Rabu, 27 Maret 2019

Memilih Tempat Untuk Investasi

Memiliki ekonomi pasar terbesar kedua. Properti memiliki tingkat hasil yang relatif tinggi. Banyak investor percaya adalah pilihan terbaik kedua. Kementerian Pertanahan, Infrastruktur dan Transportasi membuat pengumuman harga tanah 2017 bahwa nilai tanah telah meningkat secara signifikan memegang semua lima area komersial dengan pertumbuhan harga harga tanah tertinggi (pada 1 Januari, 2017). Proyek pembangunan kembali telah berjalan dengan lancar Stasiun direnovasi pada tahun 2011 mengumumkan visi pembangunan kembali kota jangka panjang mereka, dan kereta bawah tanah akan selesai pada tahun 2031. Perkembangan ini akan menarik lebih banyak orang. Ada peningkatan tajam dalam permintaan real estat karena meningkatnya jumlah wisatawan dari luar negeri. Biro pariwisata mengungkapkan bahwa 9,41 juta pelancong datang ke Jepang pada tahun 2016, yang merupakan 31% lebih dari tahun lalu, dan tercatat sebagai jumlah tertinggi yang pernah ada.

Menurut "Global Destinations Cities Index 2017" yang diumumkan oleh perusahaan kartu kredit Amerika, Mastercard, menduduki peringkat teratas di kota tujuan dengan pertumbuhan tercepat yang membandingkan pertumbuhan jumlah pelancong, diikuti oleh tujuan Asia lainnya. Wilayah dipenuhi oleh wisatawan dari luar negeri bahkan selama hari kerja. Suasana kota yang sibuk dan menarik membuat beberapa Blessing property 19 pengunjung asing ingin mencoba investasi properti dan kembali ke Jepang lagi untuk mencari properti yang menguntungkan untuk investasi. Banyak investor juga menunjukkan minat. Kesulitan membeli properti adalah salah satu alasan tren ini, tetapi juga pemulihan ekonomi pasar berperan dalam kota-kota hub regional ini. Mereka memiliki properti yang menjanjikan untuk hasil yang lebih baik dan capital gain menawarkan lebih banyak daripada properti biasa. Properti Menarik investor berpenghasilan tinggi dari Australia, Cina dan Thailand.

Yang terbaik adalah memilih tempat untuk investasi yang memiliki tuntutan baik oleh investor domestik maupun asing. Kami tidak tahu, meskipun saat kami memeriksa dapur, ia melepas panel di lantai, memperlihatkan fondasinya, dan mengundang kami untuk melihatnya. Kami tidak yakin apa yang harus kami cari, dan dia juga tidak tahu. Kemudian, kami bertanya apakah dia bisa mendapatkan informasi yang kami Blessing property 22 butuhkan dari perusahaan yang benar-benar menjual rumah itu, dan dia kelihatan kesal. Mereka sangat menakutkan. Meskipun ini adalah contoh ekstrem, ini menggambarkan masalah yang terkadang kita miliki ketika mencari rumah bekas untuk dibeli. Beberapa agen real estat tidak memiliki banyak pengetahuan tentang properti yang mereka wakili. Anggaran kami terbatas, yang berarti kemungkinan lebih besar bahwa rumah atau kondominium yang kami lihat akan memiliki kualitas yang lebih rendah, dan kami memahami itu, jadi kami telah mencoba mendidik diri sendiri dan selalu menanyakan hal-hal penting bagi kami.

Apakah suatu properti telah direnovasi atau belum, renovasi seperti apa yang dilakukan; pajak properti petugas; lingkungan dan apakah pandangan terbuka tertentu akan menghilang dalam waktu dekat karena pembangunan perumahan atau gedung tinggi. Sebagian besar agen memiliki jawaban untuk setidaknya beberapa pertanyaan kami, tetapi mereka tidak diharuskan atau diharapkan untuk mengetahui sebanyak itu (lihat kotak), yang membuat kita bertanya-tanya bagaimana mereka membenarkan komisi mereka. Ketika Blessing property 28 pemilik rumah ingin menjual properti mereka, mereka membuat kontrak dengan agen penjual. Ada tiga jenis kontrak keagenan. Kontrak ippan (reguler) hanyalah sebuah perjanjian yang mengatakan agensi dapat mewakili penjual. Kontrak Sennin layanan penuh layanan lengkap eksklusif menjadikan agen yang ditunjuk sebagai perwakilan tunggal untuk penjual.

Apa artinya ini adalah bahwa makelar barang memiliki jumlah waktu tertentu untuk menjual properti biasanya hingga satu minggu untuk kontrak sennin dan hingga dua minggu untuk senzoku sennin sebelum akan terdaftar di database nasional Informasi Real Estat. Sistem Jaringan, di mana semua agen penjual berlisensi dengan akses dapat mencoba dan menjual properti. Keuntungan bagi agen perjanjian layanan www.blessingproperty.com penuh adalah bahwa pada awalnya ia tidak memiliki pesaing. Jika agen dapat menemukan pembeli untuk penjual yang dikontraknya, ia dapat menerima komisi ryōte (kedua belah pihak), yang berarti hingga 3 persen dari harga properti masing-masing dari penjual dan pembeli. Tetapi setelah periode layanan penuh sudah habis, makelar lainnya dapat memperkenalkan properti itu kepada pembeli potensial dan menerima komisi pembelian jika berhasil. Tergantung pada kontrak, bagaimanapun, agen luar mungkin tidak diizinkan untuk mengiklankan properti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...