarkan sebagai merek dagang.

Setiap merek dagang yang baru harus unik dan dapat mencakup yang berikut Kata-kata, Kedengarannya, LogoWarna, Kombinasi di atas. Konten berikut tidak memenuhi syarat untuk aplikasi merek dagang. Konten yang menyinggung misalnya sesuatu yang mengandung kata-kata umpatan atau citra yang tidak pantas. Suatu istilah yang secara langsung menggambarkan barang atau layanan Hak Merek 6 yang terkait dengan mis. kata 'makanan' tidak dapat menjadi bagian dari merek dagang untuk perusahaan produksi makanan. Istilah yang menyesatkan menggunakan contoh di mana kata organik digunakan untuk barang yang bukan organik. Bentuk tiga dimensi yang terkait langsung dengan merek dagang Anda menggunakan contoh di mana bentuk telur digunakan untuk telur. Suatu istilah yang terlalu umum dan tidak khas, mis. pernyataan sederhana dan umum seperti 'kami lebih baik dari yang lain. Pedoman Organisasi Intelektual Dunia menyatakan bahwa gambar yang terlihat terlalu mirip dengan simbol negara seperti bendera atau tanda juga tidak memenuhi syarat

Bagaimana saya bisa tahu jika merek dagang saya sudah terdaftar? Hal terakhir yang Anda inginkan adalah mengetahui bahwa merek dagang potensial Anda mencentang semua kotak yang benar tetapi sudah memiliki merek dagang oleh orang lain. Basis data gratis memungkinkan Anda untuk Hak Merek 10 melakukan pencarian merek dagang Inggris untuk mengetahui apakah merek dagang yang serupa dengan merek Anda sudah ada untuk barang dan jasa yang sama atau serupa dan, jika ya, siapa yang memiliki hak atas merek dagang tertentu tersebut. Dimungkinkan untuk menulis kepada pemegang merek dagang yang ada untuk meminta izin untuk mendaftarkan merek dagang Anda sendiri. Dalam skenario ini, Anda akan diminta untuk mendapatkan 'surat persetujuan' dari pemegang merek dagang yang ada yang tercantum dalam pencarian merek dagang Inggris Anda. Surat persetujuan adalah perjanjian tertulis dari pemilik merek dagang awal yang menyetujui pendaftaran paten merek dagang terdaftar Anda yang baru. Menyatakan bahwa surat persetujuan harus mencakup paling tidak hal-hal berikut. Ditulis di atas kertas berkepala perusahaan dari pemilik merek dagang awal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...