Kamis, 28 Maret 2019

Pasar Properti Komersial Semakin Berkembang

Peraturan awalnya hanya berlaku pada pemberian penyewa baru untuk penyewa baru atau yang sudah ada. EPC sudah diharuskan untuk membiarkan atau memasarkan properti secara legal tetapi undang-undang baru tentang standar efisiensi minimum berarti bahwa EPC peringkat 'F' dan 'G' tidak cukup untuk kepatuhan. Jika sebuah properti tidak memenuhi standar minimum, itu tidak dapat dibiarkan atau dipasarkan dalam hukum dan ulasan tenant juga dapat terpengaruh. Denda keuangan bagi yang tidak patuh adalah £ 5.000 di sektor domestik. Apakah rumah baru memerlukan EPC. EPC hanya dapat diproduksi untuk properti yang dibangun lebih awal dari 2008. Setelah tanggal ini, perhitungan SAP dalam konstruksi akan diproduksi untuk semua properti build baru yang, seperti EPC, berlangsung selama 10 tahun. Perhitungan SAP dalam konstruksi juga memberikan peringkat efisiensi energi A ke G tetapi ini merupakan perhitungan yang diprediksi berdasarkan pada peraturan bangunan properti yang dimaksud.

Setelah perhitungan SAP telah diajukan, seperti EPC, dapat diunduh dari register EPC dan digunakan untuk tujuan yang sama. Jika saya membeli properti dari agen atau rumah lelang, apakah saya perlu menyelesaikan EPC. EPC selalu menjadi tanggung jawab penjual, penjual, atau pemilik, seperti dijelaskan sebelumnya; sebuah properti tidak dapat dijual atau dipasarkan secara legal tanpa properti. Namun, karena umur 10 tahun, EPC tidak selalu merupakan refleksi akurat dari properti dalam kondisi saat ini. Jika Anda telah membeli properti yang memiliki EPC yang ada digunakan untuk tujuan pemasaran Blessing property 38 dan Anda ingin tahu bagaimana Anda dapat meningkatkan efisiensi tempat tinggal, saya akan menyarankan untuk memeriksa tanggal EPC dan jika tidak baru-baru ini mungkin ada baiknya berinvestasi dalam sertifikat penggantian yang lebih akurat. Mengapa pemilik harus mengetahui peringkat EPC mereka.

Lebih penting dari sebelumnya, karena pengenalan MEES, bahwa pemilik tanah mengetahui peringkat EPC mereka dan yakin bahwa portofolio mereka sepenuhnya sesuai dengan peraturan baru. Saat ini E band adalah minimum yang dibutuhkan tetapi ini akan secara bertahap ditingkatkan dari waktu ke waktu dan peraturan akan menjadi lebih luas dan ketat. Properti sewaan dengan peringkat EPC yang baik adalah iklan yang bagus untuk penyewa potensial Blessing property 55 karena memberikan panduan untuk biaya operasional hunian selama periode tiga tahun berkaitan dengan pencahayaan, pemanas, dan air panas. Semakin tinggi peringkat EPC, semakin rendah biaya operasional dan agen pemberi izin yang baik akan menyoroti detail kecil namun penting ini untuk penyewa potensial pada tampilan. Menyoroti detail biaya operasional bulanan dan tagihan rumah tangga untuk penyewa potensial pada titik awal pemasaran atau tampilan akan mengurangi lamanya waktu yang dibutuhkan untuk menyewakan properti Anda.

Bagaimana cara mengetahui peringkat EPC properti saya. Semua EPC ditampung dengan register Blessing property 32 pemerintah pusat yang disebut register EPC. Setelah di situs ini, Anda dapat mencari EPC yang tersedia dengan memilih ‘mengambil laporan dengan menggunakan alamat properti’ dan memasukkan kode pos. Dari sini, setiap EPC dapat diunduh dan digunakan untuk umum. Bagaimana cara saya menyelesaikan EPC. Anda dapat mencari penilai EPC pada daftar EPC juga dengan memilih ‘temukan penilai energi domestik’ dan memasukkan kode pos Anda. Atau, mungkin ada penilai lokal di daerah Anda seperti saya. Saya memiliki TP EPC perusahaan www.blessingproperty.com dan berurusan dengan klien secara langsung atau dari sejumlah agen lokal yang merujuk klien mereka secara langsung kepada saya sebagai alternatif bagi penilai in-house, yang biasanya memungut premi untuk layanan mereka. Berapa lama waktu yang dibutuhkan dan apa yang terlibat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membangun Arsitektur Situs yang Solid

Inbound link dan struktur internal. Jadi kita harus turun untuk mengoptimalkan itu. Tetapi pada saat yang sama, ada banyak individu yang mem...